BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Jumat, 20 Juli 2018

pemberitahuan / penjelasan ringkas penyelarasan uang coin tebal Rp.100 Th.1971/1973 banyak yg kurang paham,jadi saya ulang jelaskan

pemberitahuan / penjelasan ringkas penyelarasan uang coin tebal Rp.100 Th.1971/1973
banyak yg kurang paham,jadi saya ulang jelaskan,
pesan dari khadam uang itu,memberi pesan agar para pemegang uang coin yg sudah diselaraskan saya, jika mendapatkan uang ,entah dari bekerja,hasil jualan,hasil bisnis dll,ambil uang itu pegang /taruh didepan kita bacakan shalawat Nariyah 1 kali,(lebih banyak lebih baik) niatkan memberi makan roh uang itu dengan shalawat nariyah.tiupkan keuang, uang simpan lagi ditempatnya dan siap dipakai buat transaksi apapun.
jadi semua uang didunia ini punya roh dan roh uang ini sangat senang diberi hadiah /makanan dari sir shalawat nariayah ini, roh uang jadi jinak/takluk ditangan kita,suka dia berlama lama kita yg nyimpan dan kumpulkan,yakin dan percaya saja, jika ini sering dilakukaan selama hidup aanda tidak akan pernah kosong dari uang, uang akan datang silih berganti ketangan kita bagaikan semut, (ini bukan ilmu kaya raya,tapi berkah semua rejeki kita)

alhamdulillah para pemegang uang coin Rp 100 banyak yg inbox sdh merasakan perubahan ekonominya walaupun ada sebagian yg masih biasa biasa saja,
sebagian juga sudah ada yg coba tes kebal dengan jarum alhamdulillah tidak tembus,
jadi selain kerejekian juga media keselamatan dari ancaman bahaya, dan ditaambah lagi ini bacaan shalawat nariyah.
untuk bacaan shalawat ini silahkan cari digoogle atau dibuku buku agama.
uang coin Rp.100 th 1971 gambar kelapa 2 biasanya saya selaraskan dengan energi dingin, dan jenis uang ini terbaik dengan pancaran energi uang bibit yg lumayan kuat sekali.
uang yg dibacakan shalawat nariyah bukan uang bibit Rp.100, yg dibacakan adalah uang hasil usaha kita,uang rupiah atau uang apa saja yg bisa dibelanjakan,hasil usaha,bekerja,bisnis,dagang dll. semoga faham
no hp.wa 082198893364


1 komentar:

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.