BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Kamis, 09 April 2020

Kajian asmak nabi yang ke -51, rejeki dan kekayaan dalam jaminan Allah.saat suasana yg paling sulit sekarang ini


Kajian asmak nabi yang ke -51, rejeki dalam jaminan Allah.
Beberapa hari ini saya begitu sedih,banyak curhat teman teman pengamal asmak nabi,yang penghidupan yang sulit, sampai ada yg chat katanya makan Cuma pakai garam, bahkan buat beli beras susah,
Untuk sementra mewabah seperti sekarang ini kita dianjurkan dirumah aja,isi dengan zikir dan doa berharap kepada Rabb tuhan yg maha kuasa, dari pada diisi dengan bersedih hati, kuatkan hatimu dengan zikir niscaya pertolongan Allah pasti datang,
Setelah saya lama merenung dikeheningan malam sambil zikir asmak nabi,saya mendapat petunjuk untuk memberikan doa atau tasbih ini,agar pengamal asmak nabi rejekinya selalu dalam jaminan Allah,sekalipun dalam situasi paling sulit ,pasti ada saja rejeki datang yg tak pernah kita duga,rejeki yg cukup buat makan kita sekeluarga, bukan untuk kekayaan ya ini,tapi buat rejki selalu ada dan tercukupi sekalipun disuasana sulit seperti sekarang ini, silahkan dibuktikan setelah mewiridkan asmak ini sebanyaknya, sekalipun kalian hanya berada dirumah saja.,,,tapi ingat ini ilmu bukan buat kekayaan,tapi kecukupan rejeki kita dalam jaminan Allah, seperti burung burung terbang dia dipagi hari penuh perutnya dan keluarganya ,itu sdh cukup bagi merika, maka pengamal ini benar benar rejeki dalam jaminan Allah sekalipun kalian Cuma dirumah aja,kerna situasi sekarang ini.
Dari mana datangnya ,,akan datang dari tangan tangan hambanya,yg kita tidak tahu, yg pentingnya,wiridnya jgn hanya satu dua kali, tapi perbanyak dibacanya...sebanyaknya...pasti jln rejeki yg dari arah yg kita tidak sangka akan datang.percayalah dan yakinlah,serta buktikan,,, jika dalam seminggu tidak terbukti,lupakan amlan ini....gak usah qabilto ,buktikan dulu baru diqabito.
Caranya, محمد bayangkan tulisan arab muhammad ,ini masuk kedada kita,seakan jelas menempel didada kita,baik ditengah tengah dada ,antra 2 susu atau agak keatas,yg penting didada kita, baik didalam atau diluar. Sebisanya saja. Gak harus jelas... Jelas dalam rasa kita saja. Sebisanya saja tulisan amak MUHAMMAD ada didada kita.baik jelas atau tidak. Atau rasa tulisan nempel didada kita.
Sambil terbayang tulisan arab MUHAMMAD , dengan wasilah kemulyaan nama MUHAMMAD yang ada didada , bacalah asmak kerejekian dan kecukupan dan jaminan Allah ini, baca sebanyaknya,
SUBHANA MAN YARONI, WAYAS MA,U KALAMI .WAYA’LAMU MAKANI. WAYAZKURUUNI WALAA YANSAANI. ASFUL MAHMUD AHMAD AHAD MUHAMMAD. BIRAHMATIKAYA ARHAMAR ROHIMIIN.
Boleh Dibacanya seperti ini.
subhana man yarani wa yasma’u kalami wa ya'lamu makani wayadzkuruni wala yansani birahmatika ya arhamarrahimin asful mahmud ahmad ahad muhammad..
Bacalah sebanyaknya ,tampa hitungan selama kita dirumah aja,dan sambil berwasilah dengan kemulyaan nama MUHAMMAD kekasih Allah yg tertulis didada kita, Allah buka rejeki penghidupan kita, setiap harinya
dicukupi,dimudahkan untuk mendaptkanya,
Jangan lupa berbagi pengalamanya,selama mengamlkan kajian 51 ini,dkomentar untuk memberikan semngat teman teman yg lain,
atau ceritakan dichat keWA saya dino.+6282198893364 untuk terus saya bimbing, semoga Allah meridhai kita, jgn sampai iman kita tertukar hanya kerena penghidupan yg susah sekarang ini, badai ini semoga cepat berlalu,ekonomi dunia kembali normal lagi,dan hati bisa khusuk lagi dalam beribadah,
Untuk cara bacaan tulisan arabnya. Semoga ada teman teman yg bisa bantu tuliskan arabnya. Biar gak salah baca yg lain.
nanti post ini akan saya perbaiki lg untuk lebih mudah dipahami
Silahkan dibagikan artikel ini kepda yg lain semoga bermamfaat.
Yg diatas adalah tasbihnya ulat dalam batu.
Selama ulat membaca tasbih itu
Setiap hari daun selalu ada didekat dia. Untuk dimakan
Setiap habis datang lagi daun itu. Daun yg hijau dan segar
Padahal batu itu tak da lobang sedikitpun
Tak ada celah untuk bantuan masuk
Dengan kuasa Rabb. Tak ada yg tidak mungkin
Sialahkan cari reperensi tantang tasbih ulat dalam batu ini digoogle. Mungkin berbida. Tp yang saya sher ini sesuai petunjuk yg saya dapat tadi malam.
Subhana man yarani* (Maha suci Yang senantiasa melihatku)
*Wa yasma’u kalami* (Senantiasa Mendengar perkataanku)
*Wa ya’lamu makani* (Senantiasa Mengetahui tempatku)
*Wa yazkuruni* (Senantiasa Mengingatku )
*Wa laa yansani* (Dan tak pernah lupa kepadaku )

tampa membayangkan hurup itu,cukup baca asmak dan doa tasbih ulat ini juga dibolehkan.



jgn lupa ajarkan asmak ini kepada anak,istri keluarga kita atau siapa saja, agar merika juga bisa merasakan berkahnya,harta kita wariskn bisa habis,kalau ilmu berkahnya luar biasa,sampai anak cucu gak habis habisnya,kita juga dapat pahala mengajarkn kebaikan.semakin banyak yg amalkan asmak nabi ini. Semakin terang benderang agama allah dibumi nusantra ini.


ingat membaca asmak ini,boleh sambil aktifitas,sambil kerja, biar kewajiban kita dirumah tetap terpenuhi.

anak dibawah umur dilarang membaca dan amlkan ini,harus dalam pengawasan org tua.

bagi kawan kawan silahkan untuk buka di Linimasa Fb (branda fropil FB saya )saya,untuk bisa melihat secara lengkap kajian asmak nabi ini dari tahap penyatuan sampai selanjutnya..tidak menerima inbox via Fb saya.dan pertemanan kerna kapasitasnya sdh habis.silahkan ikuti Fb saya.

mencari ilmu mudah saja zaman sekarang serba canggih,beda th 90 an keatas,saya mecari guru butuh pengorbanan yg luar biasa,uang,waktu,dll,saya korbankan demi mendapatkan sebuah ilmu yg barokah dan bisa buat hati guru kita senang,rasa senang hati guru inilah yg membuat berkah luar biasa sampai saat ini saya rasakan,sampai saat ini,bahkan bisa diturunkan keanak cucu masih bisa merasakan berkahnya ,kerna ilmu ini menyambung sanadnya,kerna kita tidak mendurhakai guru guru kita,berkah ilmu juga tidak dicabut sampai anak cucu kita dan sering hadiahkan beberapa kali bacaan asmak kesanad ilmu asmak ini.

kadang kita pasti menghadapi gurunya yg suka menguji muridnya,saya tidak menyerah demi mendapatkan keberkahan ilmu yg didapat dari guru,saya sering setiap kerumah guru pasti bawakan oleh oleh makanan kesukaan beliau, kalau uang dulu saya masih blom bisa maklum masih blom punya usaha,dan beliau juga tidak mau dikasih uang,tau keadaan muridnya yg baru merintis,
,kalau beliau suka rokok belikan rokok,kadang bantu beliau bersihkan rumput rumput liar disekitar rumah beliau,demi madad ilmu yg kita dapatkan berkah, bukan hanya didunia tapi sampai akherat,terhubung dan tersambung dengan sanad ilmu yg kita amalkan.
Jauh sangat beda dari ilmu yg diambil tampa sanad,atau ambil ilmu begitu saja setelah dapat ilmu itu,guru yg ngajarkan kita lupakan,ilmunya juga seakan tidak berpungsi, kerna tidak ada berkah ilmu itu sebab kita lupa dengan guru kita.

saudraku jika kebanjarmasin ,jangan lupa ziarah kemaqam para sanad ilmu asmak ini,untuk alamatnya maqam/kubur beliau ,bisa dicari digoogle .
1.tuan guru Kh.zainal ilmi.kelampayan.martapura.kalsel.
2.kh.anang Ramli.haq.kec.bati-bati.tanah laut,kalsel.

bacalah asmak nabi ini ketika didekat maqam beliau sebanyaknya.agar pancaran sanad ilmu ini semakin memancar kekita,berkah sanad asmak juga memancar,dan kita juga makin istiqamah,untuk saya sendiri masih belom bisa terima tamu,sampai ada perintah trima tamu baru bisa, cukup disetiap kalian lantunkan / baca asmak ini mendoakan saya,panjang umur,banyak rejeki,sehat,dan doa terbaik lainnya,sebagai penyambung untaian sanad ilmu ini dari saya sampai keguru guru saya,dan akhirnya sampai kekalian semua.

Cukup satu ilmu yg kita andalkan dan istiqamahkan,saya hanya dapat satu ilmu asmak ini berkahnya sungguh luar biasa,tentunya juga ilmu lain sebagai pelengkap.
cukup satu dua ilmu tapi kita istiqamahkan ,daripda ribuan ilmu tapi cuma jadi catatan yg disimpan dilemari,
 ilmu asmak ini bukan hanya untuk dunia tapi membawa kita kesoksesan keselamatan diakherat kelak,kerena pengamal asmak ini pasti hatinya dipaksa untuk jadi orang baik ,cinta Allah dan Rasulnya,dan dicintai allah dan rasulnya,semua hijab penutup doa kita akan terbuka barkah asmak nabi yg agung ini,sehingga kita baca beberapa kali saja,sdh bisa merasakan faidahnya.

silahkan dibagikan artikel ini jika bermamfaat digrop atau branda fb masing masing,agar banya org yg bisa mersakan mamfaatnya, tentunya kita mudah mencari artikel ini jika suatu saat diperlukan,yg penting sanad ilmu jangan diputus.

ajarkan / wariskan ilmu asmak ini kepada siapa saja,anak istri,teman,ayah ibu,keluarga kita, agar semua bisa merasaakan berkah asmak ini,,kalau harta kita wariskan pasti habis,tapi kalau ilmu yg kita wariskan berkahnya sampai anak cucu dan tak akan pernah habisnya bahkan bertambah berkahnya.

asamak nabi ini bisa diamalakn semua kalangan, peria atau wanita baik org alim,atau bodoh, pendosa atau tidak, orang bodoh atau org pintar, orang awam bahkan non muslim yg mengamakan asmak ini tetap akan mendapatkan berkah dan kasiatnya, yg pada akhirnya akan membawa kita kepintu hidayahnya,aamiin.

ingat patokan utama saat wirid jika tiba tiba telinga berdenging luar biasa,segera hentikan wiridnya bawa istrahat dulu,baru lanjut lagi.

Jika ada yg mau ditanyakan silahkan chat saya di no watsaf say ini.+6282198893364



Silahkan gabung grop khusu asmak nabi. Grop tlgram. Tapi tentunya unduh dulu aplikasi tlgramnya... Klik disini.



bagi yg ingin gabung grop fb khusus asmak nabi silahkan gabung,klik disini



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.