BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Senin, 01 Juli 2019

rahasia kutu kasur

Kutu kasur.
saya lg semangat mau nulis nulis berbgi keilmuan.
biar ilmu yg selama ini saya pegang tidak terlupakan dimakan usia, soalnya semkin tua banyak yg tak terasa terlupan.
mohon maaf bagi yg tidak suka dengan artikel saya diabaikan saja,tak ada maksud sedikitpun saya memaksakan kehendak saya agar anda percaya,cuma silaahkan dibuktikan jika memang benar ambillh sebagai ilmu,jika gak ada bukti buang kelaut,
ilmu ini saya dapat berawal dari ibu angkat saya yg semua anak beliau tidak pernah sakit filek atau ingusan,
kata beliau jika anakmu lahir lom genap 40 hari,carilah ampijit/kutu kasur/tinggi dikasur, boleh beli dikasur punya org lain.lalu binatang ini ditekan pakai jari kita sampai pecah hancur baunya ini didekatkan kehidung anak beberapa detik,biar anak mencium baunya,selesai. cukup dikerjakan satu kali saja. yg paling bagus dikerjakan hari jumat pas azan shalat jumat, hari lain juga gak masalah.insya Allah berdasarkan pengalaman anak anda tidak akan terkena lagi yg namanya filek selama hidupnya.
semoga ilmu ini bermamfaat bagi ibu ibu ,kan repot kalau sampai anaknya filek jadi susah napas byi dan pada akhirnya dia rewel tidak enak tidur,mama dia juga ikut menanggung sakitnya.kerena gak bisa bo2
bagi yg mau ambil ilmu warisan ini dan membagikannya silahkan ucapkan qabilto dikolom komentar supaya kita ada saling sapa,diantra angota grop iks,dan izin saya ilmu ini untuk dipakai dan tentunya nanti kalian ajarkan lagi kenak cucu.
wassalam Nabil dari Bumi kalimantan. no wa.082198893364
Cara ini hanya bisa diterapkan terhadap bayi yg umurnya kurang dari 41 hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.