BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Selasa, 03 Juli 2018

ilmu pembungkam banjarmasin

Mujiz : Azmi Syaiful

Assalamu"alaikum semuanya
Izinkan saya berbagi ilmu dan sedikit pengetahuan ttg salah satu ilmu pembungkam yg sdh puluhan tahun saya pegang..
Ilmu ini bila digunakan akan bereaksi 1x24 jam dimana jgn heran jika anda gunakan kadang seperti di cueki orang atau bahkan di cueki kekasih anda sendiri..
Ya begitulah , namun secara otomatis ilmu ini akan hilang sendiri dlm 1x24 jam..mirip dgn kita memakan daun taguh sehari.
Reaksi yg timbul biasanya bila kita bertemu musuh kita .amarah musuh seperti hilang ada saja kejadian yg membuat kita tidak jadi berperang ..aneh bin ajaib..karena ilmu ini adalah memang ilmu perang masyakat zaman dulu ..hanya beberapa kata saja namun setelah di kaji dan memegang ilmu selama puluhan tahun ternyata ilmu ini bersumber dr kaji ma'fifat semula jadi juwa..kebetulan atau tidak entahlah saya juga baru beberapa tahun ini bisa memahaminya..ini lah saya relakan sebagai pegangan saudara sekalian..semoga bermanfaat dan berkah
Sanad ilmu ini saya terima di pinggiran air terjun tingkat 7 ada seorang nenek yg tinggal disana beserta beberapa buah rumah saja.. perjalanan kesana hrs jalan kaki krg lbh 2 jam dr desa terakhir yaitu desa KUNDAN KEC. HANTAKAN HULU SUNGAI TENGAH
dr seorang nenek tua yg biasa di panggil NYI GARANG oleh masyarakat setempat..al fatihah buat beliau
Ini kalimat nya :
LANGIT BISU
BUMI BISU
SEMUA BIRHUU

ckp baca satu kali saja ..selesai ..
Maka akan menimbulkan reaksi satu kali 24 jam lamanya
Sebagai penajam ilmu sesuai petunjuk nenek silahkan sedekah kpd anak yatim ..lbh bagus lagi kpd yatim piatu se nominal sebilah jarum (brp sih hrg sebilah jarum ) kemudian ketika menyerahkan uang kpd anak yatim usap kepala nya dan ucapkan ..doa kan saya/bpk/abang agar ilmu abang tajam setajam ujung jarum...selesai
Mslh kaji nya bs diskusi bersama kita di kolom komentar
Salam budaya ..terutama budaya mistik dr banjarmasin
Salam persaudaran dr bumi banjar
Salam IKS

4 komentar:

  1. Mohon izin ilmunya..bole wsp sy 0168464083..

    BalasHapus
  2. Salam bapak. Dalam amalan ini disebutkan perkataan BIRHUU. Mohon bapak terangkan maksud perkataan tersebut. Tk

    BalasHapus
  3. Qobiltu.Ijin untuk save dan mengamalkan. Mudahn Berkah.Amin

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.