Pesan khusus pemegang uang coin 1973 / 1971 Rp.100 yg sdh saya aktifkan.
alhamdulillah banyak yg inbox saya yg sdh saya aktifkan dan sudah merasakan perubahan ekonominya keuangannya ke arah yg lebih baik lagi,walau ini bukan ilmu kaya raya,tapi jika istiqamah akan mengantarkan kalian kehidup yg berkecukupan,terhormat,dan juga sebagai media keselamatan dari senjata tajam,
untuk sebagian lain juga ada yg masih belom ada peningkatan atau belom merasakan perubahan hidup,bersabar pasti akan ada jalan untukdimudahkan,
hasil komonikasi dengan khodam uang bibit,dipesankan kepada semua pemegang uang bibit yg sudah saya aktifkan,setiap uang itu juga punya roh cuma rohnya beda dengan roh kita,nah roh uang itu paling suka dibacakan shalawat Nariyah/kamilah,apabila dibacakan itu maka roh uang akan jinak,dan suka berlama lama kita pegang,bahkan jika kita belanjakan dia ingin kembali kekita untuk minta diberi makanan berupa shalawat itu tadi,
caranya setiap kita dapat uang,bacakan shalawat Nariyah 1 kali atau sebanyaknya tiup keuang kita itu,baru simpan .
insya Allah rejeki berupa uang akan mengalir datang kekita, uang yg kita dapat lebih berkah dari biasanya,,,uang yg sudah kita bacakan shalawat nariyah itu juga akan berubah lebih dingin, kalau kita bacakan sampai ribuan kali,uang akan trasa seperti hidup dan kadang seperti ada bau harum.kalau kita belanjakan dia akan ngajak teman temannya untu datang kekita agar dapat hadiah makanan shalawat nariyah ini,
cara ini akan sangat trasa sekali jika dikerjakan pedagang yg setiap ada uang masuk dia bacakan shalwat nariyah ini,keberahan rejeki yg didapat sangat trasa sekali,
bagi yg istiqamah ini dikerjakan insya Allah selama hidup anda tidak akan pernah kekurangan uang selama hidup anda,
cara ini insya Allah juga bisa dipraktekkan bagi yg tidak punya uang coin Rp.100 th 1973
semoga artikel saya ini sedikit banyak bisa membantu sahabat iks semua ditengah kegalauan hati menghadapi keadaan ekonomi yg lagi dibawah garis kecukupan,
Nabil Ahmad Ramadhani
KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN SILAHKAN KIRIM KE email ke mrsyahrudin8@gmail.com .com. atau ke facebook saya (silahkan klik disini) Rudi Banjarmasin akan terhubung dgn fb saya
ATAU SMS KE 0852 49659667 syaratnya bukan copy dari blog manapun dan keilmuan yg dikirim telah teruji kemanjurannya,bukan ilmu asal-asalan.
TERIMAKASIH BANYAK kepada saudaraku di fb Ajid Majid yang telah membantu saya dalam penulisan artikel ini.
... Lihat Selengkapnya
Komentar
Surya Qobiltu
Kelola
Aril Rachman Belum siap kang, emosi masih belum bisa stabil
Kelola
PEMULIHAN LAMBUNG DAN USUS ( segala keluhan pada keduanya ). Assalamu'alaikum wr wb Bang Rudi dan Warga IKS, ijinkan sy berbagi tehnix sederhana utk segala keluhan dilambung dan usus. LAMBUNG : letakan telunjuk kanan dibawah antara jari telunjuk dan jari tengah tangan kiri,posisinya di segaris pangkal jempol ( ingat ya disentuh jgn ditekan ). Sedangkan utk USUS : posisi dua jari dibawahnya ( pake 2 jari buat ngukurnya. Tehnixnya sm cuma dis...
Lihat Selengkapnya
Komentar
Mull Yawan Kalau ada pertanyaan tlp sj,karna sy ga selalu aktif dan kebanyakan posting jd ga kekontrol. No dilinimasa sy
Kelola
Komentar
Asmaul Husna asmul iksan qobiltu kang semoga panjang umur dan murah rezekinya amin alfatihah
Kelola
17m
Surya Qobiltu semua ijazah bapa amta di grup ini
Kelola
Assalamu'alaikum
Alhamdulillahirobil alamin,pada kesempatan awal puasa kali ini izinkanlah saya bersedekah setitik ilmu yang allah berikan kepada saya,guna dari ilmu ini adalah insya allah untuk mendatangkan rezeki yang datangnya tidak di sangka"(Min khaesu layah tasib),baiklah tanpa panjang lebar inilah tata caranya:
Bacalah setiap akan makan makanan apapun supaya membaca asma allah dan kalimat tauhid di bawah ini 3x,kemudian di tiupkan pada makanan tersebut,dengan izin alla...
Lihat Selengkapnya
Ijazah dari maulana Habib lutfi bin yahya...Amalan supaya mudah rejeki jadi kaya raya..Baca surat al quraish 21 kali habis sholat magrib... InsyaALLOH merasakan khasiatnya sendiri..
LEBIH LAMA
assalamu'alaykum warohmatullohi wabarokatuh kpd para admin mhn ijin utk mensedekahkan amalan lewat surat annas yg mn kegunaanya ingsa allah utk spy di kasihi bos kita sahabat dan saudara kita dgn ilmu ini ingsa allah utk kebaikan yg tadinya medit pelit jd luluh dan di bukakan pintu hatinya jadi baik
cara pengaflikasianya..
saat mau bertemu bos sahabat saudara bacalah surat annas sbyk tiga kali klo ada yg nanya ini pke tahan nfs nggk saya jawab nggk?
apa bc ilmu ini hrs dgn...
Lihat Selengkapnya
ilmu kerejekian super ampuh,,,,,,,,ketika tamu bertamu dirumah kita suguhkanlah air minum buat dia,nah jika ada sisa air yg diminum dia ambil,,,bacakan doa sapu jagad 21 kali lalu minum mohon minta rejeki brokah dari menyambut tamu, itu cara yg pernah diberikan guru saya,,,adakah teman teman lain yg versinya sama dgn ilmu saya ini,,,biar kita shereng berbagi pengalaman ya
Komentar
Raden Sanca Aku dulu pernah diajarin sama guru ngaji Ku waktu SMP,kalau ada tamu orang sugeh(kaya)berilah dia minum Dan tunggui,bila ada sisah air minumnya bacakan DOA sapu jagad 33x menghadap kiblat Insa Allah kau akan ketularan kaya..
Tapi belum take Tess soalnya aku orang nya jijik an
Kelola
SABUT PELARISAN KERAMAT.
PENJUALAN TANAH RUMAH KEBUN,PELARISAN MALL,HOTEL,TOKO,WARUNG DLL.
Beberapa waktu yg lalu saya telah membuka pelarisan penjualan rumah dan tanah dengan syarat 2 % buat iks,ternyata sdh hampir 3 bulan gak ada yg berhasil,setelah saya minta petunjuk dapat petunjuk bahwa saya tidak boleh meminta mahar sekalipun buat dana kopdar iks, biarkan merika yg tentukan dan hargai jasa kita setelah laris,jika tidak dikasih juga gak boleh ngeluh,ini kunci sokses dan ...
Lihat Selengkapnya
ASMA KHOTAM SULAIMAN
Assalamu alaikum salam satu hati, salam hormat untuk semua saya mau berbagi lagi sebuah keilmuan yg saya dapat dari sahabatku, keilmuan ini berasal dari ustadz Prayoga Gemilang santri senior pesantren Bani Juhri Arrohman Pandeglang Banten namanya adalah
Asma Khotam Sulaiman yaitu:
... Lihat Selengkapnya