BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Minggu, 06 Desember 2020

Amaliah Pembuka Pintu Nikmat

Mujiz : Raja Dinar

Assalaamu a'laikum... Buat Sodaraku Semua, Wabil khusus Dewan Admin..
AlhamdulillaaH WasyukurillaaH A'laa Bini'matillaaH Wabi Syafa'atiHi RosulullooH
Pada Kesempatan ini Saya Akan Membabar Suatu Amaliah Sebagai Wasilah Munajat Kepada ALLAH Agar Dibukakan Pintu" Nikmat.
Di dalam Amaliah ini Terkandung Asma Yang Isinya Sebagai Ikrar Bathin Dalam Bentuk Pengakuan Kepada ALLAH Atas Nikmat" Yang Telah ALLAH Berikan, ini Merupakan Kunci Agar ALLAH Makin Membukakan Secara Lebih Luas Nikmat"NYA.
Makna Pengakuan Di sini Sekaligus Sebagai Rasa Syukur Kepada ALLAH Yang Telah Memberikan Berbagai Aneka Nikmat Baik Yang Disadari Ataupun Yang Tidak Disadari.
Dan Perlu Diingat Sebagian Besar Terjadinya Masalah Dalam Kehidupan Itu Disebabkan Kurangnya Rasa Bersyukur Kepada ALLAH.
Hal ini Harus Dijadikan Bahan Tafakur Bagi Kita Semua.
Karna Dari Rasa Kurangnya Bersyukur itu Mengakibatkan Tertutupnya Pintu" Nikmat, Yang Mengakibatkan Sulitnya Rizqi, Apes, Sial, Usaha Macet, Hasil Usaha Tidak Barokah Dll Dampak Dari Kurangnya Bersyukur.
"SYUKURILLAH NIKMAT" YANG SUDAH KAMU TERIMA, MAKA NIKMAT" YANG LAIN AKAN MENGAHAMPIRIMU"
Bagi Mereka Yang Sedang Serba Kesulitan, Baik urusan ekonomi dan Masalah Lainnya dalam kehidupan, Silakan Amalkan Amaliah ini Dengan Sungguh", insya ALLAH Segala Bentuk Iktiar" Sodara Akan Berbuah Keberkahan Dan Hidup Sodara Akan Jauh Lebih Baik, Solusi Masalah Akan Terbuka Jalannya Dan Banyak Hikmah Barokah Setelah Mengamalkannya Nanti.
Kaifiyatul Amal:
Laksanakan Amaliah ini Secara Rutin Setiap Selesai Sholat Fardhu.
Fabiayyi aa'lai Robbikumaa Tukadzdzibaan 1x.
La Bi Syain Man Nia'mika Robbanaa Nakdzibu Falakal hamdu.
( di Baca Sesuai Jumlah Usia )
Silakan Diamalkan Dengan Sungguh" Secara Rutin.
Insya ALLAH BiidznillaaH Berbagai Nikmat Akan Selalu Menghampiri Dalam Segala Hal.
Semoga Bermanfaat Saya Tidak Bisa Panjang Lebar, Karna Terbatasnya Waktu.
Mohon Maaf Bila mana Ada salah Kata.
Terima Kasih
Wassalaam

5 komentar:

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.