BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Rabu, 25 Desember 2013

AMALAN DOA QORUN SULAIMAN DARI ABI WAHYU


KALIMAT  SERUAN  INI SEDIKIT ADA TAMBAHAN DARI POSTINGAN TERDAHULU,ATAS PERMINTAAN  ABI  WAHYU KEPADA  SAYA, AGAR  KHASIATNYA LEBIH CEPAT DIRASAKAN  PARA PENGAMAL
ILMU KEKAYAAN NABI SULAIMAN, MENARIK PUSAKA DAN REJEKI

BY. HABIB  WAHYU.081256900271

Raja Jail

ABI WAHYU ( AMALAN DOA QORUN SULAIMAN )

BISMILLAHIRRAHMANNIRRAHIM

Assalamualaikum warrohmattullahiwabarokatuh
Kembali lagi saya yang fakir ilmu ini, ingin berbagi sedikit ilmu titipan dari Allah, semoga saja bisa bermanfaat buat orang banyak amin.
amalan ini bernama (Doa Qorun Sulaiman) bagi anda penggemar berburu harta qarun, atau pusaka terpendam, mungkin dengan amalan ini, anda tidak perlu lagi susah susah, keluar masuk tempat keramat, dan angker, karna dengan amalan ini, bukan anda yang mencari mereka, tapi barang barang tersebut yang akan mencari anda, seperti guru saya, beliau seorang ahli menarik benda benda pusaka yang terpendam, banyak para ulama, kyai, ustadz, paranormal, yang menyerah menarik pusaka-pusaka terpendam, yang memang dijaga oleh khadam tingkat tinggi, tapi di tangan beliau, pusaka2 tersebut dapat di ambil dengan mudah, lalu saya nekat bertanya apa rahasianya guru, kata beliau ketajaman ma’rifat nak,

jadi saya tanya lagi, seperti apa caranya kita menggunakan ketajaman ma’rifat itu tadi? jadi kata beliau, ketahuilah anakku, setiap orang yang ahli dalam menarik pusaka, orang itu harus sudah tidak merasa tertarik lagi dengan barang yang dia tarik itu, karna itu nafsu, kedua jangan kau pandang itu harta karun atau pusaka, tapi pandanglah kalau itu, ujud nur muhammad, maka kamu gak akan susah menariknya, soalnya dia yang akan menyerahkan dirinya sendiri, pusaka dan harta karun itu nak,

kalau kita tarik, mencuri namanya, tapi yang bagus itu dia datang sendiri, menyerahkan dirinya, artinya kan bukan salah kita hehhehehee,
saya bertanya lagi bagaimana caranya supaya datang sendiri pak?, baiklah kata beliau,
nanti malam datang ke rumah saya jam satu malam, datanglah sendirian tanpa teman, akhirnya malam saya datang ke rumah beliau jam 1 malam, dan beliau mengijasahkan amalan ini dengan syarat2 tertentu :

""BISMILLAHHIRRAHMANNIRRAHIM ALLAHHUMMA HAI QARUN, KARNA BANDARAN NABI ALLAH SULAIMAN YANG DI BUMI, DATANGKAN REZEKI KU, DIDAK SINA DI PAKSINA, DI MASRIK DI MAGRIB, YA ALLAH, YA ALLAH, YA ALLAH, BUKA KAN PINTU LANGIT YANG KE TUJUH YA ALLAH, YA ALLAH, YA ALLAH BUKA KAN PINTU BUMI YANG KETUJUH, YA ALLAH YA ALLAH, YA ALLAH BUKAKAN PINTU GEDUNG YANG KETUJUH, YA ALLAH YA ALLAH YA ALLAH, TURUNKAN REZEKI KU SEPERTI TERANG BULAN, DATANGKAN REZEKI KU SIANG DAN MALAM.""

Baca semampunya, makin banyak makin baik.
atau dibaca di malam hari, yang bagus di tengah malam 33 kali selama 41 malam.

Kisah pengalaman guru saya, beliau memiliki rumah di pinggir jalan raya, letaknya di atas puncak gunung, beliau rutin mengamalkan amalan ini, beliau heran karna setiap malam di sekitar rumah beliau rame seperti pasar,
kata beliau terdengar seperti suara truk membawa barang2 banyak dan di tumpahkan di samping rumah beliau, begitu terus setiap malam, dan beliau juga sering melihat cahaya merah menyala dari dalam rumah beliau,

yang setelah beliau terawang, ternyata batu merah delima, padahal kata beliau selama ini tempat beliau tinggal itu, bukan lah tempat harta karun dulu nya, jadi dari mana datang nya barang barang itu, kata beliau akhirnya makin hari beliau amalkan doa di atas,
merah delima itu makin mendekat, pas hari ke 41 beliau mengamalkannya, tiba tiba ruangan beliau jadi merah semua, dan batu merah delima itu, tergeletak di depan beliau, beliau pegang sebentar batu itu lalu beliau buang lagi, ya seperti kata beliau tadi, setiap orang yang ahli menarik pusaka itu, dia harus tidak merasa suka lagi sama benda itu,
jika masih ada ikatan rasa sama benda tersebut, maka selama itu juga susah ngambilnya,

akhirnya semua benda antik di tempat beliau itu gak susah susah beliau menariknya, tapi mereka datang menyerahkan dirinya, pernah waktu saya bertamu di tempat beliau, tiba tiba saja dari kamar beliau terdengar suara gaduh, gludak gubrak,
nah kata saya suara apa itu pak, beliau cuman terseyum saja, lalu beliau masuk ke dalam kamar, waktu keluar dari dalam kamar, di tangan beliau sudah menggenggam sebuah pedang samurai jepang, yang bisa diikat di pinggang, jadi kata beliau sambil cengar cengir hehee baru datang, soalnya masih panas kata belaiau, samurai tersebut jika di sayatkan ke paku, paku itu langsung putus, pernah dulu juga saya bertamu malam2 ke tempat beliau, waktu asyik ngobrol, tiba tiba ada angin dan ada batu kecil di lempar ke arah kami duduk berdua, glutak itu suaranya he, dan waktu saya cari sama guru saya, ternyata batu mustika, jadi kata guru saya, kamu mau, mau lah pak kalau di kasih, udah ini ambil, ya saya bikin kan cincin, dan cincin mustika itu di bawa sama teman ke surabaya.

dan amalan ini juga berfungsi, buat melancarkan rezeki kita yg seret, sebetul nya ilmu ini adalah ilmu kekayaannya qorun, tapi jika anda berhasil mengamalkan nya, jangan lah anda menjadi seperti qorun juga, setelah memiliki harta jadi lupa segala galanya, ingat harta itu tidak sepenuhnya milik kita, di situ ada hak anak yatim dan orang orang susah lainnya, biasanyanya yang cepat mengusai ilmu ini adalah orang yg suka saum/puasa, dan suka bersedekah tidak pelit, insya allah cepat berhasil, alhamdulilah, mungkin cukup sampai disini dulu, amanah yang harus saya sampaikan ini, kurang dan lebihnya, saya mohon maaf, saya akhiri assalamualaikum warrohmattullahiwabarokatuh

 

 

67 komentar:

  1. Assalamualaikum wtw..
    qobiltu... mohon d amalkan ilmu..smoga brmanfaat...
    terima kasih..

    BalasHapus
  2. TAMBAHANNYA di mananya

    BalasHapus
  3. klau tdk slh tambahan'a yg ya allah ya allah ya allah

    BalasHapus
  4. Qobiltu mohon ijin mengamalkan.

    BalasHapus
  5. Qobiltu kang moga manfaat dunia akhirat

    BalasHapus
  6. Qobiltu kang,,,semoga bermanfaat dan cepat berhasil berkah dunia akhirat

    BalasHapus
  7. QOBILTU.... Bang Nasharudin QOBILTU jg Habib Wahyu,...??? mohon doa serta ijazah ilmu QORUN SULAIMAN...mohon izin mengamalkan....matur sembah nuwun...??

    BalasHapus
  8. QOBILTU HABIB MOHON IJIN MENGAMALKAN

    BalasHapus
  9. qobiltu ane terima ijazahnye beib wahyu.insyaallah ntar kalo ade kesempetan ane mo amalin ples kirim pulsa juga ane mohon berkahnye beib...

    BalasHapus
  10. qobiltu Habib ijin mengamalkannya smoga bermanfaat

    BalasHapus
  11. Qabiltu..mohon amal..mantep!!

    BalasHapus
  12. salam..sebenarnya tanpa tambahan ayat didalam doa ini,doa yang lama pun sudah power..pada permulaan saya membacanya walaupun belum lancar membacanya..laman blog saya yang sudah lama di diblock viewnya oleh google boleh kembali semula..sebelum di block..view perhari adalah sekitar 800 view..bila diblock oleh google..hanya bawah 100 view..saya cukup pusing sebab blog saya ini menghasilkan wang adsense yang baik..saya cuba macam macam untuk perbaikinya tapi tak boleh..selepas jumpa ayat diatas saya cuba amalkan..selepas kembali pulih blog saya..saya bertambah yakin..saya banyakkan membacanya..Alhamdulillah..siang malam customer tanyakan produk dah mahu beli dengan jumlah yang tak masuk akal hingga saya ada beberapa kali menolaknya..sebab saya tak mampu menyediakanya..Terima Kasih habib..Semuanya atas ketentuan Allah.

    BalasHapus
  13. ya habib wahyu..qobiltu..mohon diamalkan doanya ini..moga moga semua keturunan rasullullah..dibumi mana pun selamat dinia akhirat..dan mendapat safaat dari baginda junjungan ku...habibi ku..alahumma solli ala mohammad..wa ana warisan mohammadan..

    BalasHapus
  14. qobiltu kembli...

    BalasHapus
  15. Kok mintanya sama Qorun, ? Untuk di datangkan Rezeki nya. ? HATI''

    BalasHapus
  16. qobiltu,mohon keikhlasn mengamalkan

    BalasHapus
  17. IZin gamal kan nya.qobiltu.....

    BalasHapus
  18. Qobiltu..mohon ijin mengamalkannya bib wahyu. smoga berkah. Aamiin

    BalasHapus
  19. sya coba ki wahyu amalan kan

    BalasHapus
  20. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  21. Assalamualaikum wr.wb..
    Bib Wahyu, Mohon ijin mengamalkan ilmunya dan Qobiltu.alft... 3x,smoga bermanfaat di dunia dan di akhirat.amiiinnn..

    BalasHapus
  22. Assalamualaikum wr.wb..
    Bib Wahyu, Mohon ijin mengamalkan ilmunya dan Qobiltu.alft... 3x,smoga bermanfaat di dunia dan di akhirat.amiiinnn..

    BalasHapus
  23. qobiltu ijin tuk mengamalkan

    BalasHapus
  24. Qobiltu izin untk mgamal kan nye

    BalasHapus
  25. Qobiltu Bib...meski aq dh ngamalin lbih dulu mohon maaf Bib.....insya Allah klo ada pusaka pertama datang (atas Ijin Allah) saat bca doa tersebut sya mu kirim pulsa hehe....mohon doanya ya bib.....makasih para sesepuh IKS semuanya....salam salim salam rahayu semua dari saya

    BalasHapus
  26. Qobiltu.. Ijin mengamalkan, jg minta ijin diamalkan oleh ibuku..
    Atha hurrahman

    BalasHapus
  27. qobltu ijin mengamalkan dengan sempurna

    BalasHapus
  28. bismilahirahmanirahiim,,

    saya minta izin utk saya print dan mengamalkan nya..
    qobiltu ujizataka..
    al fateha...

    BalasHapus
  29. bismilahirahmanirahiim,,

    saya minta izin utk saya print dan mengamalkan nya..
    qobiltu
    al fateha...

    BalasHapus
  30. Qobiltu,,mohon izin tuk mengamalkan.

    BalasHapus
  31. Assalamualaikum.......

    Mohon izin mengamalkan......

    BalasHapus
  32. Assalamualaikum...qobiltu mohon ijin mengamalkan bang...Alfatihah sent buat bang abi wahyu dan guru beliau...wassalam

    BalasHapus
  33. Qobiltu..mohon izin mengamalkan..Barokalloh

    BalasHapus
  34. Alhmdlh..brtmbah ilmu qabiltu pak abi wahyu izin mengamalkan dan pak nashrudin trmksh

    BalasHapus
  35. Asaalaam" qobiltu syukron, insya Allah pulsa nyusul.

    BalasHapus
  36. Qobiltu
    mohon izin Mengamalkan

    BalasHapus
  37. Qobiltu alfatiha x3.. mohon.izin.mengamalkan

    BalasHapus
  38. QOLBITU izinkn saya mengamalkn

    BalasHapus
  39. Qobiltu bib, smoga abi wahyu slalu dlm prlindungan allah...amiin.

    BalasHapus
  40. Qobiltu.
    Izin mengamalkan.

    BalasHapus
  41. Qobiltu , mohon ijin mengamalkannya

    BalasHapus
  42. Qobiltu ilmunya kang habib wahyu , saya ijin mengamalkan nya

    BalasHapus
  43. Qobiltu amalan Doa qorun sulaiman kang habib wahyu,saya ijin mengamalkan nya

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.