BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Rabu, 21 Juni 2023

MEMBUKA WADAH BATHIN,PEMBANGKITAN ENERGI BATHIN DAN TENAGA DALAM,SERTA KEPEKAAN BATHIN DAN RASA SEJATI

Mujiz : Satriya Arifin


               Assalamu alaikum.....wr.. wb.
Salam Keilmuan tanpa batas..
Salam Persaudaraan tanpa batas...
Banyak yg bertanya "Ustadz ijazahkan Kunci utk membuka wadah bathin,,,? Karena Keilmuan yg telah ustadz ijazahkan, mngandung asma Tingkat Tinggi, belum lagi kalau mau Mengamalkan keilmuan yg lain!!
Takut nya terjadi bentrokan energi!!
Atau badan saya gak kuat menerima energi bathin yg begitu banyak.!! Sebab banyak Pengijazah juga tdk semua bertanggung jawab terhadap keilmuan, apalagi tdk ada Penyelarasannya.
Baik lah...melalui grup ini akan saya ijazahkan amalan utk membuka WADAH BATHIN sekaligus sebagai PEMBANGKITAN ENERGI BATHIN DAN TENAGA DALAM serta KEPEKAAN BATHIN DAN RASA SEJATI.
Sebaiknya siapkan Mental anda lahir bathin utk berpuasa 3 atau 7 hari. amalkan amalan ini setelah Sholat fardhu.kalau tdk sempat, silahkan amalkan malam hari saja jangan kurang dari tujuh malam.
1).Audzu + Bismillah 3 x
2).Istighfar 7x
3).Syahadat 7x
4).Sholawat Nuridz Dzat 10x. (Silahkan cari ya..versi manapun boleh)
5).Doa : Yaa Allah Yaa Fattah Yaa Baa'itsu Yaa Qowiyyu Yaa Matiin.
Ya Allah Hamba mohon izin, Ridho dan Maunah serta karomah nya Asmak dan Sholawat ,untuk membangkitkan seluruh energi Ghaib ,wadah bathin di dalam Tubuhku Birohmatika Ya Arhamar Roohimin.
6).Tarik Napas yg panjang dan salurkan ke Pusat Energi Bathin dan Tenaga Dalam di tubuh kita (letaknya 2 jari di bawah Pusar kita)
Ketika menarik napas, Niatkan Menarik energi murni dan suci di dlm Napas kita yg bersumber dari karomah nya Asma' dan Sholawat Nuridz dzat. Lakukan sebanyak 3 x.
7).Yaa Fattaah Yaa Baa'itsu 1000 x
😎. Yaa Qowiyyu Yaa Matiin 1000 x
9).Laa Haula walaa quwwata illa billahil aliyyil azhiim. 100 x
Kemudian tarik Nafas dgn niat Seperti yg di atas tadi.

Nah ...dalam Pengamalan itu apalagi bila anda barengi dengan puasa, Saat itu jg anda akan rasakan getaran Getaran halus, Sir Rasa dan Hawa Murni Tenaga Dalam serta Energi Bathin ,Kepekaan Bathin anda akan terasa bergerak secara halus maupun kasar mngalir dalam setiap jalur energi dan Seluruh titik Lathoif maupun Seluruh Cakra atau kundalini dlm tubuh kita. kalau bahasa mudah nya biar faham, anda sedang membangunkan Harimau yg sdg tidur atau pun Naga yg sedang bertapa di dlm tubuh anda.
Ketahuilah energi itu bisa anda rasakan saat itu juga, apalagi org yg sdh terbiasa beramal dan Tirakat /Riyadhoh. Tetapi memang kepekaan tiap org berbeda beda. apalagi utk pemula,.dan jangan heran nanti bila anda rasakan Sensasi Getaran di tangan atau kaki, Pendengaran dan pandangan anda lebih tajam, Intuisi bathin dan Kepekaan bathin bertambah, kepala agak sedikit pening, Telinga berdeging, dada berdebar debar, tetapi semangat akan menyala nyala, karena Energi Inti Ruh, Energi khodam, Energi Sedulur 4 ke 5 Pancer dan Titik Cakra dan Lathoif akan terisi semua dgn Energi Ilahi .
Teruskanlah ber amal, karena semua itu sedang berproses dan butuh Proses, utk bangkit dan maujud dengan SEMPURNA.
AJAZTUKUM BIL IKHLAS AJMA'IN.
BAROKALLAH FIIKUM WA ALAIKUM.
USTADz Ariefin Maulana bin Wahman Sayyid Syeikh Ainul Yaqin Purwosari.Simalungun,Medan SUMUT.

4 komentar:

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.