BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Selasa, 11 Juni 2019

yasiin 7 mubiin unntuk menagih hutang

syarat jika hendak kita mau menagih hutang yang telah lama tidak dibayarkan..
caranya: bacalah ayat yasin pas malam jumat. hadiahkan kepada orang yang hendak kita mau menagih hutang. nah setiap mau sampai ayat yang bunyinya mubin.. niat dalam hati agar target segera menjumpai kita dan membayar hutang.. baca surat yasin sebanyak 3 kali selama 11 malam.. 
pengalamn pribadi saya. saya tagih hutang 7 juta hanya 2 hari saya kerjakan. hari ke 3 langsung di bayar...yang mau pakai silahlan kirim alfatihah kepada almarhum abdu rani bin teungku amat.

2 komentar:

  1. An intriguing discussion is worth comment. I believe that you should write more
    on this issue, it may not be a taboo subject but usually
    people do not discuss these subjects. To the next!
    Cheers!!

    BalasHapus
  2. Assalamu Alaikum Wr.Wb. p'Ust.
    Illa Khusoshon fi Ruhi almarhum Abdu Rani bin Teungku amat, lillahissyaihul lahumul ..Fatihah

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.