BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Senin, 30 Desember 2013

"ILMU PENGHANCUR tempat maksiat DGN MEDIA SABUN"





KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN SILAHKAN KIRIM KE email ke   mrsyahrudin8@gmail.com  atau ke facebook saya (silahkan klik disini) Rudi Banjarmasin  akan terhubung dgn fb saya 
ATAU SMS KE 0852 49659667  syaratnya bukan copy dari blog manapun dan keilmuan yg dikirim telah teruji kemanjurannya,bukan ilmu asal-asalan

”.harap untuk tidak mengirim mahar dalam bentuk uang dan apabila masih mengirim juga itu diluar tanggung jawab saya  baik secara hukum Negara dan agama”

 

Terima kasih  kepada  abang diFb  Ajid Majid  yg telah membantu saya dalam penulisan artikel ini


"ILMU PENGHANCUR tempat maksiat  DGN MEDIA SABUN"

formula ki.arung jeram. 085924012972. 085959548125.

Caranya kalau ada orang meninggal dan dimandikan maka sabun yg bekas di buat memandikan si mayit itu di letakkan dimana maka harus di curi dan tidak boleh minta.
 Lalu kalau udah dpt maka sabunya di bacakan ini. KHUSUSON WA ILAH RUH YA AHLIL KUBUR...disebut nama si mayit. ENGKAU SAYA PERINTAHKAN UNTUK MENGHANCUR LEBURKAN TEMPAT...sebut nama pemilik tempat itu. BIAR HANCUR TOTAL DLM WAKTU SECEPATNYA. Alfatekha...Baca surat alfatekha.. x
 lalu baca SURAT AL JIN dan ketika pada ayat WA INNAHU KHANA RIJALUM MINAL INSI YA UDHUNA BIRIJALIM MINAL JINNI FAZADHUHUM ROHAQON ayat diatas dibaca ...x lalu di lanjutkan membaca surat jin.
Setiap selesai membaca maka di tiupkan di sabun dan setelah itu digunakan dgn cara tempat itu di coret dgn huruf silang atau x sambil dlm hati ngucap ancur lebur dan nyoretnya boleh di tembok. Wassalam
MEDIA ITU PENGHANCURNYA DI JAMIN HANCUR DAN TIDAK PERNAH GAGAL,PERNAH SAYA BUKTIKAN UNTUK MENGUSIR TEMPAT LOKALISASI WTS KARNA MERESAHKAN WARGA,AKHIRNYA SEMUA PENGHUNI DIRUMAH ITU SAKIT MENDADAK DAN SEPI TIDAK ADA TAMU YG DATANG. LALU BANGKRUT TIDAK SAMPAI 41 HARI. MEREKA PERGI SEMUANYA,TAPI SAMPAI SEKARANG BEKAS TEMPAT ITU MENJADI SANGAT ANGKER. ORANG MENYEBUT MEDIA ITU DGN SEBUTAN PRING SEDAPUR.
INI HANYA BOLEH DIGUNAKAN UNTUK  MENGHANCURKAN TEMPAT MAKSIAT

SARAN SAYA ADMIN BLOG , BAGI YG INGIN BERTANYA LANGSUNG KEPENGIZAJAH  UNTUK MEMBERIKAN MAHAR PULSA IHLAS,SEBAGAI PENAJAM SEBUAH KEILMUAN, AGAR ILMU YANG KALIAN AMBIL TAJAM DAN BERMAMFAAT.


bagi anda yg ingin menambah wawasan / bahan bacaan / bahan perbandingan ilmu ilmu gaib  silahakan berkunjung keblog  " Khasanah ilmu gaib kalimantan,  kampus wong alus, songgobumi, kampus samudra ilmu hikmah,  energi sejati,  cahaya metafisika,ilmu semula jadi,ilmu pelet,ilmu mahabbah,Kampung Orang Bunian Keramat Bumi Kelayang,sanggartuah taming sari " atau blog-blog lainnya yg bisa anda temukan di mbah google, 
bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  UNIT  BATI-BATI : 4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,KABUPATEN TANAH LAUT,KAL-SEL.

Nb.isi artikel diluar tanggung jawab saya selaku admin dan pengelola blog










24 komentar:

  1. alhamdulillah,....salah satu sesepuh IKS telah menurunkan ilmunya lagi,...tp kok cm setengah2 Ki,...?? klo msh sayang ilmunya di ketahui orang lain mendingan jgn di posting Ki,....kasian yg mo mengamalkan...U/..Admind blog...banyak sekali postingan ilmu di IKS yg cuma setengah2....coba Bang Admind lebih selektip lg,...bila perlu ga usah di tampilin yg setengah2 itu,....sayang kan Bang,....IKS ni sudah termasuk Blog besar,...Blog yg banyak di kunjungi orang,....??? jaya selalu IKS.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih sarannya bang,,,insya allah akan saya usahakan,
      kecuali keilmuan yg banyak mudaratnya biar saja diXXX

      Hapus
  2. tolong ilmu sprt ini jika d babar d sertai penawarnya..terlalu berbhaya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. m,amrullah(gps)01 Januari, 2014 20:43

      Eh anonim lo jangan takabur ya kalo tahambur lo ini dimana mana ad ape si lo kerjaan lo cuma pake ilmu ghaib coba kalo adu fisik itu harus murni jangan pake ilmu klo pke sperti ilmu kebal ilmu pukulan itu namanya copo ngerti lo anonim wslm

      Hapus
    2. rupanya amrullah ga paham dgn maksud baik anonim. apalah gunanya terawangan palsu.

      Hapus
    3. ga usalah pake terawangan. jika pandai berbelah dan men dzohirkan tubuh tentulah malu terhadap melayu.

      Hapus
    4. walaupun guru kamu bisa lepas sukma ane jamin blong klo nerawang melayu.

      Hapus
  3. wah tempat usaha bos saya beberapah hari ini sepi apa kena ilmu ini ya ?

    BalasHapus
  4. wah tempat usaha bos saya beberapah hari ini sepi apa kena ilmu ini ya ? padahal bukan tempat maksiat tapi tempat jualan fried chiken(ayam goreng)

    BalasHapus
  5. QOBILTU USTAD

    BalasHapus
  6. Di tempatku ada tempat mangkalnya pemabuk dngn musik yg keras...izin ngamalin

    BalasHapus
  7. Qobiltu! izin mngamalkan untuk nahyi munkar

    BalasHapus
  8. Gimna cara ijzh/ng hbngi nya untuk dpt khodam yg satu itu?

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.