BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Selasa, 10 Desember 2013

KERAMAT AYAT 9 SURAH YASIIN




KERAMAT AYAT 9 SURAT YASIN

KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN SILAHKAN KIRIM KE email ke   mrsyahrudin8@gmail.com  atau ke facebook saya (silahkan klik disini) Rudi Banjarmasin  akan terhubung dgn fb saya 
ATAU SMS KE 0852 49659667  syaratnya bukan copy dari blog manapun dan keilmuan yg dikirim telah teruji kemanjurannya,bukan ilmu asal-asalan

”.harap untuk tidak mengirim mahar dalam bentuk uang dan apabila masih mengirim juga itu diluar tanggung jawab saya  baik secara hukum Negara dan agama”

JUSUA ATMAJA



KERAMAT AYAT 9 SURAT YASIN

Assalamu alaikum wr. wb

 Sebelumnya terima kasih untuk yg saya hormati bang Mrsyahrudin dan
terima kasih silaturrahimnya untuk yth pak Habib Wahyu, pak Udin
Jambu, pak Zaky Ahmad, pak Syamsul Bahri dan semua sesepuh yg saya
tidak tahu namanya juga pencinta blog IKS, semoga blog ini tambah
jaya.
 Selain yg saya sharing sebelumnya untuk membentengi diri dalam
mengamalkan keilmuan.
Saya mau berbagi keilmuan lagi dari ayat yg sama tapi dari cerita
nyata yg dikisahkan neneknya teman orang Jawa yaitu sewaktu beliau
(neneknya teman ini waktu itu masih gadis) di zaman penjajahan Jepang.
Ceritanya waktu beliau sedang berjalan2 dan bertemu dengan para
tentara Jepang, beliau langsung dikejar (mungkin nenek ini cantik kali
sewaktu gadisnya atau karena memang burungnya tentara2 ini yg
kegatelan hehe) Sebagaimana kita tahu tentara2 Jepang ini kalau ketemu
para gadis2 kita waktu itu tidak segan2 untuk memperkosa. Beliau lari
bersembunyi, nah waktu sembunyi dengan ketakutan, beliau baca (maaf
saya tidak tulis silahkan buka) ayat 9 surat Yasin dengan menempelkan
tangan di dinding tempat beliau sembunyi, Alhamdulillah kata beliau,
beliau tidak terlihat padahal tentara2 itu di dekat atau seputar
beliau saja sampai akhirnya beliau selamat.

Menurut riwayat: Rasulullah SAW sewaktu berangkat hijrah Rasulullah
SAW membaca ayat ini juga untuk membuat ketiduran musuh2 yg mengejar
dan mau membunuh Rasulullah SAW ( dengan cara ditiup pakai media pasir
lalu ditaburkan) sehingga selamat dan di tempat tidurnya digantikan
Imam Ali. Silahkan cari referensi riwayatnya saya tidak detail
menuliskannya saya ceritakan sesuai gaya bahasa saya dan saya singkat.

Berhubung banyak yg tanya jadi saya coba tuliskan alamat blog pribadi
yaitu jubailight sun of the sun judulnya Koleksi Keilmuan Kalimantan
(K3) jusua1 dna3, coba ketik di google dengan keyword jusua1 dna3, yg
saya buat kalau tidak salah awal2 bulan tahun 2012 karena semua
sharing saya di IKS saya posting ulang di blog sebagai arsip kalau ada
yg mau berkunjung silahkan jadi tidak perlu hubungi saya dan semoga
niatnya baik saja yg mau berkunjung atau sekedar silaturrahim. Blog
tsb berisi puisi2ku dan ada cerpen2 karyaku dan ada yg dari orang lain
juga, sedangkan yg keilmuan baru2 saya posting jadi gabung semua.
Saya info kan saya jarang aktif di blog/dumay kecuali kebetulan lagi
senggang, juga saya pengelole grup2 pribadi, ada yg punya teman dan
beberapa fanspage di FB dan tidak berhubungan dengan mistik, makanya
blognya tidak terurus. Maklum saya lumayan sibuk juga orangnya di luar
dumay, lebih-lebih kalau sudah bepergian. Jangan heran lihat fotonya
karena alhamdulillah saya awet muda kata orang2 walau usia lumayan
sudah mulai tua hehe...
Demikian yg bisa saya tulis tidak sedikit pun bermaksud menggurui,
kalau ada salah kata kurang lebihnya mohon dimaafkan saya hanya
manusia biasa tempat segala kekurangan. Wallahu a'lamu bisshowab.
Terima kasih
wassalamu alaikum wr. wb By Baein/ Jusua. 085753960096


SARAN SAYA ADMIN BLOG , BAGI YG INGIN BERTANYA LANGSUNG KEPENGIZAJAH  UNTUK MEMBERIKAN MAHAR PULSA IHLAS,SEBAGAI PENAJAM SEBUAH KEILMUAN, AGAR ILMU YANG KALIAN AMBIL TAJAM DAN BERMAMFAAT.


bagi anda yg ingin menambah wawasan / bahan bacaan / bahan perbandingan ilmu ilmu gaib  silahakan berkunjung keblog  " Khasanah ilmu gaib kalimantan,  kampus wong alus, songgobumi, kampus samudra ilmu hikmah,  energi sejati,  cahaya metafisika,ilmu semula jadi,ilmu pelet,ilmu mahabbah,Kampung Orang Bunian Keramat Bumi Kelayang  " atau blog-blog lainnya yg bisa anda temukan di mbah google, 
bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,

Nb.isi artikel diluar tanggung jawab saya selaku admin dan pengelula blog

5 komentar:

  1. Masukkan komentar Anda...QobiLtu Wa Rodithu. Bang Baim...Anto Hud.

    BalasHapus
  2. Qobiltu, Aamiin ya rabbal alamiin

    BalasHapus
  3. Allah Subhanahu Wa Ta'ala berfirman:

    وَجَعَلْنَا مِنْۢ بَيْنِ اَيْدِيْهِمْ سَدًّا وَّمِنْ خَلْفِهِمْ سَدًّا فَاَ غْشَيْنٰهُمْ فَهُمْ لَا يُبْصِرُوْنَ
    wa ja'alnaa mim baini aidiihim saddaw wa min kholfihim saddang fa aghsyainaahum fa hum laa yubshiruun

    "Dan Kami jadikan di hadapan mereka sekat (dinding) dan di belakang mereka juga sekat, dan Kami tutup (mata) mereka sehingga mereka tidak dapat melihat."
    (QS. Ya-Sin 36: Ayat 9)

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.