BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Minggu, 29 Desember 2013

ILMU TANPA MANTERA/DOA UNTUK PENGANGGURAN DAN SANGAT SUSAH REZEKINYA







ILMU TANPA MANTERA/DOA UNTUK PENGANGGURAN DAN SANGAT SUSAH REZEKINYA


KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN SILAHKAN KIRIM KE email ke   mrsyahrudin8@gmail.com  atau ke facebook saya (silahkan klik disini) Rudi Banjarmasin  akan terhubung dgn fb saya 
ATAU SMS KE 0852 49659667  syaratnya bukan copy dari blog manapun dan keilmuan yg dikirim telah teruji kemanjurannya,bukan ilmu asal-asalan

”.harap untuk tidak mengirim mahar dalam bentuk uang dan apabila masih mengirim juga itu diluar tanggung jawab saya  baik secara hukum Negara dan agama”

 


JUSUA ATMAJA

jusuatmaja@gmail.com  085753960096

ILMU TANPA MANTERA/DOA UNTUK PENGANGGURAN DAN SANGAT SUSAH REZEKINYA

Assalamu alaikum wr. wb

 Sebelumnya terima kasih kepada YTH bang Mrsyahrudin yg sudah
maumeluangkan waktu yntuk mempostingkan artikel keilmuan dari saya
semoga selalu diberi kelimpahan rezeki dan kesehatan dari Allah SWT,
Aamiin dan semua sesepuh juga pencinta blog IKS, semoga blog ini
tambah jaya.
Saya mau berbagi lagi keilmuan tanpa mantera/doa khusus untuk yg
pengangguran atau sangat susah rezekinya, amalan ini mungkin ilmu
pribadi kali ya karena saya belum pernah tahu atau mendengar dari
orang, itu pun saya lakukan waktu alm ibuku sakit karena sangat
kasihnya saya kepada alm ibu ku, bagi yg jijik atau tidak percaya saya
pikir lebih baik pakai amalan lain saja. Saya juga tidak menyuruh atau
menganjurkan hanya saja ingin berbagi siapa tahu bermanfaat untuk yg
percaya dan mau mengamalkan. Sebagaimana kita tahu di dalam sebuah
riwayat bahwasanya ridlo Allah tidak bisa dipisah dengan ridlo orang
tua dan ibu mendapat porsi lebih dibandingkan ayah bahkan sampai 3x
diulang agar kita menghormati dan mengasihi ibu bahkan di dalam
Alquran mengatakan "ah" saja dilarang.
Amalan ini saya lakukan ketika masih pengangguran dulu yaitu meminta
ampun dengan alm ibuku dan yg saya lakukan selain minta ampun dengan
setulus hati kepada alm ibuku adalah maaf, menjilat kedua telapak kaki
beliau yg sebelumnya dicuci dengan berharap ridlo dan berkah beliau.
cukup

Alhamdulillah tidak lama dari hari itu saya dipanggil kerja di sebuah
instansi non depertemen padahal saya tidak melamar kerja walau memang
kebetulan saya sudah lama jadi mitra instansi tersebut. Saya tidak
berani bilang ada hubungannya apa tidak? Hanya saja Allah itu Maha
Kuasa dan memohon ampun kepada ortu terlebih ibu adalah suatu
kebaikan.
Demikian yg bisa saya tulis dan tidak sedikit pun bermaksud menggurui,
kalau ada salah kata kurang lebihnya mohon dimaafkan Wallahu a'lamu
bisshowab. Terima kasih
wassalamu alaikum wr. wb By Baein/ Jusua.



SARAN SAYA ADMIN BLOG , BAGI YG INGIN BERTANYA LANGSUNG KEPENGIZAJAH  UNTUK MEMBERIKAN MAHAR PULSA IHLAS,SEBAGAI PENAJAM SEBUAH KEILMUAN, AGAR ILMU YANG KALIAN AMBIL TAJAM DAN BERMAMFAAT.


bagi anda yg ingin menambah wawasan / bahan bacaan / bahan perbandingan ilmu ilmu gaib  silahakan berkunjung keblog  " Khasanah ilmu gaib kalimantan,  kampus wong alus, songgobumi, kampus samudra ilmu hikmah,  energi sejati,  cahaya metafisika,ilmu semula jadi,ilmu pelet,ilmu mahabbah,Kampung Orang Bunian Keramat Bumi Kelayang,sanggartuah taming sari " atau blog-blog lainnya yg bisa anda temukan di mbah google, 
bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  UNIT  BATI-BATI : 4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,KABUPATEN TANAH LAUT,KAL-SEL.

Nb.isi artikel diluar tanggung jawab saya selaku admin dan pengelola blog










11 komentar:

  1. Org tua sdh meninggal bang

    BalasHapus
  2. Menghormati orang tua itu wajib, tp klo sampai menjilat telapak kaki????? Pikir kan sendiri lah,

    BalasHapus
  3. Menghormati orang tua itu wajib, tp klo sampai menjilat telapak kaki????? Pikir kan sendiri lah,

    BalasHapus
  4. @Meldy ya sudah lama makasi komentarnya

    @G string ..Maaf mas saya tidak mau berdebat masalah itu bukankah saya tulis ..bagi yg jijik atau tidak percaya saya
    pikir lebih baik pakai amalan lain saja. Saya juga tidak menyuruh atau
    menganjurkan hanya saja ingin berbagi siapa tahu bermanfaat untuk yg
    percaya dan mau mengamalkan.,,,,
    Mungkin kita beda anda lebih beruntung saya dari kecil ayah sudah meninggal, sedangkan ibu juga meninggal dalam perawatan saya bahkan lama sakit saya juga yg menjaga, mencuci pakaian dll saya pikir juga tidak perlu cerita lebih karena akan ke pribadi bukan ranahnya dan tdk penting ...hanya saja bagi saya pribadi jangankan cuman itu mati pun untuk ibu atau ortu saya tidak pernah mikir makanya saya tdk mau masuk ke hal pribadi jadi saya cukup menggunakan pikiran saya makasi.

    BalasHapus
  5. @Meldy ya sudah lama makasi komentarnya

    @G string ..Maaf mas saya tidak mau berdebat masalah itu karena forumnya ke mistik jadi kdg bisa berlawanan dgn akal banyak keilmuan yg dari ibu khususnya, seperti minum air bekas cucian kaki ibu, mandi satu sarung dgn ibu dll dan saya pikir mereka yg melakukan itu cukup berpikir, komentar anda sedikit tapi konotasinya negatif bukankah saya tulis ..bagi yg jijik atau tidak percaya saya
    pikir lebih baik pakai amalan lain saja. Saya juga tidak menyuruh atau
    menganjurkan hanya saja ingin berbagi siapa tahu bermanfaat untuk yg
    percaya dan mau mengamalkan.,,,,
    Mungkin kita beda anda lebih beruntung saya dari kecil ayah sudah wafat, sedangkan ibu juga wafat dulu dalam perawatan saya bahkan sering dan lama sakit saya juga yg menjaga, mencuci pakaian dll saya pikir juga tidak perlu cerita lebih karena akan ke pribadi bukan ranahnya dan tdk penting ...hanya saja bagi saya pribadi jangankan cuman itu mati pun untuk ibu atau ortu saya tidak pernah mikir dan mungkin yg kenal saya tahu itu karena saya buktikan, makanya saya tdk mau masuk ke hal pribadi jadi saya cukup menggunakan pikiran saya makasi.

    BalasHapus
  6. @Meldy ya sudah lama makasi komentarnya

    @G string ..Maaf mas saya tidak mau berdebat masalah itu karena forumnya ke mistik jadi kdg bisa berlawanan dgn akal banyak keilmuan yg dari ibu khususnya, seperti minum air bekas cucian kaki ibu, mandi satu sarung dgn ibu dll dan saya pikir mereka yg melakukan itu cukup berpikir, komentar anda sedikit tapi konotasinya negatif bukankah saya tulis ..bagi yg jijik atau tidak percaya saya
    pikir lebih baik pakai amalan lain saja. Saya juga tidak menyuruh atau
    menganjurkan hanya saja ingin berbagi siapa tahu bermanfaat untuk yg
    percaya dan mau mengamalkan.,,,,
    Mungkin kita beda anda lebih beruntung saya dari kecil ayah sudah wafat, sedangkan ibu juga wafat dulu dalam perawatan saya bahkan sering dan lama sakit saya juga yg menjaga, mencuci pakaian dll saya pikir juga tidak perlu cerita lebih karena akan ke pribadi bukan ranahnya dan tdk penting ...hanya saja bagi saya pribadi jangankan cuman itu mati pun untuk ibu atau ortu saya tidak pernah mikir dan mungkin yg kenal saya tahu itu karena saya buktikan, makanya saya tdk mau masuk ke hal pribadi jadi saya cukup menggunakan pikiran saya makasi.

    BalasHapus
  7. kalau saya sangat setuju karna karomah ibu bagi seorang anak sangat luar biasa bahkan saya pernah di ajari peman saya KUN kata ibu, FAYAKUN kata Allah dan saya sendri juga punya pengalaman dulu waktu saya hendak mempelajari ilmu yg menurut saya cukup tinggi n susah untuk mendapatkan sulukx saya menyungkem mencium dan memeluk kedua kaki nya dan saya ceritakan n jelaskan secara detil pada ibu saya hajat saya untuk mempelajari ilmu tersebut dan alhamdulillah saya mampu mendapatkan sulukx dalam waktu yg sangat singkat(dibandingkan sesama kawan2 yg mempelajari juga) dan alhamdulillah ilmu tersebut menjadi salah satu andalan saya sekarang.
    Terimakasih ma, mama sungguh luar biasa bagi saya anak mu yg tidak berguna ini.

    BalasHapus
  8. Di daerah kami jg ada cara semacam itu bang.bg org yg sdh terpuruk atau ssh biasa a di suruh utuk meminum basuhan kaki ibu.disitu ada 4 pertanyaan yg kita mintakan jwb dri ibu kita.dan 1.permintaan mhn ihklas ridho a dari ibu kita.pertanyaan dari kita msh di dalam kandungan sampai sekarang kita dewasa.ini lebih kpd tali batin antara anak dg seorang ibu.sekeras apapun sipat seseorng kalau sdh melakukan amalan ini pasti akan menangis dan merasa bahwa betul seorang ibu itu ksh sayang a pada sang anak sepanjang masa.

    BalasHapus
  9. jemenang riausirut31 Desember, 2013 00:06

    betul bin benar.ibu keramat sejati.angkat topi untuk baein jusua atmaja.

    BalasHapus
  10. SAYA JUGA MERASAKAN PERUBAHAN YG SANGAT LUAR BIASA SETELAH MENDAPAT PERINTAH DARI TEMAN SEKALIGUS GURU SAYA,
    ALHAMDULILLAH NYATA KAROMAH IBU DISETIAP SENDI KEHIDUPAN KITA
    LEBIH HEBAT DARI 1000 MANTRA YG SAKTI
    GURU SAYA ITU SEKARANG HIDUPNYA BERKECUKUPAN BAHKAN BISA MEMBIAYAI PANTI ASUHAN 80 JUTA SETIAP BULAN

    TRIMAKASIH BANYAK GURU ATAS BIMBINGAN DAN ARAHANNYA

    BalasHapus
  11. kelihatannya sepele tp ini adalah salah satu amalan rahasia sebagian org arif dalam mensucikan diri,mungkin ada beberapa tata cara tp intinya sama.

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.