BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Selasa, 22 Oktober 2019

SHOLAT HAJAT UNTUK 1000 HAJAT

Mujiz: Ali Daud

SHOLAT HAJAT UNTUK 1000 HAJAT
Telah disebutkan oleh Al Imam Az Zubeid didalam takhrij IHYA ‘ULUMUDDIN dari Muhammadi berkata : saya telah melihat dalam kitab Al Imam Asy Syafi’i tentang bab sholat hajat untuk 1000 hajat yang diamalkan oleh Nabi Khidir AS. 
Lakukan sholat 2 roka’at. Roka’at pertama setelah membaca surat Al Fatihah membaca surat Al Kafirun 10 kali dan Roka’at pertama setelah membaca surat Al Fatihah membaca surat Al Ikhlas 10 kali 
kemudian lakukan sujud setelah salam sambil membaca Sholawat kepada Nabi Muhammad SAW dalam sujudnya sebanyak 10 kali kemudian membaca SUBHANALLOHI WAL HAMDULILLAHI WALAA ILAAHA ILLALLOHU WALLOHU AKBAR WA LAA HAULA WALAA QUWWATA ILLA BILLAHIL ‘ALIYYIL ‘AZHIMI sebanyak 10 kali 
dan membaca ROBBANA ATINA FID DUNYA HASANATAN WA FIL AKHIROTI HASANATAN WA QINA ‘ADZABAN NAARI sebanyak 10 kali kemudian berdo’a memohon untuk hajatnya maka insya Allah akan dikabulkan. Telah berkata Al Hakim barang siapa yang melaksanakan sholat ini maka hendaknya mandi pada malam Jum’at dan memakai pakain yang bersih dan lakukan pada waktu sahur diniatkan untuk hajat insya Allah akan dikabulkan segala hajatnya
'AJJAZTUKUM HADZIHISH SHOLATUL HAJAT FI HADZAL MAKANI
Silahkan diamalkan

5 komentar:

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.