BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Rabu, 21 Juni 2023

KHOWAS DAN KAROMAH ASMA BIDADARI NURUL JAMAL

Mujiz : Satriya Arifin


Seri kedua.
Salam Seduluran tanpa batas..
Salam keilmuan Tanpa batas.....
Salam utk para admind yg sedang bertugas....he he he.Maaf mind..kali Mas Kiyai mau Buka Rahasia Ilmu Ilmu ampuh dan Siningit serta Asma Keramat tingkat Dewa.

1).Mau Punya Aura Nabi Yusuf ,..? Ilmu Gendam Sukma,..Mahabbah Ampuh ,Tatapan Mata dan aura tubuh yg Mengandung daya Magnetis yg SUPER Ampuh. Baca asma Bidadari Pagi dan Sore,di tambah bacaan: Buduuhin2x,HUBBAN SYADIIDAN,KUN FAYAKUN ALAYYA. 9x, 11x,21 Kali.

2).Mau dagangan laris Manis,jualan mudah habis,Punya Pelanggan tetap dan selalu di hati,anda Sales atau Marketing,Punya toko atau Usaha Apapun yang Online.Bacalah asma BIDADARI di Tambah WA BIL HAQQI ANZALNAAHU WABIL HAQQQI NAZALA.9 x,29x,49 kali dst lebih banyak lebih baik. Bacakan PD minyak wangi yg anda sukai.kemudian percikkan atau semprot kan ke sekeliling area jualan anda.bagi anda Sales atau Marketing.cukup oleskan di tangan atau Baju anda saja.

3).Ingin Kuat sex,Tahan lama,badan gak loyo dan Stamina tetap kuat ,dan tahan lelah walau usia bertambah ,Bacakan pada sebutir telur ayam,atau juga Telur bebek,di tambah Madu tiga sendok.tiupkan.minum lah setengah jam sebelum ML,lalu minum air hangat setengah gelas ,bacakan Asma Bidadari di tambah bacaan Yaa Qohhar,Laa ilaaha antal Wahidul Qohhaar. 3/7/9/11 kali. Insya Allah joss.badan tetap sehat tanpa obat kuat,Pinggang ,ginjal dan organ dalam TDK akan pernah sakit.

4).Pingin Punya Khodam Macan ,Di Kawal Singa Ghaib. Khodam Naga Jabarut Kelas atas. Panglima Perang Kerajaan, Putri jin ,Ratu Peri dari Bawah kerajaan Nabi Sulaiman dan Ratu Balqis.Baca dan Puasailah Asma Bidadari 3 atau 7 hari.Baca 11.21.41 kali di tambah baca Yaa JABBAAR,YAA QOHHAAR ANTA WALIYYUNA. maka khodam khodam di atas akan mengawal dan mengikuti anda kemanapun.Silahkan Nanti minta di trawang Paranormal yg sakti ,biar anda HaqqulYaqin.

5).Mau Punya Ilmu Tapak Sakti,Pukulan Haebah Musa, Tangan Seperti Stoom,Pukulan Jarak Jauh yg di takuti jin dan syaitan,Pukulan bagaikan Petir yg menyambar.Tangan mengandung Getaran energi yg bisa utk mendeteksi,baik energi ghaib atau penyakit dll.
Bacalah asma Bidadari Pagi dan sore ditambah baca :BARDANAS BARTATAS BARDIYANAS,NURUS SULAIMAN MALIKUL JINNI WAL INSI WASSAYAATHIIN,KULLU NAFSIN DZAIQOTUL MAUT. 7x11x21x,41 kali kemudian tiupkan ke tangan anda 3 kali atau 7 kali.

6). ANDA mau di santet orang,mau di keroyok orang ,sering di hina,di fitnah orang ,diremehin dan di sering di ancam dan gak dianggap oleh org lain. Bacalah asma Bidadari Pagi dan sore11/21/41 kali.kemudian di tambah baca : BIDU'FII ILAAHI YA QOWIYYU FAQOWWINII ALAIHIM,BI IZZIN SYAMIKHIN QOD TASYAMMAKHOT. 116 kali.Maka musuhmu atau siapapun yg hendak berbuat jahat kpdmu akan ketakutan dan mengurung kan Niatnya sebelum bertemu anda,karena anda se olah olah di kawal 10 Orang Berjubah Putih,10 Panglima kerajaan,10 Naga ghaib Angkasa, juga Sepuluh macan dan Singa serta Sepuluh Raksasa yang sangat Menakutkan.

Penjabaran ini sekaligus menyangkal tuduhan Para Master dan Paranormal Karbitan yg beranggapan saya Meninggalkan No HP ,karena menganggap sy cari mahar,atau jualan asma atau ILmu.Sorry Bos....!! Sejak Tahun 90 an saya SDH aktif ngijazahkan berbagai Keilmuan dan TDK ada satupun sy meminta mahar atau ngemis Pulsa.Semua ijazah saya bisa di ARTI kan dgn jelas dan SANAD yg bisa di pertanggung jawabkan.

Grup saya anggap sebagai media Dakwah dan Silaturahmi sebagai Pencerahan umat,kalau ada ilmu yg jelas dan nyata,alangkah ruginya kita kalau anda masih bersikap ngawur dan kurang hati hati dlm menuntut suatu Keilmuan.
Akan berlanjut jika di setujui admin.
Salam keilmuan tanpa batas.salam Seduluran tanpa kecuali.Salam aura Nur agung Bidadari.Salam ukhuwwah dari bumi Nagori Purwosari. Ustadz Ariefin Maulana Sayyid Syeikh Ainul Yaqin. Simalungun .Medan .Sumut.

9 komentar:

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.