BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Rabu, 19 September 2018

SABUT PELARISAN KERAMAT. PENJUALAN TANAH RUMAH KEBUN,PELARISAN MALL,HOTEL,TOKO,WARUNG DLL.

SABUT PELARISAN KERAMAT.
PENJUALAN TANAH RUMAH KEBUN,PELARISAN MALL,HOTEL,TOKO,WARUNG DLL.
Beberapa waktu yg lalu saya telah membuka pelarisan penjualan rumah dan tanah dengan syarat 2 % buat iks,ternyata sdh hampir 3 bulan gak ada yg berhasil,setelah saya minta petunjuk dapat petunjuk bahwa saya tidak boleh meminta mahar sekalipun buat dana kopdar iks, biarkan merika yg tentukan dan hargai jasa kita setelah laris,jika tidak dikasih juga gak boleh ngeluh,ini kunci sokses dan mustajabnya doa saya dari sini,
kembali saya tawarkan jasa ini,bahan bahan yg disiapkan biar tidak banyak bertanya diinbox saya,sbb.
-photo yg mau dilariskan/terjual
-sabut kelapa yg sudah tua yg masih ada licinnya,contoh photo menyusul dibawah,
-garam kasar
-minyak tanah boleh diganti solar.
setelah semua siap, silahkan kirim photo sabut kelapanya dan garam serta minyak di WA saya.di 082198893364
untuk saya kirim energi pelarisan batu mustika keramat,
kesabut kelapa itu,setelah selesai,sabut kelapa bisa digunakan dengan cara sbb,
pada saat azan magrib berkumandang saat pergantian siang dan malam,kita harus berada dilokasi tempat yg mau dilariskan,ambil sejumput garam taruh diatas sabut kelapa,curahi minyak tanah secukupnya aja diatas yg ada garamnya ,bakar,
setelah api mulai menyala,dan keluar asap mulailah berdoa baca perlahan cukup didengar telinga sendiri dekat sabut tadi yg masih nyala,YA ALLAH TUHAN YG MAHA MELARISKAN LARISKAN/SEGERA DIBELI ORANG RUMAH/TANAH/ SAYA INI DENGAN HARGA YANG SEBAIK BAIKNYA,AMEIIN.DATANGKAN PEMBELI DARI SEGALA ARAH,,, ini dibaca (BACA PERLAHAAN SAJA,ATAU CUKUP DALAM HATI) berulang ulang,sampai api mulai padam dan bantu dipadamkan biar sabutnya gak habis kebakar semua..jika padam. selesai, sabut disimpan dirumah,jika sudah laris atau terjual, sabut itu dibuang kesungai yg airnya mengalir.
doanya bisa diucapkan dengan bahasa kita masing masing,
kalau dagangan,doanya contoh. YA ALLAH TUHAN YANG MAHA MELARISKAN LARISKANLAH WARUNG/TOKO SAYA INI DENGAN SELARIS LARISNYA ,DATANGKAN PEMBELI DARI SEGALA ARAH. terus dibaca diulang ulang sampai selesai api padam dan asap sdh hilang.
ini dikerjakan diluar rumah ya,jika sekali belom berhasil bisa diulang dengan cara sama sampai 3 kali, berarti sabut kelapanya ada 3 disimpan dirumah.
setelah selesai sisa sabut yg dibakar tadi,diphoto kirim ksaya, dan simpaan ya dirumah kamu,masukkaan dalam plastik dll,agar aman.
untuk pelarisan tanah,rumah,penjualan hotel,gedung,cara ini harus dikerjakan 3 kali,seminggu sekali,
dalam waktu 6 bulan,insya Allah semua akan terjual dengan harga pantas.bahakan ada yg sdh laris hanya waktu 40 hari.
untuk pelarisan jualan toko warung makan,satu minggu sdh terlihat mulai ada perubahan.bahkan ada yg 2 hari sdh terlihat.,dan penting kabari saya setiap perkembangannya,
jika sudah trasa perubahan atau laris terjual segera bekas bakaran sabut ini dibuang kesungai yg airnya mengalir,
takutnya energi sabut ini kurang baik buat kita kalau tidak dibuang, sekalipun tidak laris ,jika sdh 6 bulan harus dibuaang disungai yg airnya mengalir, dan sebelum membuang kabari saya lewat WA saya beserta photo sisa bakaran sabut ini.
wa 082198893364
JIKA JARAK JAUH,MISALNYA KERJAKAN DIRUMAH KITAA TANAHNYA JAUH ATAU RUMAHNYA JAUH ,TOKONYA JAUH DARI TEMPAT KITA,ATAU DISUTU BANYAK ORG BISA KERJAKAN JARAK JAUH.TINGGAL PHOTO TEMPAT YG MAU DILARISKAN ,DAN BERDOA SAAT BERDOA SEBUTKAN ALAMAT LOKASI DAN NMA PEMILIKNYA.
DENGAN BAHASA YG KITA MENGERTI DAN PAHAMI,
MISALNYA,TARUH PHOTO DIDEPAN ATAU PHOTO DALAM HP, yaallah yarabbi tuhan yg melariskan segala sesuatu lariskanlah toko saya disana dijln penjaaitan desa ambang rt 9 dengan sangat laris,
baca perlahan saja sampai api padam dan asap berhenti,
-kerjakan diluar rumah tanpa atap saat azan magrib ya,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.