BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Rabu, 19 September 2018

program bimbingan ilmu kerejekian menuju sokses doa sulaiman penarik rejki,boster energy mustika sulaiman.

ASSALAMUALAIKUM WR WB
Menyambut 10 muharram ,boster energy mustika sulaiman.
Menepati janji saya membuka program bimbingan ilmu kerejekian menuju sokses doa sulaiman penarik rejki,boster energy mustika sulaiman.
Puasa bila ruhiin selama 3 hari setiap minggu,(selasa,Rabu,Kamis) mlm hari wirid dibaca,selama 3 bulan tahap awal dulu,jika dalam 3 bulan sdh trasa perubahan ekonomi secara nyata,usaha lancar, maka aka n ada tahapan berikutnya selama 3 bulan trus yg akan saya bimbing selama 1 th penuh, ditutup selamatan mustika sulaiman,selanjutnya jika sdh sokses wajib melakukan selamatan mustika sulaiman ini satu tahun sekali,agar rejeki dan kesoksesan yg sdh dirasa bisa bertahan sampai anak cucu,
Puasa bila ruhin adalah puasa meninggakan makanan yg bernyawa misalnya ikan,ayam daging ,dan asalnya bernyawa,seperti sosis yg terbuat dari ayam ,atau telor.
Malam hari wajib bangun shalat hajat, kemudian membaca wiridnya,
Jika dalam tiga bulan belom ada tanda tanda perubahan,berarti cara dan wirid ini tidak cocok,hentikan ,
Kerna kalau diteruskan akan sia sia saja.
Syarat mengikuti program ini,
-siapkan mental dan niat kuat,untuk melakukan puasa dan wirid dimalam harinya sekitar 1 jam
-jika sdh dimulai anda dilarang berhenti ditengah jln sampai 3 bulan.bisa berakibat kurang baik.
-wajib bisa merasakan energy mustika ,baik dingin,panas,menyengat, hangat halus,dll rasa, tanda energy mustika suka kita,caranya arahkan telapak tangan atau tempelkan satu jari diphoto mustika ini
-siapkan air satu cangkir kirim photonya lewat WA ya,untuk saya isi boster energy mustika sulaiman,agar pengamalan doa ini sokses sampai puncak,tidak gagal ditengah jalan.
Tanda yg dirasa,air akan berubah jadi dingin,dan akan sangat terasa sekali dilidah dan tenggorokan,jika saat saya isi anda pegang gelas gelas akan trasa nyata bergetar.atau jari tangan tersa kebas.
Jika setelah air saya isi air tidak ada perubhan seperti biasa saja, berarti anda tidak cocok dengan doa wirid ini.
- Mohon bersabar kerna penyelarasan satu satu,gak bisa sekaligus semua.butuh energy dan waktu yg santai agar hasilnya juga maksimal,
- Sebelom mengiti ini semua tolong dipahami semuanya dl, matangkan niat dan pikiran,
- Ilmu ini hanya jalan terbukanya pintu sokses menuju kaya,dan tentunya bekerja dan berusaha merupakan modal utama sebagai kendaran kita menuju sokses,
- Setlah 3 bulan segera hub.saya lagi
- Untuk memudahkan saya,semua saya layani lewat WATSHAF saja no.082198893364
- Program ini gratis tidak dipungut biaya ,saya bimbing satu tahun penuh insya Allah.
-yg sudah punya usaha akan semakin maju usahanya,semakin sokses,dan disukai dalam pergaulan bisnisnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.