BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Minggu, 06 Desember 2020

penyembuhan sakit beser (kencing tidak normal )

Mujiz :  Binasantra Masku

Assalamualaikum wr.wb. yg saya hormati abang Rudi, bang
Anjen Elwintoro
, ustadz
Darma Wansa Kolopita
, guru Putra Dayak, sabtu salleh, dan lainnya segenap admin dan moderator blog IKS tercinta, ijinkan saya berbagi sedikit ilmu pengetahuan perihal penyembuhan sakit beser (kencing tidak normal ), ini sering banget dialami anak2 kita yg sering mendadak kencing siang bahkan malam hari. juga orang dewasa kadang masih ada yang suka ngompol🙂🙂.
Waduh pasti malu banget...tapi Jangan Rsau. "HABIS GELAP TERBITLAH TERANG "....ini adalah resep sewaktu saya belajar herbal tahun 2003 d Jawa.
OKE LANGSUNG SAJA..
Siapkan bahannya 1 potong kaki kambing yg sudah disembelih (bisa beli di tukang sate) Ambil di bagian kukunya saja. di bersihkan lalu dibakar sampai gosong, lalu tumbuk jadikan kopi, sebelum di pakai taruh di piring kecil bacakan " ALLAHUMMA SYAFI " 7 x .
Lalu hembuskan ke Ramuan tsb dan tuang 1sendok teh disegelas air hangat aduk arah ke kiri sambil baca " SHALLALLAHU ALAIHI WASALLIM " 17x. Dan minumkan Insya Allah manjur..
Lakukan buat 5 hari ke depan. Demikian sedikit ilmu yang bisa kita bagikan semoga bermanfaat...lewatkan saja bila kurang berkenan. Salam dari
Kalimantan
.

1 komentar:

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.