BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Selasa, 03 Oktober 2023

mengobati digigit ular berbisa

Mujiz : Rudi


ASSALAMUALAIKUM WR WB.
seluruh kawan kawan anggota keluarga besar iks, untuk tetap waspada dan hati hati terhadap penipuan, berbagai modos dan cara untuk menipu demi mendapatkan keuntungan diatas derita saudaranya,
Kami admin iks , berusaha semaksimal mungkin untuk meminimal kan postingan yg menjurus kepenipuan yang kami anggap berbahaya.

Kecuali dichat peribadi itu adalah hak kalian, dan menjadi tanggung jawab peribadi kalian,
Dan ingat jika tertipu jangan mengadu kesaya , kerena sudah saya ingatkan, reseko apapun harus dipikirkan sebelom melangkah lebih jauh lagi. Dan tanggung sendiri akibatnya.
Kembali ke topik.

Cara alami pengobatan jika dipatuk atau digigit ular berbisa, dengan mengoles parutan bawang merah pada tempat yg digigit insya Allah secara alamiah bisa ular akan tawar,
Atau bisa juga ditempat digigit dengan dikencingi secara langsung, insya Allah tawar bisa itu. Boleh yg kencingi itu suami atau istri yg bersangkutan.

Atau ditempat luka dimasukan cabe rawit , dioles cabe rawit dan juga masukkan dalam itu luka dengan cabe yg sudah dipecah. Insya Allah bisa akan tawar.

Cabe ini juga bisa menawar terkena sabetan pusaka pusaka beracun. Atau keris keris beracun.
Selanjutnya bisa dibawa keposkemas atau rumah sakit terdekat jika memang diperlukan untuk pertolongan lebih cepat lagi.

Demikian ilmu ilmu alami leluhur kita, saya tulis disini biar bisa lestari. Tidak hilang ditelan zaman.
Waasaalamualaikum wr wb.

2 komentar:

  1. Qobiltul Ijazah. Terima kasih banyak atas ilmunya bang Rudi, jazakumullah khoirol jazaa'...🙏🏻❤️❤️❤️

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.