BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Jumat, 06 Desember 2013

kata semar kuning dari kal-teng danmembuang kundalini ( ular api )dalam diri



KATA SEMAR KUNING DARI BAKUMPAI KALTENG DAN MEMBUANG KUNDALINI (ULAR
API) DALAM DIRI
Assalamu alaikum wr. wb

 Sebelumnya terima kasih untuk yg saya hormati bang Mrsyahrudin dan
semua sesepuh juga pencinta blog IKS, semoga blog ini tambah jaya.
Saya mau berbagi kata semar kuning dari Bakumpai Kalteng seperti biasa
saya jelaskan sedikit walaupun sebenarnya tidak ada hubungannya cuman
tidak ada salahnya untuk tahu sebelumnya sempat saya tulis yg turun
bersama basmallah, selain SMR itu simbol semar dalam pewayangan, SMR
itu juga simbol Dajjal yg mana kita tahu nama lainnya adalah SAMIRI,
jadi apa pesan yg tersirat yaitu jangan melupakan nama Allah dalam
setiap hal karena dalam beberapa riwayat setan tidak berani masuk
rumah orang yg ketika menutup pintu dan jendela rumahnya mengucap
basmallah dan banyak lagi riwayat lain tentang keutamaan basmallah.
Salah satu ilmu untuk melawan fitnah Dajjal (fitnah Dajjal dengan
Dajjalnya sendiri berbeda) adalah mengucap basmallah dalam mengawali
setiap perbuatan, untuk lebih detailnya tentang fitnah Dajjal ini
gabung dengan ki Risang (SBM) mereka istilahkan virus xn.
 Saya buka sedikit rahasia karena banyak yg tanya tentang pembangkitan
qursani, Nur Muhammad dll saya tidak mau membahas itu, tapi sedikit
opini kalau pembangkitan Besi Qursani pernah belajar yg intinya
memecahkan cupu energi dalam badan dll dan tentang Nur muhammad kalau
dibahas akan sangat panjang karena akan kembali ke pemahaman, dari
guru tasawuf saya Pak Ghazali Rachman beliau dulu termasuk dalam
kumpulan sekumpul Martapura KAlSEL dan dari alm Guru Ijai/ Guru
Sekumpul sendiri Nur Muhammad itu adalah konsep, semua alam semesta
tercipta dari Nur Muhammad termasuk manusia dll dan dari ilmu nama
awal semula jadi Kalimantan, Nur Muhammad itu adalah nama awal mula
Laki2, mohon maaf saya tidak mau membahas karena kefakiran ilmu saya.
Saya hanya membahas sedikit tentang raja setan yg sempat saya tulis di
kata semar yg sebelumnya sebagaimana kita tahu bahasa Alquran dan
Hadits adalah multi tafsir terutama dengan ayat2 yg mutasyabihat,
kalau yg muhkamat tidak banyak perbedaan. Iblis laknatullah waktu
diturunkan ke bumi memohon kepada Allah agar hidup selamanya sampai
waktu yg ditentukan dan dikabulkan oleh Allah dan di riwayat lain
syaithon ini menggoda manusia dari segala arah dan ikut mengalir
seperti aliran darah. Tempat berdiamnya syaithon ini menurut sebuah
hadist adalah didalam tandas. Apa itu tandas? Tandas adalah menurut
kebanyakan ulama menafsirkan sebagai kamar mandi atau wc namun
sebagian yg lain menafsirkan tempat gelap dan kotor yang letaknya
diantara dua lubang najis yaitu kemaluan dan dubur. Sekarang kita
cocokkan karena bahasa firman yg multi tafsir semuanya benar, seperti
di atas pintu/ jendela rumah dikiaskan pintu/ jendela badan kita juga
tidak salah, contoh lain tentang mitos hantu takut dengan cahaya jadi
diartikan cahaya lampu, siang, terang dll sebenarnya yg dimaksud
adalah cahaya yg dari dalam diri seperti cahaya keimanan, cahaya ilmu
dll yg membuat hantu takut.
Tentang tandas bahwa dalam tulang ekor ini diujungnya terdapat bagian
tulang yang berbentuk Kristal,tulang inilah yang disebut sebagai
sulbi.Tulang ini tidak akan pernah hancur meskipun tulang kerangka
lainnya rusak dan hancur dengan tanah, yg letaknya dekat anus, nah ada
kesamaan yaitu sama2 abadi, Karena memegang peranan yang penting dari
kehidupan manusia maka iblis meminta tempat ditulang ekor ini. Dalam
keilmuan yg saya pernah pelajari dan dari keterangan orang2 yg telah
ikut pembangkitan kudalini reiki,dll setelah diruqyah maka akan akan
keluar jin2 (jin ular api) yg menjadi kekuatan2nya. Setelah lama juga
mempelajari dan mencocokkan dengan pelajaran2 lain yg pernah saya
pelajari akhirnya saya temukan tekhnik yg saya beri nama Pernafasan
Segitiga Sufi, yg sekali praktek akan langsung terasa efeknya dan
lebih cepat reaksi badan, walau sama tetap perlu istiqomah dan ilmu.
Saya tidak berani sharing karena harus ada bimbingan. Sedangkan yg
mirip tapi beda adalah pernafasan Ilmu Peluruh Karang yg berasal dari
KH Syaikhona Kholil Madura dikembangkan oleh Ki Gede Trunojaya. Namun
intinya sama tidak ada pembangkitan seperti ilmu lain, tapi malah
membuang kundalini (ular api) yg mana dalam kepercayaan Hindu di India
Dewa Ular ini sangat dipuja, dalam Alkitab banyak juga cerita tentang
ular yg menggoda Nabi Adam dan Siti Hawa, dll kepercayaan. Jadi
perbedaan sangat nampak Pembangkitan KundaLini dan Pembuangan
Kundalini, Kalau istilah kebangkitan kundalini berarti setelah
kundalini bangkit kita akan berkolaborasi dengan kekuatan yang telah
dibangkitkan tersebut(iblis).Kalau demikian yang terjadi(maaf)selama
ini energi ilahiah yang ditawarkan aliran reiki dan yoga adalah energi
dan pencerahan semu bukan yang sebenarnya.Tetapi kalau dibuang dan
ditolak kedatangannya lagi(kundalini)kita baru akan terhubung dengan
kekuatan ilahiah sejati.( dalam ilmu sufi juga populer membersihkan
lathoif, Lathoif atau titik terhalus dalam qalbu manusia ini merupakan
tempat bersarangnya setan yaitu hakikat dari pada sifat buruk atau
tabiat seseorang.Titik-titik lathoif Ini adalah penghalang utama
masuknya cahaya ilahi yang sebenarnya yang akan menutup pintu
hati.Gabungan ilmu dan dzikir dalam diri seseorang itulah yang akan
menyucikan dan menghidupkan kesemua cakra dan Lathoif dalam dirinya).
Lathoif ini juga terbagi lagi dan maaf sangat panjang kalau dibahas
tapi intinya dengan tekhnik tertentu dan mengerti dasar serta ilmunya
insyaAllah energi ilahiyah hak sejati diri ini sangat kita butuhkan
untuk kesehatan semuanya dan dalam menjalani kerasnya hidup ini (
kalau diteruskan bisa jadi buku hehe).
Berikut ini kata semar kuning dari Bakumpai Kalteng yaitu:
bism. Kataku Semar kuning aku jiwa nalalu nantaka aku datang dikasihi
aku pulang ditangisi barang siapa memandang dari mukaku maka rabah
rubuhlah iman si... (Sebut nama target) berkat lailaha illallah
Muhammad rasulullah
Caranya sama dengan Kata semar Kuning dari Dayak Manyan tulisan saya
awal, sedangkan yg ini bisa dipakai untuk bedak/ pupur dingin.
Demikian yg bisa saya tulis mungkin tidak detail dan tidak sedikit pun
bermaksud menggurui, kalau ada salah kata kurang lebihnya mohon
dimaafkan saya hanya manusia biasa tempat segala kekurangan. Wallahu
a'lamu bisshowab. Terima kasih
wassalamu alaikum wr. wb By Baein/ Jusua. 085753960096


15 komentar:

  1. waduh saya sudah berharap tehnik pembungan kundalininya,,,.... apakah sama dengan tehnik zikir lathaif(latifah) ,,,.... kalau zikir lathifah saya tau sedikit dan kadang kadang juga saya zikirkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pernafasan yg saya maksud tidak ada hubungan dengan lathoif itu bagian lain tapi sama2 membuang, segitiga sufi itu simbol yg ada di penutup kepala pakaian sufi dan pernafasan itu kumpulan pembelajaran tekhniknya saya banyak melihat perilaku anjing, saat menyebrang sungai anjing kuat, saat menggonggong, dan saya cocokkan dengan pelajaran saya lainnya seperti tekhnik pijatan2 yg pernah belajar, dll begitu makasi

      Hapus
  2. asalamualaikum admin iks,
    sya mw bg saran, mohon
    group iks d fb d jdikan
    kumpulan trtutup,
    jd stiap prbncngan dlm
    iks d fb jd lbi privecy,yg bisa liat prbncngan
    d dlm nya cma ahli2 groupnya
    sahaja.....
    salam silaturahim.

    BalasHapus
  3. @boy Mohon maaf sharing saya tidak ada hubungan dengan fb dan lainnya, namun dari sms atau yg tanya langsung ke saya lewat hp makanya saya rangkumkan di sharing ini, sekalian komentar ini saya memohon maaf untuk semua komentator baik yg pro bahkan menghujat saya sharing keilmuan semoga ada manfaatnya untuk semua dan saya ikhlas, tapi walau begitu saya sadar saya manusia biasanya tempatnya segala kelemahan dan kekurangan makanya saya dengan kerendahan hati meminta maaf. Makasi dan salam santunku untuk semua pembaca .

    BalasHapus
  4. assalamu 'alaikum,
    mas jusua gimana caranya kalau mau belajar teknik pernafasannya? apa harus pembangkitan lewat telepon atau sms?

    BalasHapus
  5. @Madja saya sengaja tidak sharing karena bahaya kalau tidak ada pembimbing atau yg mengerti, karena pasti ada benturan energi yg berefek ke pengamal apalagi kalau pernah belajar ilmu lain yg negatif dalam badan, makanya cukup wawasan saja..lewat sms atau telepon boleh silaturrahim. hehe Makasi

    BalasHapus
  6. mas jusua, tidak jadi apa, terima kasih penjelasannya, isya Alloh sms

    BalasHapus
  7. Saya tambahkan sedikit dalam keilmuan yg pernah saya pelajari memang dari awal saya pernah belajar pembangkitan maaf saya tidak mau membahas ini, tapi seiring waktu dan tambahan pengalaman belajar EFT, reflexi, urutan dan pijatan plus pengalaman dan mencermati perilaku binatang terus dicocokkan dengan agama. Saya dapati yg sebenarnya adalah membuang kundalini bukan dibangkitkan, artinya manusia yg awalnya kertas putih beranjak dewasa maka kertas itu akan terkotori, kalau kita bangkitkan maka kekotoran itu menghilangkan putihnya kertas jadi kekuatan kotor itulah yg nampak, tapi cobalah bersihkan kertas itu contoh dengan ruqyah maka akan nyata. Apalagi kalau kita membuangnya dengan langsung ke sumber kotornya maka kertas tadi akan kembali putih dan itulah kekuatan dan kebersihan putih kertas tanpa ada kotoran.Manusia adalah makhluk sempurna dan awalnya fitrah, selama dalam fitrah itu contoh bayi ilmu pengasihannya mantap karena semua kasih memandangnya, anak kecil mau minta apa saja kebanyakan diturutinya dll tapi semakin bertambah usia apalagi sudah mengenal dosa, nafsu,dll dan seperti janji Iblis maka kertas tadi sudah tidak putih lagi. sekian tambahannya makasi ,

    BalasHapus
  8. dari awal saya sudah curiga dengan reiki kundalini sok2 penyembuhan jarak jauh untung saya baru level satu gak sampai habis sampai master karena banyak testimoni dari para pengguna setelah di rukyah dalam pandanganya byk keluar cahaya warna warni yaitu jin,iblis memang tak pernah habis akal untuk menyesatkan manusia

    BalasHapus
  9. maaf bng jusua,
    komen sya d atas utk admin blog.......
    bkn menghujat bng jusua.
    maaf klu komen sya bwt abg salah sangka...
    salam damai.

    BalasHapus
  10. Alhamdulilah, untung saya dapat melihat koment2 para sesepuh diatas. Sy hampir sj tertarik ikut pembangkitan kundalini reiki ! ! mas Jusua, Qobiltu amalan kata semar kuningnya !

    BalasHapus
  11. Qobiltu kata semar kuningnya mas jusua.. semoga bermanfaat.

    BalasHapus
  12. Alhamdulillah wa syukurillah, makasih bnyk dah kasih pencerahan yg sbenernya, tp bgmna cara membuang atow menonaktifkannya ya mas. Sy pernah diruqyah bbrp x, tp ga ada ngaruh samaskali.

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.