BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Rabu, 09 Oktober 2019

Kajian asmak ke 33 Menarik penyakit media telor.

Kajian asmak yang ke- 33 , Menarik penyakit media telor bebek. Kajian demi kajian akan trus lanjut sampai kajian 99/201


Alhamdulillah. Banyak teman teman yg punya kemampuan spritual setelah
 mengistiqamahkan asmak nabi ini. Sudah bisa obati kesurupan. Sakit kepala. sakit santet. Dan berbagai solosi hidup. Hanya dengan asmak ini.

jgn takut obati sakit pasein. pengamal asmak ini otomatis tubuhnya dilindungi aura ungu. yg memutar mengelilingi tubuh kita bahkan satu rumah manjaga kita dari serangan balik dukun.atau pasein yg kita obati. Haqqul yakin.

yg trawang asmak nabi ini ada jin. jgn dipercaya. itu hanya trawangan anak SD. belom sampai ketrawangan haq.

Semoga juga saya mendapatkn berkahnya dengan banyak nya yg mengamalkan asmak ini. Menjadi amal jariyah dan juga jgn lupa doakan saya banyak rejeki. Panjang umur dan sehat selalu. Hati pengamal asmak ini akan dipaksa menjadi org yang baik. Cinta Allah dan Rasulnya.

Jika kalian ingin berkelimpahan harta dan uang. Begitu sangat mudah kalian mendapatkn uang. Dengan usaha yg tidak terlalu sulit. Dibuka pintu pintu rejeki. Wiridkn dan istiqamah kajian asmak ke - 32....tidak lewat 1 minggu akan lihat hasilnya. Dibaca tampa hitungan.dan jgn malasan berwirid.

Lihatlh dan perhatikan pengamal asmak nabi ini. Rumahnya nyata penuh berkah. Nyamuk berkurang ada dirumah. Cicak juga hampir tak terlihat lagi dan tikus tikus juga malas masuk rumah kita menjauh dari rumah kita. Coba saja perhatikan ya dan amati. Sejak pertama amalkan sampai sekarang.

Bahkn tubuh kita selalu sehat. Bahkan kalian akan awet muda. Tidak ditelan usia berkah 4 asmak nabi yg diwirid. Kepekaan batin Meningkat.Rejeki makin lancar. Rumah diliputi aura dingin sejuk.
muka makin berseri banyak yg hormat dan senang dekat kekita.

Kali ini saya ajarkan sebagai pelengkap ilmu pengobatan kalian.media telor bebek /itik atau angsa. Yg paling kuat media telor angsa.

Cara ini bisa buat pengobatan penyakit medis dan non medis. Ulangi beberapa kali sampai dirasa sembuh.yakin saja pasti bisa dan berkurang sakitnya,

Pasti setelah telur dipecah akan terlihat nyata penyakit itu dalam telor. Dan jika dilempar keair akan telor akan mengapung. Sekali trapi pasti terasa berkurang sakitnya.ulangi beberapa kali. Misalnya sakit asam urat. Keristal didarah akan disedotnya. Atau sakit perut, sakit kepala, diganggu jin dan medis amupun non medis, semua akan bisa diatasi, Gunakan asmak nabi yg 4 terbalik. (MUHAMAD  AHMAD MAHMUD ASFUL).

Caranya taruh /tempel telor itu ditempat yg sakit. terus tempel menyentuh telapak tangan kanan kita diatas telor.bAca asmak 4 terbalik. 33 kali atau lebih. Makin banyak makin bagus.... Lalu baca asmak ini YA MAHMUDUN NURULLAH  baca sebanyaknya. Akan trasa berat ditelapak tangan. Energi asmak bekerja Menarik penyakit pindah kedalam telor. TRASA BERAT ATAU TeRASA GETRAN DITELAPAK TANGAN,TANDA ENERGI ASMAK BEKERJA MEMINDAH PENYAKIT KETELUR. Tempat telor bisa dipindah pindah dilokasi yg kita curigai ada negatif atau penyakitnya,dan langsung nempel ditubuh paseiin.

Sambil ditanya tanya pasein.apakah sakitnya berkurang.. Apakh sudah berkurang...katanya sudah enakan. Lanjut lg baca. Sampai dirasa cukup. Atau sAMpai warna telor berubah kehitaman. Silahkan dipecah dipiring putih untuk melihat hasilnya. Kalau santet paku.ata rambut,atau batu, Akan keluar benda itu.

Asma nabi yg mahmud dibaca YA MAHMUDUN NURULLAH  itulah yg apabila disebut bisa mengeluarkan benda2 yg tersimpan keluar sendiri PENYAKIT DALAM TUBUH keluar sendiri kerena itu kisah kejadian alam kasih sayang nurullah dan nur Muhammad di alam mahmudah..  Sehingga terpancar nur terjadi alam semesta.menjadilah alam semesta ini. Kasih sayang rabb dengan kekasihnya muhammad.terus baca asmak ini sampai trasa nyata pindahnya penyakit paseiin kedalam telor ini,

Ditelapak tangan kita ada medan magnet yg mampu menarik dan memindahkan penyakit kedalam telor. Saat kita baca asmak terbalik dan YAMAHMUDUN NURULLAH  medan magnet itu sangat kuat menarik penyakit itu.

untuk sakit diseputar perut bisa tempel telornya dipusar pasein.

Untuk tes. Sikahkan arahkan kedua telapak tangan berhdapan jarak satu jengkal.kayak org bertapa. Baca asmak terbalik. Lihatlah kedua telapak tangan itu akan saling tarik untuk menyatu..semakin kita tahan. Semakin kuat dia menarik untuk menyatu ditengah dada.

Tapi jika dibaca biasa tampa terbalik. Energinya berubah menjadi saling dorong. Alias tolak menolak.

kalimah YA MAHMUDUN NURULLAH  kalimat juga mengeluarkan energi sejuk yg membuat menyerah penyakit bandel. untuk masuk kedalam telor.

Untuk cara pengobatan media telor ini silahkan anda kreasikan  sendiri. Cara utama sdh saya babar diatas. Selanjutnya anda kembangkan saja setelah berada dilapangan mengobati pasein yg sakit.

Baik medis atau non medis.  Untuk kesurupan dan penyakit non medis lainnya penarikan bisa lewat ujung jari kaki. Tempel saja diujung jari jari kaki pasein.dan bisa juga ditempat sakitnya.

Jika satu kali trapi sdh ada perubhan silahkan lanjut lagi besok trapi yg sama sampai sembuh total.

anak dibawah umur dilarang membaca dan amlkan ini,harus dalam pengawasan org tua.


bagi kawan kawan silahkan untuk buka di Linimasa Fb (branda fropil FB saya )saya,untuk bisa melihat secara lengkap kajian asmak nabi ini dari tahap penyatuan sampai selanjutnya..tidak menerima inbox via Fb saya.dan pertemanan kerna kapasitasnya sdh habis.silahkan ikuti Fb saya.

mencari ilmu mudah saja zaman sekarang serba canggih,beda th 90 an keatas,saya mecari guru butuh pengorbanan yg luar biasa,uang,waktu,dll,saya korbankan demi mendapatkan sebuah ilmu yg barokah dan bisa buat hati guru kita senang,rasa senang hati guru inilah yg membuat berkah luar biasa sampai saat ini saya rasakan,sampai saat ini,bahkan bisa diturunkan keanak cucu masih bisa merasakan berkahnya ,kerna ilmu ini menyambung sanadnya,kerna kita tidak mendurhakai guru guru kita,berkah ilmu juga tidak dicabut sampai anak cucu kita dan sering hadiahkan beberapa kali bacaan asmak kesanad ilmu asmak ini.

kadang kita pasti menghadapi gurunya yg suka menguji muridnya,saya tidak menyerah demi mendapatkan keberkahan ilmu yg didapat dari guru,saya sering setiap kerumah guru pasti bawakan oleh oleh makanan kesukaan beliau, kalau uang dulu saya masih blom bisa,dan beliau juga tidak mau dikasih uang,tau keadaan muridnya yg baru merintis,
,kalau beliau suka rokok belikan rokok,kadang bantu beliau bersihkan rumput rumput liar disekitar rumah beliau,demi madad ilmu yg kita dapatkan berkah, bukan hanya didunia tapi sampai akherat,terhubung dan tersambung dengan sanad ilmu yg kita amalkan.
Jauh sangat beda dari ilmu yg diambil tampa sanad,atau ambil ilmu begitu saja setelah dapat ilmu itu,guru yg ngajarkan kita lupakan, dengan berkah guru begitu terasa berkahnya.alhamdulillah sampai kalian saat ini.

saudraku jika kebanjarmasin ,jangan lupa ziarah kemaqam para sanad ilmu asmak ini,untuk alamatnya maqam/kubur beliau ,bisa dicari digoogle .
1.tuan guru Kh.zainal ilmi.kelampayan.martapura.kalsel.
2.kh.anang Ramli.haq.kec.bati-bati.tanah laut,kalsel.

bacalah asmak nabi ini ketika didekat maqam beliau sebanyaknya.agar pancaran sanad ilmu ini semakin memancar kekita,berkah sanad asmak juga memancar,dan kita juga makin istiqamah,untuk saya sendiri masih belom bisa terima tamu,nanti dikira saya dukun dadakan, cukup disetiap kalian lantunkan / baca asmak ini mendoakan saya,panjang umur,banyak rejeki,sehat,dan doa terbaik lainnya,sebagai penyambung untaian sanad ilmu ini dari saya sampai keguru guru saya,dan akhirnya sampai kekalian semua.

Cukup satu ilmu yg kita andalkan dan istiqamahkan,saya hanya dapat satu ilmu asmak ini berkahnya sungguh luar biasa,tentunya juga ilmu lain sebagai pelengkap.
cukup satu dua ilmu tapi kita istiqamahkan ,daripda ribuan ilmu tapi cuma jadi catatan yg disimpan dilemari,
 ilmu asmak ini bukan hnya untuk dunia tapi membawa kita kesoksesan keselamatan diakherat kelak,kerena pengamal asmak ini pasti hatinya dipaksa untuk jadi org baik ,cinta Allah dan Rasulnya,dan dicintai allah dan rasulnya,semua hijab penutup doa kita akan terbuka barkah asmak nabi yg agung inii,sehingga kita baca beberapa kali saja,sdh bisa merasakan faidahnya.

silahkan dibagikan artikel ini jika bermamfaat digrop atau branda fb masing masing,agar banya org yg bisa mersakan mamfaatnya, tentunya kita mudah mencari artikel ini jika suatu saat diperlukan,

ajarkan / wariskan ilmu asmak ini kepada siapa saja,anak istri,teman,ayah ibu,keluarga kita, agar semua bisa merasaakan berkah asmak ini,,kalau harta kita wariskan pasti habis,tapi kalau ilmu yg kita wariskan berkahnya sampai anak cucu dan tak akan pernah habisnya bahkan bertambah berkahnya.

asamak nabi ini bisa diamalakn semua kalangan, peria atau wanita baik org alim,atau bodoh, pendosa atau tidak, orang bodoh atau org pintar, orang awam bahkan non muslim yg mengamakan asmak ini tetap akan mendapatkan berkah dan kasiatnya, yg pada akhirnya akan membawa kita kepintu hidayahnya,aamiin.

ingat patokan utama saat wirid jika tiba tiba telinga berdenging luar biasa,segera hentikan wiridnya bawa istrahat dulu,baru lanjut lagi.

Jika ada yg mau ditanyakan silahkan chat saya di no watsaf say ini.+6282198893364



Silahkan gabung grop khusu asmak nabi. Grop tlgram. Tapi tentunya unduh dulu aplikasi tlgramnya... Klik disini.



bagi yg ingin gabung grop fb khusus asmak nabi silahkan gabung,klik disini





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.