BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Minggu, 06 Desember 2020

Doa Ruqyah Malaikat Jibril dan Rahasia Doanya

Mujiz :  Ali Akbar

Salam Satu Nusantara
Rahasia doa inilah yang dimaharkan di luar sana dan saya akan tunjukkan rahasianya.
Sebenarnya doa ini sudah lama menyebar luas di dunia maya namun tidak ditunjukkan kata kuncinya atau rahasianya.
Rasulullah SAW mengajarkan doa ruqyah ini sebagaimana beliau diajari Malaikat Jibril ' alaihissalam .
Amalannya dianjurkan membaca doa ini sebanyak 3x, kemudian membaca Al-Fatihah dan Surah Al-Falaq dan An-Nas. Kemudian ditiupkan kepada yang sakit atau dengan memegang bagian tubuh yang sakit atau bacakan pada air, maka penyakitnya akan hilang dengan izin Allah 'Azza wa Jalla .
Lafaz Doa:
Dari Abu Sa’id bahwa Malaikat Jibril 'Alaihissalam mendatangi Rasulullah SAW kemudian berkata: "Hai Muhammad, apakah kamu sakit? Rasulullah menjawab: "Ya. Aku sakit. Lalu Jibril meruqyah beliau dengan mengucapkan:
بِسْمِ اللَّهِ أَرْقِيكَ مِنْ كُلِّ شَيْءٍ يُؤْذِيكَ مِنْ شَرِّ كُلِّ نَفْس أَوْ عَيْنٍ أَوْ حَاسِدٍ اللَّهُ يَشْفِيكَ بِسْمِ اللَّهِ أَرْقِيكَ
Bismillahi Arqika, Min Kulli Syai'in Yu'dzika, Min Syarri Kulli Nafsin Aw 'Ainin Hasidin, Allahu (Yasyfiika10x), Bismillaahi Arqika.
Artinya :
"Dengan nama ALLAH aku meruqyahmu dari segala sesuatu yang menyakitimu dan dari kejahatan segala makhluk atau kejahatan mata yang dengki. ALLAH lah yang menyembuhkanmu. Dengan nama ALLAH, aku meruqyahmu." (HR. Muslim dan Abu Daud)
Doa Meruqyah Diri Sendiri:
Bismillahi Arqi Nafsi, Min Kulli Syai'in Yu'dzini, Min Syarri Kulli Nafsin aw 'Ainin Hasidin, Allahu (Yasyfiini 10x,) Bismillaahi Arqi Nafsi.
Untuk perempuan, lafaz "Arqika" diganti dengan "Arqiki".
Rahasia doanya atau kata kuncinya adalah يَشْفِيكَ (Yasyfiika) untuk diri sendiri (Yasyfiini).
Bila sampai pada ayat tersebut maka ulang sebanyak 10x.
Semoga bermanfaat

7 komentar:

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.