BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Senin, 17 Juni 2019

AMALAN RAHASIA TITIK BA PADA MATA KITA

Mujiz: Amar Ramadhan

Assalamualaikum
Selamat siang semua nya
Minal aidzin walfaizin
Mohon maaf lahir batin

Saya akan berbagi ilmu titik Ba yg mana dgn ilmu ini kalo kita yakin dan Istikomah mengamalkannya maka dgn ijin Allah, kita bisa tembus pandang, di sini saya akan bukakan di manakah duduknya titik Ba pada diri kita???
Duduknya adalah di mata kita coba bercermin dan liat titik bulat di mata kita tempat kita melihat, itulah yg di nama kan titik Ba.

Baik lah tidak panjang lebar ini amalannya.
Bismillahirrahmanirrahim
Alhamdulillahirobbilalamin
Arahmanirrahim
Malikiyaumiddin
Iyakana budu wa iya kanastain ( khusus ayat ini di baca 3x)
Allahu wujudullah zatullah sipatullah Sirullah Kun payakun.
Caranya : selesai sholat magrib baca 1x
Lalu tarik HU setengah tahan di dada lalu tutup mata sebut Allah, lalu ibu jari tangan kanan tempel ke mata kanan,jari telunjuk tempel kan ke mata kiri aga di tekan sedikit.nah ketika menekan coba pokus maka di situ terlihat bermacam-macam cahaya,ada warna hijau,merah,kuning dll nya.
Jadi inti nya dalam pandangan itu kita harus dapat menyatu kan warna2 itu agar menjadi bulat seperti titik Ba,yg duduk di mata kita.
Ilmu ini diamalkan selama 40 hari.
Kalau sudah jadi ilmunya .
Ketika kita akan memandng baca 1x tarik HU tahan dada lalu tutup mata sebut Allah (apa yg diniatkan)
Silakan berkirim alfatihah kepada Raden putri Ratnasari bin Suriansyah bin Mazeni bin Muhammad Taib.
Setelah selesai cukup ,tulis Qobiltu di kolom komentar,itu saja syarat dan mahar nya.



23 komentar:

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.