BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Jumat, 08 November 2013

ilmu pekasih tepukan bahu

artikel kiriman  leman jambi  085266647938



Assalam...wr wb. dengan menundukan kepala saya ucapkan salam hormat dan terimakasih ke pada pemilik blog IKS beserta stapnya semoga dngn melalui blog ini dapat menjalin persahabatan di antara sesepuh dn seluruh pengunjung blog IKS tercinta.baiklah sesuai janji saya dalam kesempatan ini saya babarkan ilmu pengasihan/pelet dengan cara menepuk bahu si target .mungkin dngn ilmu yg saya posting ini dapat membantu teman2 yg membutuhkannya. Saya kira tidak perlu saya cerita panjang lebar megenai ilmu ini tapi yg jelas ilmu ini sudah saya coba sekian tahun yg lalu sebelum saya menikah juga sudah berikan kepada beberapa org yg dtng ketempat saya.
Inilah bacaannya; BISMILLA... PASANG JERAT PASANG LEPAS KENO ANAK BALAM TERKUKU ,IDAK LUPUT IDAK LEPAS SI..(nama target)MERAGAN KAKU BERKAT KALIMAH LAILLA HAILLALLAH MUHAMMAD...
cara;di hafal dan sewaktu menggunakannya baca 1x terus tepuk lah bahu kiri target secara diam2 sehingga target sedikit terkejut .
nb ini lah bacaan ilmu anti grogi selengkap nya;Bismillah... Gersik ali kuas kau bernama jin hitam kau jangan MENEKAP (menutupi) pintu hati ku kau di sumpai nabi muhamad berkat kalimah laillahaillallah muhamadurasullallah.

30 komentar:

  1. Assalamualaikum pak leman jambi
    Qobiltu dulu aja atas ilmunya tp belum sempat penajamnya, masih kerja.
    Wassalam

    BalasHapus
  2. qobiltu,bang leman,minta izin mengmalkn dan menularkn,ilmu pngshn tepuk bahu dan anti groginya..

    BalasHapus
  3. QOBILTU
    saya terima ijazahnya..
    trimkasih Bang Leman,.
    Alfatehah sent khsus pngijazAh "Bang Leman".

    BalasHapus
  4. qobiltu, ijin mengamalkannya bang Leman smoga bermanfaat

    BalasHapus
  5. qobiltu,ijin amalkan suatu saat...

    BalasHapus
  6. Asalammualikum wr wb sy mau menyarankan kepada sodara sy yaitu sahrudin saran sy tolong klo menerima ilmu dri orng lain cobalah di seleksi jngan sampai ketukar kucing dalam karung kesian penggemarq iks skian sy ucpkn aslammualikum

    BalasHapus
  7. Qobiltu smga bermanfaat dan smga menuatu di badan sy,send fatihah to bang leman,

    BalasHapus
  8. Qobiltu saya terima ijasahnya... alfatehah send..

    BalasHapus
  9. Qobiltu izin mengamalkan

    BalasHapus
  10. Qobiltu mhn ijin mgamalkan dan smg brmanfaat

    BalasHapus
  11. Bang tolong dikonfirmasi, yang benar ''kuas'' (spt tertulis diatas) atau ''kruas'' spt dalam teks anti grogi sebelumnya..? Dan maksud kata tersebut apa ya bang...? Soalnya saya lagi butuh ilmu ini. Terima ksh atas perhatiannya. Semoga berbahagia. Salam.

    BalasHapus
  12. Mau nanya bang Leman dgn kata "bismilla ...." dan "Lailahailallah Muahmmad....."apakah memang demikian, apa bukan "Bismillahirrahmanirrahim dan Muahammaddarrasululllah" mohon penjelasannya agar tdk membingungkan.Sekedar saran,kalau memposting keilmuan mbok jangan disingkat-singkat

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Anonim, kalau nulis Muhammad yang bener, jangan Muahmmad, bisanya protes pdahal sendirinya juga salah

      Hapus
  13. Qabiltu ijazahnya

    BalasHapus
  14. Assalamu'alaikum Mohon pencerahan nya Kang Leman , banyak pertanyaan dari para sedulur yg butuh jawaban langsung dari Kang Leman berkaitan dengan ilmu yg Kang Leman posting ! Ada baik nya siapapun yg ingin berbagi ilmu , di mohon tuk mmberi pnjlsan jika ada pertanyaan mengenai ilmu yg di share agar tak terkesan setengah hati .

    BalasHapus
  15. mohon iji untuk mengamalkan doa tersebut dan bagaimana cara mengamalkannya bang tolong penjelassanya

    BalasHapus
  16. mohon iin meg\ngamalkan

    BalasHapus
  17. Mohon Ijin Mengamalkan Bang...

    BalasHapus
  18. Ini org memang sdkt Tinggi Hati... di sms sja ngga pernah mrespon!
    Niat bantu org ngga sich???

    BalasHapus
  19. ngajak main petak umpet kaliq,kta komen sendiri ngk d respon

    BalasHapus
  20. signal nya lelet kaliq bang,.jdi lambat loading nya...respon nya ngk masuk2

    BalasHapus
  21. signal nya lelet kaliq bang,.jdi lambat loading nya...respon nya ngk masuk2

    BalasHapus
  22. Oppoo iki MasBro.. Ora Mudeng Blaz..

    BalasHapus
  23. Kontol lah pedofil disanjung😪

    BalasHapus
  24. Kontol lah pedofil ikut disanjung😪

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.