BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Selasa, 25 September 2018

Program pemenangan pemilihan bupati,gobernor,anggota DPRD,kades dll.

Program pemenangan pemilihan bupati,gobernor,anggota DPRD,kades dll.
Jika and seorang calon yg minta dipilih masyarakat dalam sebuah pemilihan.ingin agarbisa mengambil hati masyarakat tsb.agar merika mencintai kita akhirnya jatuh pilihannya kekita.walu banyak saingan.insya allah akan saya bantu.syaratnya beragama islam dan berjanji untuk sejahtrakan msyarakat semuanya.
Cara ritual.ambillah garam dapur secukupnya.taruh dalam kantongan plastic/kertas dll.sebelum shalat jumat taruhlah garam tadi dibawah sajadah imam shalat jumat tepat ditempat sujud.agar garam tidak terlihat besar.gunakan kantongan besar.lakukan ini setiap jumat minimal 3 jumat.pawer full 7 jumat.siap digunakan. Setelah shalat jumat.garam diambil lagi.(cara ini bisa org lain yg disuruh kerjakannya.pastikan dia kerjakan sesuai petunjuk)
Setelah selesai.hub.saya.untuk saya bangkitkan kaji semula jadi garam ini kebatang tubuh sicalon terpilih.setelah selesai sicalon terpilih sering seringlah mengadakan selamatan.undangan atau apa saja yg ngajak makan makan kepada masyarakat.campurkan sedikit garam tadi kemasakan yg akan dihidangkan.setelah termakan makanan yg tercampur garam tadi.merika akan selalu ingat kita untuk milih kita.walau yg lain politik uang,ttetap pilihan hatinya akan jatuh kekita,
Trakhir calon terpilih biasanya pasti ada titik hitam darah hitam dicakra ajna ini adalah aura gaib yg bikin kita gagal terpilih,baik itu calon preseden,gobernor walikota,bupati kades dll.ini harus dibersihkan dan dinetralkan.dengan cara siapkan jeruk purut.kirim photo jeruk. Nanti sesering mungkin dibasahi dicakra ajna dengan jeruk ini.agar penghalang kita terpilih sirna.yg paling bagus gunakan jarum emas ditusuk disituakan keluar darah hitam itu lalu darah hitam itu diambil dengan kapas bujang.trus mandi dengan kain 3 warna ditempat saya.darah hitam itu dibuang disungai dengan proses tertentu,menggunakan kelapa muda,telur dll,
Trakhir serahkan apapun hasilmya kepada Allah agar jika kita tdk terpilih kita tidak stres pasti ada hikmahnya dibalik itu semua.
untuk lebih jelasnya silahkan ditanyakn kewa sya 082198893364.

3 komentar:

  1. Kalo emang bs, knp bukan elo aja yg nyalon? Lagian nulis preseden, gubernor aja salah mulu, sekolah g lo? Dan byk dr tulisan anda hasil dr org lain yg g di publis d blog ini

    BalasHapus
  2. Bagus Untuk Pak Jokowi dan Prabowo ini... silahkan timsukses hub Master Nabil Ahmad!

    BalasHapus
  3. Kalo emang bs knp bukan elo aza yg nyaleg, lg an nulis preseden , gobernor salah mulu, sekolah g lo? Sorry.......

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.