BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Rabu, 20 November 2013

KEBESARAN ZIKIR ALLAH HUU




KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN SILAHKAN KIRIM KE email ke   mrsyahrudin8@gmail.com .com. atau ke facebook saya (silahkan klik disini) Rudi Banjarmasin  akan terhubung dgn fb saya 
ATAU SMS KE 0852 49659667  syaratnya bukan copy dari blog manapun dan keilmuan yg dikirim telah teruji kemanjurannya,bukan ilmu asal-asalan

”.harap untuk tidak mengirim mahar dalam bentuk uang dan apabila masih mengirim juga itu diluar tanggung jawab saya  baik secara hukum Negara dan agama”

Terimakasih  banyak atas bantuan  saudara saya difb Ajid Majid  yg telah bantu saya menuliskan artikel keilmuan ini,

Oleh  ARTIKEL  FANDI  DARI POSO

Assalamualaikum dan selamat pgi smua terutama pemilik blog pak syahrudin dan kwan2 lain pecinta blog iks smoga sehat slalu dan dalm lindungan tuhan yg maha kuasa amin.... Dengan kepala menunduk dan kerendahan hati ijinkan sy membuka khasiat nyata dari pengalaman pribada yg sy alami dari sebuah ayat yg mengandung energi ketuhanan yg nyata bagi si pengamal yg sungguh2 mengamalkan ayat tersebut. Inilah ayatnya ''ALLAH HU''....... Baca atau shikirkan dngan pernafasan maksutnya sebut ALLAH..... Dngan tarikan nafas perut di kembungkan, dan nafas kloar HUUUU.... Perut di kempeskan sebelum tidur atau usai sholat bisa jga dalam keadaan berbaring hingga tertidur atau sebanyak 100x standar atau sebanyak2nya seiklasnya kasiatnyatanya tubuh jadi tahan dingin dan tdk mudah masuk angin bisa membangkitkan tenaga dalam murni di dalam tubuh, dan kelebihan lain dari kalimat itu jga bisa di gunakan unk menetralisir bahkan menghilangkan pengaruh gaip yg ada di tubuh yg bersifat kiriman gaip yg membuat anggota tubuh skit. Dngan cara ambil air wdhu memakai wewangian non alkohol bisa jga di ganti dngan kemenyak dupa dll, maksutnya supaya jiwa lebih tenang dan bisa rileks, baca bismillahirrohmanirrohom7x tahan nafas bagi non muslim baca doa rosario, atau salam maria. lalu bayngkan lokasi asal energi negatif yg menyerang tubuh, entah itu di badan jimat seseorang atau orang yg mengirim, lalu lalu mulailah dngan tehnik pernafasan memulainya, dlm jmlah 77x 100x atau sebanyak2nya sambil fisualisasikan energi merambat dari tulang ekor naik menuju cakra mahkota di atas kepala ubun2, baygkan energi berputar2 di atas kepala biasanya bagi yg peka akan merasakan getaran halus di blakang atau seperti hawa sejuk mengalir, Poin terahir baca lahawla.... Dst... Sambil tahan nafas 3x dan ucapkan alhamdulillah..

SARAN SAYA ADMIN BLOG , BAGI YG INGIN BERTANYA LANGSUNG KEPENGIZAJAH  UNTUK MEMBERIKAN MAHAR PULSA IHLAS,SEBAGAI PENAJAM SEBUAH KEILMUAN, AGAR ILMU YANG KALIAN AMBIL TAJAM DAN BERMAMFAAT.


bagi anda yg ingin menambah wawasan / bahan bacaan / bahan perbandingan ilmu ilmu gaib  silahakan berkunjung keblog  " Khasanah ilmu gaib kalimantan,  kampus wong alus, songgobumi, kampus samudra ilmu hikmah,  energi sejati,  cahaya metafisika,ilmu semula jadi,ilmu pelet,ilmu mahabbah,Kampung Orang Bunian Keramat Bumi Kelayang  " atau blog-blog lainnya yg bisa anda temukan di mbah google, 
bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,


17 komentar:

  1. klo tak salah ni zikir ni bisa juga buat ngraga sukma.tentang khasiat fisik menurut sy itu akibat dari napasnya.karena teknik napas perut tanpa penahanan banyak dilatih oleh aliran qigong china...klo dilatih bbrapa menit saja.klo latihannya benar pasti akan trkumpul hawa panas diperut(chi) karena ada aktifitas gerak otot diperut yg pastinya perlu pembakaran.ditambah oksigen shingga hawa murni bangkit...

    BalasHapus
  2. punya saya di balik hu allah buat kebal dengan sedikit tehnik

    BalasHapus
  3. napasnya dari idung atau mulutnya?

    BalasHapus
  4. qolbitu mohon ijin mengamalknaya semoga bermanfaat

    BalasHapus
  5. Qalbitu ijin mengalkan amalan yg hu alloh dan alloh hu, mf pak! mau taya kenapa bapak ngasih ilmu ke orang2 apa ga takut kalo di salah gunakan.

    BalasHapus
  6. Nuke Puspitasari03 November, 2014 10:05

    Bismilaahirrohmaanirrohim..Qobiltu

    BalasHapus
  7. ijin share ..ayah saya seorang TNI ..beliau pernah diberi wejangan hakekakat huruf alif ..oleh datuk ibrahim ..hanya bacaan nya saya lupa ?sewaktu almarhum ayah saya masih hidup tidak berani memberikan amalan hakekat huruf alif karena takut anaknya tidak kuat maklum saya waktu itu masih SMP ..sekarang saya ingin menggalai lagi tentang hakekat huruf alif ..mohon share nya ..trims..

    BalasHapus
  8. Saya pernah membaca tread yg sama tapi terbalik saat menghirup mulut ucapkan kata hu dan saat membuang nafas mulut mengucap allah,karna sejati allah adalah zat yg maha esa dan pencipta.
    bukan zat yg bisa dihirup kedalam tubuh kita yg hanya manusia ciptaanya maka dariitu allah dihembuskan keluar pada saat nafas keluar itu kembali kepada allah swt. Mengenai khasiat yg didapatkan itu semua kembali kepada allah tergantung dari niat kita sebagai pengamalnya.mohon maaf kalau ada yg salah.wass

    BalasHapus
  9. Salam Tuan Guru, saya yg kurang arif ini mohon pencerahan akan Makna zikir "Ya Hu"... Saya juga pernah bertemu dengan seseorang yg zahirnya lulusan sekolah Ugama Pondok di Malaysia, yg mengajarkan saya tentang Zikir "Ya Hu" disebut berulang ulang sebanyak 1511 kali tanpa kurang atau lebih, kemudian memohon dengan Allah akan hajat kita agar dipulihkan dari kesulitan kita. Saya sendiri pernah beberapa kali berzikir seperti tersebut di malam hari yg sunyi, Ternyata dianugerahkan rezeki dari Allah dengan cara yg tidak disangkakan & mengeluarkan saya segera dari kesulitan. Cuma saya mahu tahu apakah sebutan itu betul & juga apakah Fathilatnya serta kekuatannya zikir tersebut kerana sebutannya "Ya Hu" bukan pula "Hu Allah" atau "Allah Hu".

    BalasHapus
  10. ZIKIR HUUU ALLAH... YA HUU YA HUWA .. YA ALLAH ..ITU HANYA SEBUTAN ..ALAT KONCI PINTU BILA PINTU SDH TERBUKA ..MAKA SEBUTAN ITU SDH TIDA OERLU LAGI DIPAKAI

    BILA SDH FANA FILLAH MAKA SEGALA SEBUTAN DITINGGALKAN

    082299656814

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.