BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Senin, 18 Februari 2019

uang ganjil dan ayat seribu dinar

Alhamdulillah uang ganjil yg sudah saya aktifkan asal rajin wirid dan sodokah dengan metode ayat srribu dinar.(silahkan cari dibranda fb saya ayat 1000 dinar)akan merasakan perkembangan ekonominya walau merangkak sedikit tapi pasti. Selain uang ganjil uang dengan no seri genap 2468 tanpa nol juga bisa diaktifkan menjadi uang bibit.jadi enam digit angka trakhir semua genap atau ganjil bisa saya aktifkan menjadi uang bibit.dan ditambah dikasih rajah keberkahan uang ditulis pakai pensil biar nanti bisa dihapus jika sdh tidak memerlukan uang bibit ini.
Bagi yang sudah saya aktifkan silahkan chat wa saya untuk mendapatkan rajah ini.dan mohon bersabar 2 X24 jam.tunggu sabar balasan saya. Kerena tiap hari hampir ratusan wa chat yg masuk.
Semuga uang ganjil seri genap atau ganjil ini bermamfaat bagi semuanya.
Dan saya hanya melayani via chat watshaf saja.dino saya.082198893364

Dengan dikasih rajah ini uang ganjilatau genapnya akan sangat trasa sekali energi penarikan dan bibitnya.Warna tulisan yg bagus warna merah pensil warna.
Untuk info uang ganjil agar lebih faham silahkan lihat dibranda fb saya. Post saya.ygbiasa saya bagikan digrup.silahkan baca baca post saya dibranda fb saya ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.