BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Sabtu, 09 November 2013

kata walut putih

saya selaku admin 085249659667,alhamdulillah  sekarang  IKS telah dikunjungi  hampir 10 rb pengunjung tiap hari,dari dalam dan luar negri,silahkan anda copy dan simpan keilmuan diblog ini,tapi ingat jgn diperjualbelikan,

kita tidak tahu kedepannya IKS apa selalu tetap ada, kerena didunia ini tak ada yg sempurna,pasti ada akhirnya, misalkan tak diketahui blog kita ini ada yg usil,hacker, atau dblokir oleh pihak google tampa pemberitahuan.
seperti keramat bumi kelayang  telah ditutup,kalau ada yg sudah copy  insya allah masih ada ilmu yg tersimpan, kalau gak ada  ya tinggal kenangan saja.



Assalamu alaikum

.Makasi Bang Mrsyahrudin,sesepuh dan pencinta IKS. Saya mau berbagi kata walut putih yaitu'' bism.lusap lusup lulus'' baca di air, kuncinya  diminumkan ke org yg mau melahirkan biar mudah. Kata ini dari mang Tajli Amuntai. Mohon maaf kalau ada salah kata.wAllahu A'lamu. Makasi by Baein /Jusua 085753960096

6 komentar:

  1. MANTAAAAP...!!!

    BalasHapus
  2. blog keramat bumi kelayang paling juga ditutup oleh orang yang dengki

    BalasHapus
  3. karena ilmu pengkajian hakekat makrifat terbukti jago di medan2 konflik

    BalasHapus
  4. qobiltu bang Baein ijin menggunakannya membantu org yg melahirkan.Jaya terus IKS

    BalasHapus
  5. qobiltu .... moga bermanfaat

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.