BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Rabu, 21 Juni 2023

PRAKTIK TAJRIB DAN SUPER KAROMAH SERTA KHOWAS ASMA BIDADARI NURUL JAMAL

Mujiz : Satriya Arifin


Seri ke tiga(Bagian ke tiga)
Assalamu alaikum.wr wb.
Salam keilmuan tanpa batas..
Salam Silaturahmi tanpa Batas.....
Salam utk Saudaraku Para Master dan Admind yg bertugas....

1).Pingin bisa mengisi keilmuan kpd org lain dgn aura yg super (utk Pengasihan,kewibawaan,Pelet ,daya Magnetis,mengandung hipnotis dan mnguasai serta mengisi benda yg mengandung Karomah yg luar biasa,mengisi kekuatan serta kekebalan .mengandung energi khodam Macan,Naga ,dll.
Bacalah Asmak Bidadari Nurul Jamal,di tambah Sholawat 1000 kali,($holawat yg pendek aza) dan Asma Yaa dzal quwwatil Matiin.Qowwini.Bismillahi Kholiqun Nuur.313 x.terus tiup kan PD benda atau apa pun yg mau anda isi karomah nya.lakukan setelah sholat hajat malam hari.

2).Pingin Punya Tenaga dalam yg Mumpuni ,energi daya tarik dan daya tolak yg kuat serta bisa melontar kan musuh ( baik jin dan manusia) dgn Pukulan jarak jauh , tangan terisi Karomah Pedang ghaib dan Cemeti Amal Rosuli serta Energi Halilintar. Ajian Rengkah Gunung, baca Asma Bidadari di tambah Yaa JABBAAR YAA QOHHAAR,Yaa Dzal Bathsyi Syadiid. Kun Lana. Baca x
3)7/9 /11 x pagi dan sore.Kemudian tarik napas dan tiup kan pada kedua tangan.

3). Mau badan anda terisi Ilmu Pelet yg luar biasa,energi khodam Pengasihan, kewibawaan,getaran Sukma,daya Magnetis dan hipnotis tingkat tinggi, Pandangan mata tajam dan aura Penakluk yg mempesona.anda lewat,daun dan rumput pun bisa bergoyang mengiringi langkah anda,baca asma Bidadari di tambah baca Buduuhin2x HUBBAN SYADIIDAN.wa Mahabbatan wa isyqon kariiman,fii badani Kaamilatan. 3)7/11/21 x tiap malam .tiupkan kedua tangan dan usapkan ke seluruh tubuh dan wajah.

4).Pingin punya Ilmu Suara Penakluk Nabi dawud,suara yg indah dan mngandung aura Getaran pelet dan Magnetis,yg mendengar akan luluh walaupun keras hatinya .Baca lah asma Bidadari Pagi dan sore atau malam hari.di tambah asma dan doa Yaa jamalu Yaa kariim . HubAkrimni bihusni shouti,kashouti Nabi dawud.yaa Dzal JALALI WAL ikrom.3/7/11/21 kali.pada madu asli dan minumlah.

5). Anda ingin Punya khodam Macan ghoib..baca asma Bidadari 21 kali .di tambah YA JABBAR YA QOHHAR ANTA WALIYYUNA.313 KALI.Tiap malam.
Ingin Punya Pengawal singa ghaib.baca asma Bidadari 21 kali dan Yaa Ilaaha KULLI syai'in Ilaahan waahidan Laa Ilaaha illa anta 313 x.tiap malam.
Pingin punya Firasat bathin dan Ilham bathin yg tajam,weruh sadurunge winarah,ada yg membisiki dan memberi tau , kalau mau tau sesuatunya.baca asma Bidadari 21 kali dan asma Yaa allah laathiif ya khobiir Yaa baathin 100 kali tiap malam. Nah..demikian kombinasi Pendaya gunakan asma asma yg sangat langka dan Rahasia.sebagian SDH sy buka ..silahkan yg berminat mngamalkan...insya Allah berlanjut seri berikutnya.
Salam dari Bumi Nagori Purwosari.

7 komentar:

  1. Asalamo'alaikum ustadz, salam dari Singapur. Perkenalkan, nama saya Arjuna Pancer Alam. Saya mohon bertanya, apakah panjenengan punya ilmu kadewaan yang lain selain asma' bidadari nurul jamali ini, kalau ia mohon di share sekaligus ijazahkan ya, matur nuwun.

    BalasHapus
  2. Salam ustadz, mohon di lanjutkan pembabaran praktek karomah asmak bidadari nurul jamalu seri berikutnya. Punten ustadz, mohon bertanya bagaimanakah cara praktek asma bidadari nurul jamali untuk mengaktifkan sekaligus menyelaraskan sedulur papat agar bisa digunakan secara full power. Dan bagaimanakah cara praktek asmak bidadari nurul jamalu agar kita bisa masuk ke dimensi alam dewa dan sekaligus bisa berinteraksi dengan mereka dan mendapatkan ilmu-ilmu langkah dari mereka. Mohon dibabar ya ustadz, matur suwun.

    BalasHapus
  3. Qobiltu ustad ijin mengamalkan dan membagikan ilmu nya semoga bermanfaat buat kita semua aamiin

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.