BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Senin, 20 April 2020

Minyak rukyah



*Blog ini didirikan  untuk melestarikan kearipan budaya ilmu nusantra agar tidak dilupakan dan punah ditelan zaman oleh anak cucu yg sudah percaya dgn tehnologi,kalau bukan kita yg melestarikan siapa lagi,kalau tidak sekarang kapan lagi,bangsa yang besar adalah bangsa yg tidak melupakan sejarah.
 ARTIKEL INI KHUSUS DEWASA DILARANG KERAS MEMBUKA DAN MEMBACANYA ANAK DIBAWAH UMUR
KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN, SILAHKAN KIRIM KEemail ke   mrsyahrudin8@gmail.com  
ATAU SMS / WhatsApp  KE   +62852 4965 9667   atau fb saya https://web.facebook.com/rudi.banjarmasin.5  syaratnya bukan copy/jiplak dari blog/grup manapun asli karya tulis tangan sendiri
”.harap untuk tidak mengirim mahar dalam bentuk uang dan apabila masih mengirim juga itu diluar tanggung jawab saya baik secara okum Negara dan agama”
Oleh fb  Muzij .
 Silahkan gabung dengan grup ilmu kekayaan sejati  di Facebook  klik disini.  https://www.facebook.com/groups/mrsyahrudin8/  ( blog Ilmu kekayaan sejati)
Minyak rukyah .dan pupur /bedak sarang burung walet untuk kecantikan dan pengobatan segala macam penyakit kulit.

Setelah melalu ritual panjang kami Alhamdulillah minyak rukyah kembali hadir bagi sahabat semua.dibacakan doa doa khusus dan saat shalat tahajjud.
pungsinya sbb.

Menundukkan atasan.agar disenangi dalam pergaulan oles dikening.

Membersihkan rumah dari aura negatip. Jin demit dll.masukan minyak dalam air beberapa tetes aduk.siramkan/percikan .sekalipun rajanya jin atau demit,akan minggir dia.menjauh.

Membersihkan tempat usaha kita yg ada tanaman gaib baik tanah kuburan yg bikin sepi secara tiba tiba.
cara sama diatas disiramkan/dipercikan ditempat usaha  kita disiramkan nanti usaha anda akan normal lagi.menggunakan air cucian beras yg pertama,tetesi satu tetes saja minyak rukyah,lalu percikkan ditempat usaha kita, lakukan selama 7 hari ,tiap hari selama 7 hari.

Mengobati sengatan segala ilmu pelet.mahabbah.dll.cocok bagi para suami atau istri. Yg pasangannya kecentol pasangan lain akibat dari ulah org ketiga yg menggunakan pelet atau mahabbah.campur keminuman satu tetes minumkan ke-dia niscaya kasih sayang suami istri akan rukun kembali seperti semula,
pengaruh ilmu pelet ,mahabbah,pengasihan akan tawar dan hilang.bisa juga dicampur air mandi suami atau istri yg terkena pelet. asal akibat pengaruh pelet atau ilmu tak wajaar lainya.

Membersihkan tubuh dari aura negatip.bekas ilmu ilmu yg tidak cocok ditubuh yang bikin kita selalu sial selama hidup minum satu tetes campurkan minum dan campur mandi.hidup anda akan kembali bergairah.lakukan seminggu sekali dihari kelahiran.

Menyembuhkan kesurupan.cukup campur air satu tetes saja minumkan.cocok bagi yg sering diganggu mahluk gaib.dan jika sembuh campur air mandi mandikan.atau oles dihidung dia agar dia jin yang masuk mau ngomong kekita dan suruh dia pergi.

Mengobati penyakit akibat santet.teluh dll akibat jin nakal.campur satu tetes keair minumkan.maka akan merasakan berkurang seketika.serta campur air mandi untuk dimandikan,

Buat mebuka aura wajah agar disyangi banyak org.minyak dioles sedikit saja dibulu kening kita.kanan dan kiri,cocok bagi pablik pigur. disygi dan dihormati org sekitar aura wajah akan memancar penoh pesona.disayang atasan atau bos kita.
Kewibawaan..dihormti dan disegani.cara sama diatas.

Silahkan tes energi minyak ini jarak jauh.tempel jari kamu dilayar hp yg ada foto minyak ini..dan pusatkan pukiran pada naik turun napas kita fokos konsentrasi pada naik turun napas kita perlahan saja.pandang foto minyak.dan rasakan energi memancar menembus ruang dan waktu.akan nyata trasa dijari bagi yg peka hal gaib.

Mahar 250 ribu.belom termasuk ongkir. Pengiriman paket dari kalimantan.
Yg minat silahkan chat saya.di watsaf saya  +6282198893364

Silahkan dimahari dan disimpan buat jaga jaga. Siapa tau suatu saat diperlukan. bisa disimpan berpuluh puluh tahun.

kami juga menawarkan bedak dari campuran sarang burung walet,
mahar 50 ribu ,ongkir ditanggung penerima akan kami kirim lewat J&T.

bedak ini khas bedak dari ramuan asli kalimantan dan bahan campurannya juga dari sarang walet  yg khasiatnya sudah tidak diragukan lagi,dan diisi doa doa khusus.

pungsinya. mengobati berbagai macam penyakit kulit /gatal- gatal,beberapa gatal yg parah juga bisa diobati, baik medis maupun non medis.
menyegarkan kulit.
menyehatkan kulit.
mengangkat sel kulit yang mati
mengecilkan pori pori kulit yang besar
mampu meregerenarasi kulit
menghilangkan plek hitam dan memudarkan kerutan
mengencangkan daan mencerahkan kulit.
menghaluskan kulit,kulit lentur seperti kulit bayi,
 membuat kulit muka bercaya penuh pesona,
membuat muka putih,
komedo dimuka juga bisa hilang,

bagi yg minat dan ingin pesan silahkan chat wa saya, harga sewaktu waktu bisa berubah,kerna bahan dasarnya yg lumyan mahal.


warning...??? semua keilmuan yg ada diblog ini sudah diihlaskan pengizajah,tampa mahar/biaya apapun lagi,baik penyatuan,sabatin atau istilah apapun juga,harap berhati-hati terhadap penipun.
SARAN SAYA sebagai ADMIN , BAGI YG INGIN BERTANYA LANGSUNG KEPENGIZAJAH UNTUK MEMBERIKAN MAHAR PULSA IHLAS,SEBAGAI ganti biaya balas sms
Sebagai ucapan terimakasih anda atas adanya blog ini silahkan  transfer Donasi uang  ke BANK BRI : 4554-01-005033-53-2  An.  SAHRUDIN,
Nb.isi artikel ini saya ambil dari grup FACEBOOK   blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya tanggung jawab pemosting, diluar tanggung jawab saya selaku admin dan pengelola blog,segala apapun akibat dari dibacanya blog ini menjadi tanggung jawab peribadi pembaca masing-masin
·          Dilarang menjiplak ,copy,mengambil,artikel keilmuan ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan.hak cipta dilindungi UU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.