BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Rabu, 28 November 2018

Keris nogososro buat pemilihan anggota DPR agar disenangi masyarakat akhirnya dipilih

Keris nogososro buat pemilihan anggota DPR agar disenangi masyarakat akhirnya dipilih.
Bagi sahabat iks yg mau mencalon jadi anggota DPR/DPRD/DPDRI dll,agar disenangi masyarakat,sehingga dengan senang hati masyarakat memilih kita dengn bantuan karomah keris nogososro saya ini,keris ini dulu banyak dipakai para pemimpin kerajaan dan juga banyak dimiliki para adipati ,
Insya Allah setelah melakukan ritual ,semua energy negative akan hilang,karir anda untuk jadi anggota DPR akan terbuka dengan lancer,(daripada kosong lebih baik ada usaha batin untuk mencapai itu ) syarat untuk mengikuti ini anda harus bisa merasakan getaran keris ini lewat photo keris yg terlampir ya.tempelkan jari kemudian rasakan sesuatu, baik panas,dingin, hangat ,setrom kecil,dan rasa apapun menunjukkan adanya kecocokan dengan aura keris ini sehingga bisa diselaraskan jarak jauh,boleh juga cukup dipandang photo keris tanpa berkedip jika melihat sesuatu yg bergerak atau cahaya memancar dari keris ,itu juga bisa
Langkah selanjutnya, carilah air wudu mesjid yg ramai kalau shalat jumat,di 7 mesjid.ambil satu liter tiap mesjid ya, kumpulkan jadi satu.air 7 mesjid untuk mngambil karomah mesjid agar 7 rintangan yg menghalang sirna.
Malam hari bacakan semua air itu dengan surah alfatihah 1000 kali,tiap dapat 100 tiup keair.setelah selsai dibacan surah alfatihah photo air kirim kesaya lewat wa saya di no.082198893364 tunggu 2 X 24 jam, untuk penyelarasan kekuatan keris nogososro keair lewat photo yg dikirim,jika sudah akan saya wa sudah diselaraskan.
Selanjutnya air dibagi 7 untuk dicampur air mandi kita selama 7 hari,boleh selang seling,mandi dikerjakan sebelom terbit matahari atau sebelom subuh, saat mandi berdoa apa yg menjadi hajat kita disenangi masyarakat dan dipilih merika kita.rasakan perbedaan sebelom mandi air ini dan setelah mandi,akan mersakan perbedaan luar biasa,dan harapan anda terpilih juga makin terbuka lebar.
Trakhir 1 minggu atau lebih sebelom pemilihan cari lagi air di 7 mesjid ,dibacakan lagi alfatihah 1000 kali, kirim photo air kesaya, lalu mandikan airnya semua sekaligus,
Dengan maunah dan karomah air mesjid + alfatihah +keris nogososro harapan anda terpilih akan semakin besar sekali,menurut cerita keris nogososro ini adalah keris yg jika mengamuk mampu mengguncang kayangan, pemilik keris ini hidupnya akan terhormat dan dihormati dihargai,dan ekonomii juga akan semakin membaik,syaratnya kekuatan keris masih bisa dirasakan ,
Semoga program pemenangan pemilihan anggota DPR saya ini bermamfaat buat sahabat iks semua,dan trakhir saya mohon sejak dini tanamkan niat jika nanti sdh duduk dikursi empuk tidak melupakan masyarakat yg memilih dia,perjuangkan aspirasi merika walaupu reseko dipecat pimpinan,selama itu kebenaran.dan trakhir juga, serahkan semua hasilnya kepada RABB penguasa Ala mini,kita sdh beriktiar sebisa mungkin,hasilnya tetap dalam gengaman takdirnya,apapun hasilnya bersiaplah,jika terpilih jgn lupa diri,jika tidak bersabar pasti ada hikmah itu semua. Ameiiin.

1 komentar:

  1. Jual ke Jokowi atau prabowo lah biar di senangi rakyat dan terpilih jadi presiden... #nabilsontoloyo

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.