BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Jumat, 28 Juni 2019

KAJI SEMULA JADI ,MENGURANGI ATAU MENGHILANGKAN PENYAKIT DALAM TUBUH.

KAJI SEMULA JADI ,MENGURANGI ATAU MENGHILANGKAN PENYAKIT DALAM TUBUH.
Menurut para ahli hikmah ,penyakit didunia ini, entah itu darah tinggi,strok,gula darah,lemak, kangker,tomor dll,berasal dari asap api neraka yg diturunkan kedunia, zaman nabi nabi zaman dulu. sisa sisa ini lah yg masih ada berpindah pinda ditiap org didunia ini,yg menyebabkan dia sakit sakitan.
cara ritualnya. setiap kita dalam WC mau BAB saat ngejan kotoran kita, ucapkan dalam hati atau perasaan kita, AKU NIAT MEMBUANG SEMUA PENYAKIT DITUBUHKU YG BERASAL DARI ASAP API NERAKA,BERSAMA KELUARNYA KOTORANKU INI.
kerjakan ini setiap kita buang air besar BAB , insya Allah tubuh kita akan selalu sehat wal afiyat,
dan bagi yang sakit atau menderita sakit sakitan, setelah mengalamlan satu bulan akan begitu terasa perubahan berkurangnya sakit yg kita derita,silahkan dibuktikan ya.
ilmu ini sdh melewati beberapa org yg sdh buktikan,terutama guru saya sendiri.dan juga sya sendiri,
agar ini ilmu ini bermamfaat sebagai izin SAYA untuk mengamalkan dan membagikannya KEPADA SIAPA SAJA. silahkan ucapkan qabilto dikolom komentar,sebagai ajang silaturahmi kita BERSAMA ..
QABILTO = SAYA TERIMA ILMUNYA UNTUK SAYA AMALKAN.

SEMOGA ILMU INI BERMAMFAAT BUAT SAHABAT IKS SEMUA

29 komentar:

  1. Qobiltu saya terima ilmunya untuk saya amalkan

    BalasHapus
  2. Qobiltu saya terima ilmunya untuk saya amalkan

    BalasHapus
  3. Qobiltu abang..wassalam

    BalasHapus
  4. Qobiltu abang..wassalam

    BalasHapus
  5. Qobiltu ...bang

    BalasHapus
  6. Bang Rudi Tolong cek Grup facebook Iks,, kayaknya salah satu moderator atau admin kayaknya ada yg membuat masalah,, hampir semua anggota di kick termasuk saya(padahal saya ga ada membuat masalah atau salah apapun) dan sisa 38 orang,, tadi saya kirim permintaan gabung lagi

    BalasHapus
  7. QOBILTO=SAYA TERIMA ILMUNYA UNTUK SAYA AMALKAN

    BalasHapus
  8. Qobiltu .. saya terima ilmunya untuk saya amalkan.

    BalasHapus
  9. Qobiltu,, sya mohn izin mngamalkan ilmu ini,,,trima ksih wassalam

    BalasHapus
  10. QABILTO = SAYA TERIMA ILMUNYA UNTUK SAYA AMALKAN.
    SEMOGA ILMU INI BERMAMFAAT BUAT SAHABAT IKS SEMUA

    BalasHapus
  11. QOBILTU = SAYA TERIMA ILMUNYA UNTUK SAYA AMALKAN

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.