BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Rabu, 09 Oktober 2019

Lanjutan kajian asmak yang ke- 32 ,kerejekian/rejeki tiada putus dengan sipat murahannya rabb. Kajian demi kajian akan trus saya sambung sampai 99/201


Lanjutan kajian asmak  yang ke- 32 ,kerejekian/rejeki tiada putus  dengan sipat murahannya rabb. Kajian demi kajian akan trus saya sambung sampai 99/201

Assalamualaikum.wr.wb.

beberapa hari saya merenung,banyaknya chat masuk yg curhat masalah ekonomi,dikejar hutang,susah cari kerja,usaha atau dagang yg macet,kerjaan yg makin sulit dan susah,menceritakan keadaan ekonomi yg semakin hari semakin sulit,

sungguh jika sebuah negara yg dipimpin oleh rajanya yg kaya raya yg pemurah,maka rakyatnya pasti akan sejahtra ,rakyat yg nganggur akan digaji,yg belom kerja dicarikan kerja, yg sudah tua renta dijamin kesejehtraannya,yg gak punya modal dikasih modal oleh raja yg pemurah,

nah sedangkan kita bersama Rabb /  ALLAH  yg maha pemurah,nah kita harus menyeru nama yg maha pemurah ini,agar sifat murahannya terpancar diberikan kekita,niscaya ekonomi kita gak akan murad marid lg wasilah asmak nabi yg agung,BERBAGAI KEMUDAHAN DEMI KEMUDAHAN AKAN KAMU LIHAT SECARA NYATA, asal istiqamah wiridnya tampa henti dan tampa hitungan.
saya dalam merenung yg cukup lama sambil membaca asmak nabi yg agung,terlihatlh jelas sekali petunjuk ini,,,,
saya izazhakan secara umum gunanya buat mebuka pancaran sifat murahan Rabb kekita,jika kita rutin dan gak pernah menyerah baca asmak ini,pasti dalam sebulan sdh ada perubhan,yg asalnya gak ada kerjaan pasti akan dapat kerjaan,yg tokonya pengasilannya sedikit insya alllah akan diperbanyak,insya ,dll,menuju hidup berkecukupan,selama kalian tidak malas wirid dan berwasilah dengan asmak ini,

Allah akan mengerakkan ekonomi kita,selama kita gak malas berusaha ikhtiar dan membaca asmak ini,baca dalam hati atau dibaca lisan,dibaca tampa hitungan,habis shalat,atau sambil bekerja,sambil jaga toko,sambil aktifitas,pokokknya dibaca tampa hitungan,coba satu bulan dulu silhkn lihat hasilnya,ajak anak istri atau pegawai kita juga melantunkan asmak dibawah ini,agar toko atau rumah kita diselimuti aura keberuntungan.

tambahan unttuk mempercepat hasilnya,gunakan magnet,baik yg hitam atau putih,kecil saja gak masalah,masukan gelas bacakan asmak nabi sebanyak umur kita,lalu airnya minum, lakukan ini sehari sekali atau setiap hari lahir kita sekali ,
dan juga masukkan diember buat mandi bacakan asmak dibawah ini 7 kali,mandikan airnya,sehari sekali atau seminggu sekali.
seandainya gak ada magnet tidak apa apa,cukup diwirid saja,
magnet hanya tambahan berpungsi buat menarik dan membangkitkan tuah keberuntungan badan kita,dan menangkap energi doa yg kita baca kemudian melipat gandakannya dikembalikan ketubuh kita,magnet yg bagus adalah magnet putih kerna medan dan daya rekatnya yg sangat kuat.

metode air bekas rendaman magnet ditambah asmak dibawah ini,percikkan ditempat usaha kita,agar org yg sudah pernah belanja menjadi suka hatinya selalu ketempat jualan kita.lengket kayak besi,jadi langganan kita,tentunya juga harus bersaing dengan toko atau warung lainnya.

Setelah dipakai magnet bisa disimpan dan bisa dipakai lagi.


,

ini asmak yg dibaca ,boleh asmak 5,atau 6,atau 4 atau yg kajian 15/25 dikombinasikan diujungnya ditambah nama Rabb yg maha pemurah.silahkan dikembangkan saja cara bacanya.
 bunyi asmak dan tambhannya.
Ini asmak yg diwirid ,,,

1.ASPUL MAHMUD AHMAD AHAD MUHAMMAD ,YAA KARIIMUL WAHHAABU ZUT THAULI,QAADIRAN ABADAN ABADAA.

atau boleh juga ditambah shalawat nabi.

2.ALLAHUMMA SHALLI ALA MUHAMMAD ASPUL MAHMUD AHMAD MUHAMMAD ,YAA KARIIMUL WAHHAABU ZUT THAULI,QAADIRAN ABADAN ABADAA.

pilih saja mana yg trasa nyaman dihati membacanya.

Untuk bagi pedagang,baik ada toko atau online  baca ini YA MAHMUDUN NURULAH ,baca sebanyaknya, ini sangat kuat buat menarik pelanggan, tentunya asmak diatas juga tetap dibaca tampa hitungan.


bagi kawan kawan silahkan untuk buka di Linimasa Fb (branda fropil FB saya )saya,untuk bisa melihat secra lengkap kajian asmak nabi ini dari tahap penyatuan sampai selanjutnya..tidak menerima inbox via Fb saya.dan pertemanan kerna kapasitasnya sdh habis.silahkan ikuti Fb saya.

mencari ilmu mudah saja zaman sekarang serba canggih,beda th 90 an keatas,saya mecari guru butuh pengorbanan yg luar biasa,uang,waktu,dll,saya korbankan demi mendapatkan sebuah ilmu yg barokah dan bisa buat hati guru kita senang,rasa senang hati guru inilah yg membuat berkah luar biasa sampai saat ini saya rasakan,sampai saat ini,bahkan bisa diturunkan keanak cucu masih bisa merasakan berkahnya ,kerna ilmu ini menyambung sanadnya,kerna kita tidak mendurhakai guru guru kita,berkah ilmu juga tidak dicabut sampai anak cucu kita dan sering hadiahkan beberapa kali bacaan asmak kesanad ilmu asmak ini.

kadang kita pasti menghadapi gurunya yg suka menguji muridnya,saya tidak menyerah demi mendapatkan keberkahan ilmu yg didapat dari guru,saya sering setiap kerumah guru pasti bawakan oleh oleh makanan kesukaan beliau, kalau uang dulu saya masih blom bisa,dan beliau juga tidak mau dikasih uang,tau keadaan muridnya yg baru merintis,
,kalau beliau suka rokok belikan rokok,kadang bantu beliau bersihkan rumput rumput liar disekitar rumah beliau,demi madad ilmu yg kita dapatkan berkah, bukan hanya didunia tapi sampai akherat,terhubung dan tersambung dengan sanad ilmu yg kita amalkan.
Jauh sangat beda dari ilmu yg diambil tampa sanad,atau ambil ilmu begitu saja setelah dapat ilmu itu,guru yg ngajarkan kita lupakan, dengan berkah guru begitu terasa berkahnya.alhamdulillah sampai kalian saat ini.

saudraku jika kebanjarmasin ,jangan lupa ziarah kemaqam para sanad ilmu asmak ini,untuk alamatnya maqam/kubur beliau ,bisa dicari digoogle .
1.tuan guru Kh.zainal ilmi.kelampayan.martapura.kalsel.
2.kh.anang Ramli.haq.kec.bati-bati.tanah laut,kalsel.

bacalah asmak nabi ini ketika didekat maqam beliau sebanyaknya.agar pancaran sanad ilmu ini semakin memancar kekita,berkah sanad asmak juga memancar,dan kita juga makin istiqamah,untuk saya sendiri masih belom bisa terima tamu,nanti dikira saya dukun dadakan, cukup disetiap kalian lantunkan / baca asmak ini mendoakan saya,panjang umur,banyak rejeki,sehat,dan doa terbaik lainnya,sebagai penyambung untaian sanad ilmu ini dari saya sampai keguru guru saya,dan akhirnya sampai kekalian semua.

Cukup satu ilmu yg kita andalkan dan istiqamahkan,saya hanya dapat satu ilmu asmak ini berkahnya sungguh luar biasa,tentunya juga ilmu lain sebagai pelengkap.
cukup satu dua ilmu tapi kita istiqamahkan ,daripda ribuan ilmu tapi cuma jadi catatan yg disimpan dilemari,
 ilmu asmak ini bukan hnya untuk dunia tapi membawa kita kesoksesan keselamatan diakherat kelak,kerena pengamal asmak ini pasti hatinya dipaksa untuk jadi org baik ,cinta Allah dan Rasulnya,dan dicintai allah dan rasulnya,semua hijab penutup doa kita akan terbuka barkah asmak nabi yg agung inii,sehingga kita baca beberapa kali saja,sdh bisa merasakan faidahnya.

silahkan dibagikan artikel ini jika bermamfaat digrop atau branda fb masing masing,agar banya org yg bisa mersakan mamfaatnya, tentunya kita mudah mencari artikel ini jika suatu saat diperlukan,

ajarkan / wariskan ilmu asmak ini kepada siapa saja,anak istri,teman,ayah ibu,keluarga kita, agar semua bisa merasaakan berkah asmak ini,,kalau harta kita wariskan pasti habis,tapi kalau ilmu yg kita wariskan berkahnya sampai anak cucu dan tak akan pernah habisnya bahkan bertambah berkahnya.

asamak nabi ini bisa diamalakn semua kalangan, peria atau wanita baik org alim,atau bodoh, pendosa atau tidak, orang bodoh atau org pintar, orang awam bahkan non muslim yg mengamakan asmak ini tetap akan mendapatkan berkah dan kasiatnya, yg pada akhirnya akan membawa kita kepintu hidayahnya,aamiin.

ingat patokan utama saat wirid jika tiba tiba telinga berdenging luar biasa,segera hentikan wiridnya bawa istrahat dulu,baru lanjut lagi.

Jika ada yg mau ditanyakan silahkan chat saya di no watsaf say ini.+6282198893364



Silahkan gabung grop khusu asmak nabi. Grop tlgram. Tapi tentunya unduh dulu aplikasi tlgramnya... Klik disini.



bagi yg ingin gabung grop fb khusus asmak nabi silahkan gabung,klik disini



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.