BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Jumat, 17 April 2020

kajian ASMAK YANG KE - 53. asmak lautan kasih baginda Nabi kepada Umatnya. Keutamaan asmak nabi RAUFUN RAHIIM.


kajian ASMAK YANG KE - 53. asmak lautan kasih baginda Nabi kepada Umatnya. Keutamaan asmak nabi RAUFUN RAHIIM.

Assalamualaikum wr wb

No wa saya. +6282198893364.mohon maaf hanya melayani chat via Whatsaf saja jika ada yg mau ditanyakan dan yg mau bercerita pengalamanya selama mengamalkan asmak nabi. Dan tunggu 2 X 24 jam pasti saya balas. Ringkas. Singkat. Dikerenakan banyaknya chat yg masuk.

Banyak pertanyaan kesaya bolehkh mengamalkan asmak langsung dikajian yg sesuai masalah kita saat ini..jawab. boleh saja. Bahkan tampa penyatuan juga masih boleh.misal buat kerejekian dengan mudah wiridkan asmak kajian 32 dengan sifat murahannya rabb.

Apakah harus tawassul sanad asmak, boleh tawassul dulu,atau langsung baca saja tampa tawassul juga boleh saja.atau cukup sesekali tawassul.

 Dan Jika kalian ingin lebih tarjib dalam pengobatan. Maka bacalah asmak nabi sambil tampa bernapas.tarik napas dalam atau biasa saja,tahan baca dalam hati,dengarkan suara hati kita itu membaca asmak nabi, Misalnya tampa bernapas bisa sampai 33 kali.10 kali,15 kali, 100 kali. Telan air liur sebagai isyarat mengunci energi asmak,keluarkan napas kita seperti biasa,ulangi lagi seperti itu,Semampunya semakin lama. Semakin kuat energi penyembuhnya. Yg jos lagi,lidah kita tempelkan kelangit langit mulut sebagai isyarat terhubung kealif nurullah.

Seperti orang dipesisir pantai merika bisa menyelam dalam air tampa bernapas selama 30 menit lebih.kerena sudah terlatih untuk menyelam... Saat kita tidak bernapas inilah cahaya asmak menyelimuti badan kasar kita. Maka bangkitlh nurasmak dari rohani kita. Atau ruhul qudus. Seperti nabi isa yg ketika beliau mengobati org sakit cukup sekali usap. Bisa langsung sembuh.

Ada salah satu sahabat pengamal asmak nabi yg mampu membaca 1000 kali tampa bernapas. Tubuhnya bisa mengambang diatas lantai. Orgnya minta dirahasiakan.

Tapi ingat metode tahan napas ini jgn dipaksakan.jika gak mampu jgn dipaksakan. Semampunya saja.saya ingatkan lagi semampunya saja misalnya mampu,10 kali 33 kali saja. Saat nahan napas baca didalam hati atau dipikiran kita itu sdh cukup .dengarkan kata perkata hati kita membaca asmak itu.

Ada lagi pertanyaan. Saya punya banyak jamaah murid. Bolehkah saya ajarkan asmak nabi. Silahkan ajarkan dan bimbing merika. Jika ada hal yg tidak paham tanyakan kesaya lewat whatshaf saya saja.
Tapi ingat mata rantai sanad asmak jgn kalian putuskan. Walaupun lewat kalian yg ajarkan. Mata rantai sanad asmak inilah yg membuat mengalir berkahnya dari kita trus keguru guru saya diatas sampai kenabi khidir as. Sehingga nyata berkahnya akan kita rasakan sampai anak cucu kita.aamiin. ciri ilmu yg tidak berkah adalah ilmu asmak seperti hambar bahkan seakan tidak punya kasiat apa apa,
Kalian pengamal asmak nabi. Adalah sahabat. Teman saya. Yg lebih tua dari saya ttp saya hormati dan saya hargai. Saya tidak merasakn jd gobes atau guru kalian..saya sama aja, seperti kalian. Org biasa. Hanya penyambung sampainya asmak ini kepada kalian semua.

Trakhir jika kalian mengamalkan asmak nabi. Dan terasa rindu luar biasa kepada baginda nabi. Tak terasa air mata kita menetes keluar. Ambillh air mata mu yang basah kerna rindu itu dipangkal mata dengan jari telunjuk kita. Kemudian tulislah asmak MUHAMMMAD محمد  
dengan tulisan arab di pegelangan tangan kita. Kanan kiri. Didada kita. Yg tintanya adalah air mata tadi.dahi kita juga boleh ditulis asmak MUHAMMAD  (محمد   )
Agar asmak muhammad mendarah daging ditubuh kita.

Maka ketahuilah darahnya merika adalah beracun. Yg memusuhi merika akan abtar (celaka ). Sebagaimana yg diceritakan dalam surah alkausar. Dan Darahnya para ulama itu beracun ulama fillah yg cinta Allah dan rasulnya.

Setelah ini ditulis dengan tinta air mata rindu kita.dengan baginda nabi. Biarkan sampai kering.Lihatlah perubhan setiap kehidupan kita. Kita akan menjadi bagai lampu yg menyala diantra lampu lampu manusia lain yg gelap tertutup kabut dosa. Kerjakan sesering mungkin menulis asmak MUHAMMAD  محمد Setiaap ada kesempatan dan menangis.

Tubuh kita akan semakin terasa api rindu dengan kanjeng nabi muhammad saw. Asmak nabi atau shalawat apapun yg kita dawamkan akan sangat trasa berkah dan karomahnya. Kerna nama MUHAMMAD محمد  tertulis ditubuh kita dengan tinta air mata cinta kita.kelak air mata ini akan jadi saksi,bahwa kita umatnya yg cinta beliau, insya Allah bersama beliau masuk syurganya.

Seandainya baginda nabi bilang gunung uhud jadilah emas niscaya seketika Allah kabulkan apa mau baginda nabi. Kerna baginda nabi adalah kekasihnya Allah. Penghulu sekalian alam.

Tubuh yang sering ditulis asmak muhammad ini akan mengeluarkan bau wangi khas yg beda dari wangi biasanya..
Doa doa kita cepat dikabulkan. Dan dosa dan noda otomatis akan hilang dan luntur. Berkah nama kanjang nabi.

Ingat menulisnya dengan hurup arab. MUHAMMAD. محمد
Agar kita bisa menumbuhkan rasa cinta kita kekanjeng nabi muhammad saw
Baca lah asmak nabi ini.dan asmak pancaran kasih baginda nabi. Yaitu. .

ASFUL MAHMUD AHMAD MUHAMMAD YA RAUUFUN RAHIIM

.....baca terus sebanyaknya ,sambil bayangkan diri kita ada didepan kita seperti kila lagi ber cermin.dalam rahasia diri kita adalah nurmuhammad,yg halus dan lembut,nurmuhammad inilah yg akan menyampaikan kita kepada hadrah rasul.bayangkan diri kita ada didepan kita, itulah diri rohani kita,yg merika berasal dari pancaran nurmuhammad,merikalah yg akan menyampaikan salam kita kebeliau محمد ,gemuruh cinta akan bangkit pada jiwa kita,

Tak lama pasti jiwa kita tergugah kerena pancaran curahan kasih sayang baginda nabi kepada umatnya. Tak terasa mata kita akan berkaca kaca. Dan mengeluarkan air mata.
Terus lantunkan asmak ini sambil dihayati sebagai unkapan rindu kita kepda kanjeng nabi محمد.
Kita seru. Kita panggil beliau. Terus lantunkan asmak itu.
Pancaran kasih sayang baginda nabi akan tersa sejuk didada kita sebagai tanda kita diakuinya umat. Saat itulah kita baru sadar bahwa sesungguhnya baginda nabi begitu mencintai umatnya.
Sungguh beruntung kita menjadi ummat baginda nabi Muhammad saw. Yarasulullah akuilah kami semua pengamal asmakmu menjadi umatmu.para ahli shalawat jadi umatmu,dan para pencinta sunnahmu.

Merugi kami jika  engkau berpaling muka dari kami para pendosa ini. Akuilah kami umatmu.
maka jika kita benar benar fokos maka bayangan tubuh kita itu seperti nyata disanlah cahaya nurmuhammad yg sejelasnya.

Saat kita menagis rindu inilah oles jari telunjuk kita kesudut mata yg ada airnya. tulis asmak Muhammad. Dipegelangan tangan kiri kanan. Didada dan dahi kita.

Cara kedua. Bayangkan dengan hurup arab. MUHAMMAD  محمد  didada kita. Baik didalam dada.atau diluar. Yang penting seakan tulisan itu ada didada kita. Boleh gak usah jelas. Yg penting seakan ada tulisan itu. Sambil baca asmak nabi dan asmak pancaran kasih baginda nabi. Ini.

ASFUL MAHMUD AHMAD AHAD MUHAMMAD YA RAUUFUR RAHIIM

terus baca sambil fokos kearah tulisan asmak MUHAMMAD didada kita itu. Gak seberapa lama. Asmak itu akan memancarkan cahaya cinta dan kasih sayang kepada kita maka gemuruh rindu kita kebaginda nabi tak tertahankan.

Air mata kita akan memancar. Keluar tak tertahankan lg. Air mata ini akan jadi saksi hari kiamat nantinya bahwa kita begitu merindu dan mencintai baginda nabi.akan jadi saksi kita benar umatnya yg pernah mengis kerena rindu beliau.
Yg akan memadamkan perahara dahsyatnya gemuruh api neraka.
Segera basahi jari telunjuk kita dengan air mata kita yg ada disudut mata kita.tulislah dengan tulisan arab MUHAMMAD dipegelangan tangn kita. Dan dada kita serta dahi kita.dan telpak tangan kita.

Selanjutnya anda akan tahu apa yg kalian dapat selama hidup kalian nantinya. Keberkahan. Kemulyaan. Keagungan dan keselamatan. Kecukupan rejeki. Selalu dalam pandangan Rahmad dan sayangnya Allah. Berkah nama kekasihnya Muhammad yg tertulis ditubuh kita. Nama yg agung.
Bagaikan mutiara yg berkilau diantra bebatuan.

Silahkan ceritakan pengalamannya dichat wa saya.

Kalaimat RAUFUN RAHIIM adalah pancaran lautan kasih baginda nabi kepada umatnya.

Sampai sampai pertama kali beliau dibangkitkan dari kuburnya. Yg pertama beliau cari saat beliau bangkit dari kubur adalah ummatnya, AINA UMMATI YA JIBRIL.

lautan kasih baginda nabi ini tertera dalam surah ATTAUBAH ayat trakhir.
Nama ini juga sama dengan nama Allah yg bersifar Rauf dan Rahim.... Inilah nama baginda nabi dan tuhan yg sama. Yg memancar kepada umatnya yg beriman.

Dibawah ini saya lampirkan foto asmak hurup arab MUHAMMAD. محمد Dan gambar kubur beliau dimadinah Almunawarah

Silahkn dibagikan artikel ini agar mamfaatnya bisa dirasakan bersama
Tulisan MUHAMMAD  محمد hurup arab. Tampa harakat atau baris ya.baik yg dibayangkan atau yg ditulis.

Siapa yg sering mewiridan ini ,membaca ini sebanyaknya tiap hari, maka kita akan disygi orang org sekitar kita, disygi baginda nabi,disygi para wali,dan diberi panjang umur, diberi kesehatan alias jarang sakit,rejeki terus mengalir bagaikan air hujan,berkah pancaran kasih Allah dan Kasi baginda Nabi Muhammad saw.dan banyak kelebihan asmak ini ,bagaikan kita mengamlkan surah ATTaubah ayat trakhir itu. Boleh dibaca saja tampa membayangkan apapun. Jika merindu kita benar benar rindu,maka kita akan bermimpi berjumpa baginda nabi yg bernama RAUFUN RAHIIM, beliau amat belas kasih kepada umatnya,amat syg kepada umatnya,pengamal asmak ini tak akan disia siakan dimanapun kita berada,tak akan pernah menderita kelaparan,ada saja rejeki dari pintu pintu yg kita tidak tahu. Dinginya asmak ini akan menjalar keseluruh tubuh bahkan keurat nadi darah dan tulang,maka sungguh kalian akan selamat dunia akherat. Terlalu besar faidah asmak ini, ingat saat membaca telinga kita atau perasan kita harus mendengar apa yg kita baca,boleh baca dihati sambil aktifitas atau baca dilisan,,,jika kalian amalkan 7 rb kali sehari maka pandangan kalian akan muksyafah,terbuka alam ghaibiyah,alam jin,alam malakut bahkan alam ketuhanan,dengan syarat saat membaca arahkan seperti melirik mata kita arah ujung hidung kita,sesantai mungkinn agar tidak seperti juling. Jika berat juga,tidak masalah tidak sambil pandang ujung hidung yg dekat mulut,sisi atas atau kanan kiri hidung.

Sungguh saat saya menulis ini saja trasa sekali pancaran nur yg begitu sejuk sekalipun sekarang begitu panas harinya.sejuk luar biasa,sekan beliaau beri restu untuk membuka post ini,
Bagi yg menderita penyakit strok sangat bagus mewirid ini,nanti lama lama tubuh kita diberi kekuatan untuk bisa jalan dan berdiri berkah asmak raufun rahiim,

Ini yg dibaca,

ASFUL MAHMUD AHMAD AHAD MUHAMMAD YA RAUUFUR RAHIIM





jgn lupa ajarkan asmak ini kepada anak,istri keluarga kita atau siapa saja, agar merika juga bisa merasakan berkahnya,harta kita wariskn bisa habis,kalau ilmu berkahnya luar biasa,sampai anak cucu gak habis habisnya,kita juga dapat pahala mengajarkn kebaikan.semakin banyak yg amalkan asmak nabi ini. Semakin terang benderang agama allah dibumi nusantra ini.dan jadi amal zariyyah kita semua.


ingat membaca asmak ini,boleh sambil aktifitas,sambil kerja, biar kewajiban kita dirumah tetap terpenuhi.

anak dibawah umur dilarang membaca dan amlkan ini,harus dalam pengawasan org tua.

bagi kawan kawan silahkan untuk buka di Linimasa Fb (branda fropil FB saya )saya,untuk bisa melihat secara lengkap kajian asmak nabi ini dari tahap penyatuan sampai selanjutnya..tidak menerima inbox via Fb saya.dan pertemanan kerna kapasitasnya sdh habis.silahkan ikuti Fb saya.

mencari ilmu mudah saja zaman sekarang serba canggih,beda th 90 an keatas,saya mecari guru butuh pengorbanan yg luar biasa,uang,waktu,dll,saya korbankan demi mendapatkan sebuah ilmu yg barokah dan bisa buat hati guru kita senang,rasa senang hati guru inilah yg membuat berkah luar biasa sampai saat ini saya rasakan,sampai saat ini,bahkan bisa diturunkan keanak cucu masih bisa merasakan berkahnya ,kerna ilmu ini menyambung sanadnya,kerna kita tidak mendurhakai guru guru kita,berkah ilmu juga tidak dicabut sampai anak cucu kita dan sering hadiahkan beberapa kali bacaan asmak kesanad ilmu asmak ini.

kadang kita pasti menghadapi gurunya yg suka menguji muridnya,saya tidak menyerah demi mendapatkan keberkahan ilmu yg didapat dari guru,saya sering setiap kerumah guru pasti bawakan oleh oleh makanan kesukaan beliau, kalau uang dulu saya masih blom bisa maklum masih blom punya usaha,dan beliau juga tidak mau dikasih uang,tau keadaan muridnya yg baru merintis,
,kalau beliau suka rokok belikan rokok,kadang bantu beliau bersihkan rumput rumput liar disekitar rumah beliau,demi madad ilmu yg kita dapatkan berkah, bukan hanya didunia tapi sampai akherat,terhubung dan tersambung dengan sanad ilmu yg kita amalkan.
Jauh sangat beda dari ilmu yg diambil tampa sanad,atau ambil ilmu begitu saja setelah dapat ilmu itu,guru yg ngajarkan kita lupakan,ilmunya juga seakan tidak berpungsi, kerna tidak ada berkah ilmu itu sebab kita lupa dengan guru kita.

saudraku jika kebanjarmasin ,jangan lupa ziarah kemaqam para sanad ilmu asmak ini,untuk alamatnya maqam/kubur beliau ,bisa dicari digoogle .
1.tuan guru Kh.zainal ilmi.kelampayan.martapura.kalsel.
2.kh.anang Ramli.haq.kec.bati-bati.tanah laut,kalsel.

bacalah asmak nabi ini ketika didekat maqam beliau sebanyaknya.agar pancaran sanad ilmu ini semakin memancar kekita,berkah sanad asmak juga memancar,dan kita juga makin istiqamah,untuk saya sendiri masih belom bisa terima tamu,sampai ada perintah trima tamu baru bisa, cukup disetiap kalian lantunkan / baca asmak ini mendoakan saya,panjang umur,banyak rejeki,sehat,dan doa terbaik lainnya,sebagai penyambung untaian sanad ilmu ini dari saya sampai keguru guru saya,dan akhirnya sampai kekalian semua.

Cukup satu ilmu yg kita andalkan dan istiqamahkan,saya hanya dapat satu ilmu asmak ini berkahnya sungguh luar biasa,tentunya juga ilmu lain sebagai pelengkap.
cukup satu dua ilmu tapi kita istiqamahkan ,daripda ribuan ilmu tapi cuma jadi catatan yg disimpan dilemari,
 ilmu asmak ini bukan hanya untuk dunia tapi membawa kita kesoksesan keselamatan diakherat kelak,kerena pengamal asmak ini pasti hatinya dipaksa untuk jadi orang baik ,cinta Allah dan Rasulnya,dan dicintai allah dan rasulnya,semua hijab penutup doa kita akan terbuka barkah asmak nabi yg agung ini,sehingga kita baca beberapa kali saja,sdh bisa merasakan faidahnya.

silahkan dibagikan artikel ini jika bermamfaat digrop atau branda fb masing masing,agar banya org yg bisa mersakan mamfaatnya, tentunya kita mudah mencari artikel ini jika suatu saat diperlukan,yg penting sanad ilmu jangan diputus.

ajarkan / wariskan ilmu asmak ini kepada siapa saja,anak istri,teman,ayah ibu,keluarga kita, agar semua bisa merasaakan berkah asmak ini,,kalau harta kita wariskan pasti habis,tapi kalau ilmu yg kita wariskan berkahnya sampai anak cucu dan tak akan pernah habisnya bahkan bertambah berkahnya.

asamak nabi ini bisa diamalakn semua kalangan, peria atau wanita baik org alim,atau bodoh, pendosa atau tidak, orang bodoh atau org pintar, orang awam bahkan non muslim yg mengamakan asmak ini tetap akan mendapatkan berkah dan kasiatnya, yg pada akhirnya akan membawa kita kepintu hidayahnya,aamiin.

ingat patokan utama saat wirid jika tiba tiba telinga berdenging luar biasa,segera hentikan wiridnya bawa istrahat dulu,baru lanjut lagi.

Jika ada yg mau ditanyakan silahkan chat saya di no watsaf say ini.+6282198893364



Silahkan gabung grop khusu asmak nabi. Grop tlgram. Tapi tentunya unduh dulu aplikasi tlgramnya... Klik disini.



bagi yg ingin gabung grop fb khusus asmak nabi silahkan gabung,klik disini




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.