BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Rabu, 09 Oktober 2019

Revisi tambahan asmak yg ke 32 pembuka rejeki lewat sipat murahannya

Revisi tambahan asmak yg ke 32 pembuka rejeki lewat sipat murahannya rabb.
setelah mendapat petunjuk tadi mlm,ditambah lagi bacaannya supaya reaksinya dalam masalah rejeki makin sepontan.cepat trasa,
silahkan teman teman yg sdh mengamalkan untuk kasih testimoninya ya.gak usah ucapkan qabilto DIKOMENTAR silahkan langsung amalkan dan rasakan perubhannya,JIKA TRASA SILAHKAN KASIH TESTIMONINYA YA,,testimoninya sangat penting buat menambah semangat kawan kawan lainnya yg masih gamang antra percaya atau tidak,bisa atau tidak,
dengan adanya testi dari kawan kawan iks beri semngat merika ,secra tidak langsung kita sdh bantu merika,memberikan keyakinan merika,tentunya bukan mengada ngada,
asmak ini khusus untuk menyeru sipat maha murahannya rabb kita ,sehingga selama hidup kita tidak akan pernah hidup kekurangan, pekerjaan dengan mudahnya menghasilkan rejeki yg berkecukupan,rejeki akan selalu hampiri kita selama kita tetap berusaha dan berdoa wasilah asmak ini.
bagi yg sdh berkecukupan juga sangat bagus mewiridkan agar rejekinya selalu berkah dijauhkan dari jatuh kemiskinan dan derita, berkah asmak rabb yg maha pemurah, pancaran sifat murahnya ini,sampai detik ini hujan masih turun,popohonan masih hijau tumbuh,angin masih bertiup,
percayalah bagi pengamal asmak ini ,sifat murhan rabb gak akan pernah membiarkan kita hidup susah,penuh cobaan diselimuti kesialan dan kegagalan,dan galau dalam hidup.
insya Allah tidak pakai lama,anda akan mersakan berkah asmak ini dibidang rejeki, paling lama satu minggu sdh,trasa sekali, asal dibaca dengan tampa hitungan,boleh dilisan atau dalam hati,sambil jaga toko,sambil jalan,sambil aktifitas apapun,tidak harus habis shalat.
untuk kuncinya diberikan setelah 3 bulan telah mewirid asmak kajian 32 ini dan telah merasakan perubhan ekonominya.mohon dipahami.
trakhir saya minta maaf banyak WA atau tlgram yg belom bisa saya blz dikerenakan banyaknya chat masuk hampir ratusan lebih, belom lagi grop ada 9 grop yg saya pantau,dengan anggota yg banyak,,jadi bersabar tunggu saya ya.,,
kunci utama jika sdh trasa sokses,ekonomi bangkit lagi, sering seringlah bantu mesjid yg masih proses pembangunan atau perbaikan, bantu berupa benda entah semin,entah kaca dll,atau pasir, dan juga sangat tarjib kasih makan org yg sedang lapar ini doa merika langsung menggetarkan arsynya rabb.
ini bunyi asmak dan tambhannya.
ASPUL MAHMUD AHMAD MUHAMMAD ,YAA KARIIMUL WAHHAABU ZUT THAULI,QAADIRAN ABADAN ABADAA.

1 komentar:

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.