BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Jumat, 15 Februari 2019

ILMU KEBAL API (MEDIA UDANG)

ILMU KEBAL API (MEDIA UDANG)
==========================
permisi dewan admin dan warga iks semua, ijinkan saya berbagi amalan ilmu kebal api atau pendingin api, amalan ini saya dapat dari WALI CEPOT temannya WAN SYEKHAN.
langsung saja....berikut cara sebatinnya
- sediakan 7 ekor udang yang masih segar (belum masuk kulkas)
- 7 ekor udang tsb kemudian taruh diatas penggorengan yang sudah ada minyak sayurnya dg posisi kepala menghadap arah ke kiri
- baliklah masing masing 7 udang tsb yg tadinya posisi kepalanya menghadap arah kekiri menuju menghadap kekanan dg membaca ALLAHUMMA KAFI KAFIYYU GENI
- baliklah 7 udang tsb sebanyak 7 balikan sembari membaca doanya, balikan pertama mulainya yg tadinya menghadap kekiri diarahkan kekanan, jadi totalnya 7 balikan (kanan, kiri, kanan, kiri, kanan, kiri, kanan). 7
- setelah membalik 7x (7 balikan x 7 doa @ 1udang 1 doa = 49 doa) maka ritual sebatinnya sudah selesai.
ketika membalik udang mengarah kekanan maka 7 udangnya diarahkan kekanan semua, bukan satu udang dibolak balik 7x.
ciri tanda sudah sebatinnya amalan ini yaitu udangnya tidak ada warna hitam diseluruh tubuhnya, baik itu warna matanya, warna belalainya, warna kakinya atau pun warna ekornya, hanya ada warna merah atau kuning emas (yg sempurna yaitu warna kuning emas semua tubuhnya).
bila ritual sebatin sudah dilakukan dan hasilnya masuk seperti yang saya jelaskan maka makanlah 7 udang tsb.
bila belum berhasil maka lakukan sampai berhasil.
kegunaannya diantaranya :
- atraksi mandi minyak panas, air panas atau nyemplung dikobaran api.
- ilmu ini bila dibacakan disekeliling orang yang sedang masak maka masakannya tidak akan matang.
- ilmu ini bila dibacakan pada senjata senapan api maka senjatanya tidak akan berfungsi karena sifat apinya telah dimatikan.
- ilmu ini bila dibacakan pada orang yang sedang marah maka marahnya akan hilang.
- dll.
untuk penggunaan cukup dibaca doanya saja.
bagi yg ingin mengamalkan ilmu ini, silahkan hadiahkan terlebih dahulu surat yasin 3x kepada saya.

2 komentar:

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.