BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Selasa, 03 Oktober 2023

IJAZAH GRATIS MENUNDUKAN DUNIA

Mujiz : Engkong


Tentu dalam situasi seperti ini anda menjadi terbatas dalam mencari nafkah untuk anak istri di karena kan kebijakan pemerintah saat ini mau tidak mau harus kita ikuti.
Apalagi yang berprofesi sebagai pedagang batas wkt berjualan sudah di batasi.
Di sini akan saya ijazahkan salah satu asma yg berfungsi menundukan dunia.
Asma ini berfungsi untuk membuka jalan rezeki,menarik rezeki dari berbagai arah,dan jika di istiqomahkan insya Allah anda tidak akan kekurangan ,akan selalu tercukupi,apapun profesi anda,usaha anda bahkan sekalipun anda tdk bekerja insya Allah rezeki akan datang dengan sendiri nya entah itu lewat apa,dengan siapa dan di mana yang jelas anda akan selalu mendapatkan nya tanpa anda sadari.
Tunduk nya dunia di sini bukan menyembah kita,akan tetapi dunia tidak akan menolak ketika kita meminta sesuatu di saat kita mengamalkan asma nya,karena di dalam asma itu mengandung kalimat langsung tanpa perantara,dengan dzat maha agung bukan lagi dengan sifat,karena sifat bisa berubah sedangkan dzat itu kekal.
Baik langsung saja ini lah asma nya:

"AL'IDZATULILLAHI BI'ISMILLAHIROHMANNIROHIM YA MUGHNI YA ROZAK AKBAR"

CARA PENGAMALAN NYA
Amalkan lah asma tersebut sebanyak 333x setelah shalat hajat 2 rakaat dan setelah shalat subuh sebanyak 100x

Ketika membaca asma nya jangan asal membaca saja tapi baca dengan khusu,pelan dan nada lirih.
Usahakan saat pengamalan cari ruangan atau tempat yang tenang agar anda bisa lebih khusu dan nyaman,karena kunci dalam mengamalkan asma ini harus dengan batin yang pasrah mengharap ridho Allah bukan dengan nafsu.
Insya Allah dalam 7 hari kedepan lihat perbedan nya sebelum dan sesudah mengamalkan asma ini anda akan merasakan ketenangan batin,semua urusan berjalan lancar,dan yang utama anda akan selalu di suguhi dengan hal hal yang berhubungan dengan rezeki dan tak pernah putus.
Nb..Syarat mengamalkan asma ini harus di mulai dengan sedekah ke anak yatim atau kaum duafa dengan nominal bebas semakin banyak

3 komentar:

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.