BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Jumat, 06 Oktober 2023

SHOLAWAT PENARIK REZQI & KEKAYAAN

Mujiz : Satriya Arifin

Assalamu alaikum... Semua saudara & saudariku.
Kalau antum memang sangat KEPENGEN butuh Dana/Biaya utk suatu Keperluan mendesak...amalkan lah Doa Sholawat ini:

" ALLAHUMMA BIJAAHI NABIYYINA MUHAMMADIN.SHOLLALLAHU ALAIHI WA SALLAM URZUQNI MIN HAITSU LAA AHTASIB DAIMAN ABADAN BIGHOIRI HISAB,BIROHMATIKA YA ARHAMAR ROHIMIN. 

Ya Allah dengan kemuliaan Junjungan kami Nabi Muhammad s a.w.Berikanlah saya Rezeki dari arah yg TDK di sangka sangka,dengan langgeng selamanya tanpa hitungan(hisab).dengan Rahmat mu ya Allah yg maha belaskasih sayang.Barokah dan Maunah nya ,Insya ALLAH..

1.Tiupkan pada ATM yang punya kartu ATM.
2.Tiupkan Pada dompet yg dompetnya kosong.
3.Tiup kan pada jualan atau tempat berjualan.
4.Tiup kan pada kail / pancing yg hobi memancing.
5.Tiup kan pada surat lamaran kerja atau apapun yg berhubungan dgn usaha yg menghasilkan uang.
Dan masih banyak kegunaan lain tergantung niatan dan usaha apapun yg anda tekuni.

Pengamalan harus Istiqomah sehari semalam 100 x.Waktunya.sehabis Subuh.atau Magrib atau Sholat Dhuha atau Sholat hajat, terserah waktunya. Boleh di cicil, yg penting sehari semalam 100x. 

IJAZAH Tawasul kepada Ustadz Ariefien Maulana Syekh Ainul Yaqin bin Wahman Purwosari, Imam Besar dan Khotib Masjid Babus Salam. Purwosari.

Nb: Untuk hajat yg mendesak dan sangat butuh uang,biaya,..Cobalah Riyadhoh/di Tirakati Seminggu aza. tiap hari usahakan dapat 1000 x.Insya ALLAH...dgn jaah nya Rosulullah.rasakan barokah dan karomahnya.sebelum bangkit dari tempat dudukmu Rezkimu telah menantimu.hiduplah dgn berkah dari keajaiban Sholawat Jalbu Rizqi wal ghina.Share pengalaman antum dengan sahabat yg lain.wassalam.

2 komentar:

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.