BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Jumat, 27 Desember 2013

ilmu tampa mantra / doa .pedang tangan dan pecahkan botol





KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN SILAHKAN KIRIM KE email ke   mrsyahrudin8@gmail.com  atau ke facebook saya (silahkan klik disini) Rudi Banjarmasin  akan terhubung dgn fb saya 
ATAU SMS KE 0852 49659667  syaratnya bukan copy dari blog manapun dan keilmuan yg dikirim telah teruji kemanjurannya,bukan ilmu asal-asalan

”.harap untuk tidak mengirim mahar dalam bentuk uang dan apabila masih mengirim juga itu diluar tanggung jawab saya  baik secara hukum Negara dan agama”

 

ILMU TANPA MANTERA/DOA, PEDANG TANGAN DAN MEMECAHKAN BOTOL

JUSUA ATMAJA

jusuatmaja@gmail.com    085753960096

Assalamu alaikum wr. wb

 Sebelumnya terima kasih untuk YTH bang Mrsyahrudin dan semua sesepuh
juga pencinta blog IKS, semoga blog ini tambah jaya. Saya mau berbagi
lagi ilmu pedang tangan tanpa mantera/doa, saya cerita sedikit dulu
waktu masih kecil saya suka mempelajari beladiri sampai pernah dikejar
orang yg punya kebun gara2 pohon pisangnya jadi sasaran korban untuk
latihan hehe.. Walau itu masih kecil tapi saya masih ingat salah
satunya pelajaran dari satu buku karate yaitu tentang pedang tangan
atau Shuto Uchi bahasa jepangnya, Saya praktekkan untuk melatihnya
sesuai dengan yg ada di buku tsb.. Caranya sisi telapak tangan
terserah mau yg kiri/kanan atau ke duanya kita pukulkan ke benda2 yg
keras bisa kayu, tembok dll setiap hari terserah waktunya memang tanpa
mantera/doa tapi perlu dilatih kalau memang benar2 dilatih kelak tidak
tahu juga pastinya waktu yg dibutuhkan karena tanpa disadari sisi
tangan kita akan keras apalagi kalau serius melatihnya kalau saya dulu
hanya sebatas anak kecil yg pengen tahu jadi tidak serius walau begitu
sisi tangan saya lumayan keras dibandingkan orang2 yg tidak pernah
sama sekali melatihnya cukup untuk bisa mematahkan tulang musuh
apalagi kalau dihantam sisi lemahnya seperti pelipis, leher dll bahkan
bisa fatal akibatnya dan kita sudah punya senjata yg tidak akan pernah
kena rajia hehe..

Ilmu tanpa mantera/doa yg ke dua ini juga perlu dilatih memang ini
adalah pengalaman saya waktu kerja di pabrik rotan di daerah pesisir
sungai Barito yg mana di pabrik rotan ini berat rotan2 yg ada lumayan
untuk membuat kaki gemetaran hehe awalnya saya tidak kuat mungkin
karena baru kurang biasa kerja berat tapi pernah kejadian waktu
bongkar gudang saya dipanasin oleh teman yg badannya lebih kecil
karena tidak kuat namun dari situ saya mulai berlatih dari yg paling
ringan sampai yg berat setiap hari akhirnya berapa bulan ke depannya
saya sudah bisa bareng dengan teman yg waktu itu memanasin, mungkin
tidak sekuat dia kaarena memang kerjaannya dari kecil tapi paling
tidak saya bisa mengimbangi. Setelah banyak bergaul ternyata ilmu ini
juga dipakai orang tua dulu yaitu
kalau kita pernah dengar ilmu orang tua dulu mengangkat kambing atau
binatang lain dengan hanya satu tangan, itu bukan mistik tapi yg saya
tahu dari orang tua dulu juga itu dilatih dengan cara setiap hari
mengangkat binatang itu dari bayi, remaja sampai dewasa, karena tiap
hari jadi berat itu sudah biasa walau memang ada juga yg sifatnya
amalan atau pakai mantera/doa. kita pasti ingat pepatah BISA KARENA
BIASA, itu juga yg membedakan keilmuan orang tua dulu dengan kita
generasi sekarang karena umumnya kita sekarang maaf mau ilmu instan
tapi yg tertinggi tanpa mau "berkorban".

Ilmu tanpa mantera/doa yg ke tiga ini pengalaman waktu gabung sama
anak Funk waktu masih menjadi anak setengah jalanan hehe yg mana ada
satu permainan unik yaitu memecahkan botol dengan tangan, langsung
saja setelah saya pelajari ternyata bisa dicoba dan praktekkan, saya
sering dulu praktekkan di depan teman2 mereka paling bilang saya ada
isi atau ilmu padahal bukan. Kita pasti tahu hukum yg dipakai oleh
penemu mesin pompa air yaitu kurang lebihnya ..alam membenci
kekosongan maka ketika ada sesuatu yg kosong maka alam akan
mengisinya.... dan kita bisa lihat air lautan kalau ada tekanan dari
angin maka jadilah ombak semakin kencang bahkan bisa jadi Tsunami yg
siap menghancurkan apa saja di depannya, jadi rumus itulah yg dipakai
caranya silahkan praktekkan di rumah saya pikir semua pembaca Iks
sudah dewasa semua tidak ada anak2 caranya yg paling gampang yaitu
botol Krating Daeng atau sejenisnya buat air di dalamnya jangan sampai
penuh sisakan atau kosongkan sedikit, pegang ujung dekat mulut botol
terserah pakai tangan yg mana saja, untuk memukulnya pakai tangan dan
telapak tangan terkuat yg bawah dekat persendian dengan pukulan
menutup mulut botol usahakan tidak ada udara yg keluar hasilnya botol
itu akan pecah, setelah biasa baru ke botol2 lain walaupun begitu
permainan ini beresiko jadi hati2 dan memperhatikan keamanan. Saya
tidak ada waktu dan media pendukung jika tidak saya buatkan videonya.
 Demikian yg bisa saya tulis dan tidak sedikit pun bermaksud
menggurui, kalau ada salah kata kurang lebihnya mohon dimaafkan
Wallahu a'lamu bisshowab. Terima kasih
wassalamu alaikum wr. wb By Baein/ Jusua.


SARAN SAYA ADMIN BLOG , BAGI YG INGIN BERTANYA LANGSUNG KEPENGIZAJAH  UNTUK MEMBERIKAN MAHAR PULSA IHLAS,SEBAGAI PENAJAM SEBUAH KEILMUAN, AGAR ILMU YANG KALIAN AMBIL TAJAM DAN BERMAMFAAT.


bagi anda yg ingin menambah wawasan / bahan bacaan / bahan perbandingan ilmu ilmu gaib  silahakan berkunjung keblog  " Khasanah ilmu gaib kalimantan,  kampus wong alus, songgobumi, kampus samudra ilmu hikmah,  energi sejati,  cahaya metafisika,ilmu semula jadi,ilmu pelet,ilmu mahabbah,Kampung Orang Bunian Keramat Bumi Kelayang  " atau blog-blog lainnya yg bisa anda temukan di mbah google, 
bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  UNIT  BATI-BATI : 4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,KABUPATEN TANAH LAUT,KAL-SEL.

Nb.isi artikel diluar tanggung jawab saya selaku admin dan pengelola blog










2 komentar:

  1. Assalamualaikum wr wb, tn jusua dn khusus tn Rudi admin, bila membaca posting tn jusua Kali ini, sya jadi teringat berkenaan teknik pukulan perguruan silat yang sya pelajari dahulu, kalu dari segi perkataan teknik ckup simple, ttpi untuk mendapatkan kesan pukulanx memang memerlukan masa yang lama tempohx, spt kata tn jusua bisa kerana biasa, biasa kalu perguruan silat dahulu, teknikx dimulai dengan teknik memukul beg pasir, sekira mampu menggerakkanx ditambahkan beratx, sekirax berpuas hati ditukar targetx menggunakan plat besi Dan terus ditambah beratx, skiranya mampu mlpskan pukulan shingga plat besi putus maka dikirakan berhasil pukulanx, bayangkan apabila pukulan spt ini terkena pada anggota tubuh sya sukar membayangkan kerosakan yang dialami anggota tubuh yang terkena teknik pukulan ini, Dan harap maaf saya tidak mampu untuk berbagi teknikx kerna merbahaya, wassalam

    BalasHapus
  2. Waalaikum salam makasi anonim tambahannya saya pun sampai sekarang kadang masih kalau lagi bete dan vacum tidak ada kerjaan hehe

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.