BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Senin, 05 November 2018

IKRAR PEMUTUS PERJANJIAN DGN BANGSA JIN.

Assalamu alaikum wr.wb
Salam mystic kuno seNusantara
Bagi yang memiliki masalah dengan jin nazab/jin leluhur, sya akan bagi sedikit ilmunya.
Terkadang secara tidak sadar dan tanpa kita ketahui leluhur kita dahulu mungkin ada beberapa yg bersekutu dengan bangsa jin atau mengadakan pesugihan, perjanjian atau lain sbginya. Inilah solusinya IKRAR PEMUTUS PERJANJIAN DGN BANGSA JIN.
Perlunya mengucapkan ikrar ini dikarenakan banyaknya Jin yang dicuci otak / terprogram otaknya untuk ta’at dengan perjanjian yang telah dibuat oleh manusia. bahkan ikrar perjanjian antara jin dan manusia ini kadang diikat dengan mantra khusus, diikat dengan darah, diikat dengan tholasim.
Ketaatan jin pada tuannya bahkan sampai ke anak cucunya sebab ada segel ikatan perjanjian (pesugihan, ilmu khodam/prewangan, tenaga dalam, ilmu kesaktian) . Maka kita Harus me-remove/mendelete program ikrar perjanjian diri diri kita sendiri atau pasien / leluhurnya dengan khodam jin.
Jin yang terikat dengan perjanjian akan gila-gilaan untuk bertahan bahkan mereka rela untuk mati daripada pergi dari manusia yang diikutinya.
Sudah ribuan orang yang terbebas dari ikatan perjanjian dengan jin dengan mengucapkan ikrar "talaq" ini dengan sungguh-sungguh. Sudah banyak jin juga yang berterima kasih kepada para peruqyah sebab setelah pasien kita bimbing untuk mengucapkan ikrar ini bangsa jin terputus buhul perjanjiannya dan mereka merasa terbebaskan untuk pergi dari tubuh manusia yang dirasukinya, sebab banyak dari mereka terpaksa ikut sampai 7 turunan ke ana cucunya akibat perjanjian yang bangsa jin lakukan dengan leluhur manusia.
PERINGATAN ! Ikrar ini bukan mantra sakti tidak boleh diamalkan dengan ritual aneh seperti disertai puasa atau menjadikannya rapalan rutin ! Cukup di ucapkan sekali atau beberapa kali saja atau Ikrar ini boleh dibuat sendiri sesukanya yang intinya mentalak 3 jin
Mengucap Ikrar ini bukan kewajiban atau keharusan dan tidak boleh menggantikan doa ruqyah dengan ikrar ini!
LAFADZNYA ADALAH :
IKRAR PEMUTUS PERJANJIAN
Bismillahirahhmanirahim
Ya Allah , sesungguhnya saya & mewakili keluarga saya dengan penuh kesadaran & pertaubatan dgn ini mengikrarkan :
1. Memutuskan semua perjanjian atau ikatan yg kami atau orang sebelum kami atau keluarga besar kami yang perjanjian itu pernah lakukan secara sadar atau tidak sadar dengan segolongan jin
2. Mengharamkan tubuh kami dari dimasuki atau dijadikan sebagai tempat tinggal apapun juga jenis jin
3. Menegaskan bahawa kami hanya bergantung kepada perlindungan & pertolongan Allah bukan kepada jin.
Ya Allah mulai dari saat ini :
Saya haramkan semua makanan saya,minuman saya,seluruh anggota tubuh saya dari semua jin di dalam & di luar tubuh saya atau yang menggangu saya, Sekiranya Ya Allah Mereka makan , minum , jadikanlah Ya Allah semua pemberian & milikMu itu Ya Allah sebagai racun,Racun yg amat panas,Racun yg amat berbisa,Racun yg membakar,Racun yg membunuh Semua jin-jin itu Ya Allah Ya Rabbal A’lamin .
SENSASI YANG BIASA TERJADI :
1. Muntah-muntah, sendawa
2. keluar beragam cahaya dari tubuh
3. Pingsan.
4, Tubuh bergetar
5. Listrik yang berjalan ditubuh lalu keluar dari tubuh
6. dll
Semoga bermanfaat buat saudara Muslim semua. Amin

1 komentar:

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.