BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Kamis, 07 Februari 2019

DOA KETIKA MELIHAT MAHLUK GAIB AGAR DIA HANCUR

dengan ijin Allah..mohon ijin para sesepuh blog iks..berbagi ilmu leluhur..bukan bermaksud riya dan ujub.tpi niat hati ini semata2 mencari ridho Allah dan rosulnya..yang insya Allah banyak saudara kita terzalimi akan terbantukan dengan postingan ilmu peninggalan para leluhur.."langsung saja".ILMU INI ADALAH VERSI SEMULA JADI INSYA ALLAH DENGAN IJIN ALLAH TAJRIB"..sering kita melihat dan merasakan makhluk ghaib mengganggu kita..entah di jalan.rumah.dll..sering jga kita melihat kiriman sihir berupa api.dsbnya.di berbagai wilayah.tentu akan berbeda pula jenis penampakan makhluk ghaibnya..yang sering terbang di malam hari dan sering mengganggu masyarakat..sehingga hilang ketenangan kita karena gangguan makhluk halus tsb..nah jika saudara mengalami salah satu dari keterangan di atas..silahkan saudara baca kalimat sbb..dan saudara bentakkan.maka lihatlah apa yng tdrjadi pada makhluk tsb.baik jin liar maupun peliharaan orang.."AHADIN INDALLAH.AHADIN ROSULIH".."HAK"!! maka saudara lihatlah akibatnya kepada makhluk ghaib tsb..ini sering kami pakai.jika bangsa kuntilanak.akan rontok seluruh kukunya dan tubuh lainnya.demikian jga genderuwo dll..dan jika itu terjadi pada saudara.dan saudara merapalkan ilmu ini.maka lihatlah dan silahkan saudara cari apa yang hancur dari tubuh makhluk halus tsb.di tempat saudara membentaknya..salam ilmu leluhur.satu nusa satu bangsa dari sulawesi utara..

4 komentar:

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.