BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Sabtu, 19 September 2020

Asma Gerbang Alam

Mujiz :  Raja Dinar

(Pembuka Pintu" Rizqi Yang Tertutup)

Assalamu a'laikum..Buat Sodara"ku Semua,Wal khusus Dewan Admin..

AlhamdulillaaH A'laa BinimatillaaH Wabi SyafatiHi RosulullooH
Saya Pribadi Kembali Ingin Berbagi,Di Sela" Ada Waktu Senggang ini.

Pada Masa ini Sesuai Dengan Motivasi Saya Dari Awal Dulu Bergabung Memiliki Tujuan Berbagi Keilmuan" Amaliah" Yang Lebih Indentik Terkait Bab Rizqi,Karna Berawal Dan Menjadi Dasar Atas Rasa Prihatin Dan Peduli Sesama Khusus nya Sodara/Sodari Yang Seiman Terkait Banyak nya Yang Mengalami Masalah Kesulitan" Hal Rizqi.

Karna Hal Rizqi Bagi Kalangan umum Itu Sebagai Faktor Utama Sebagai Bekal Dan Penununjang Kehidupan.
Namun Harus Di Fahami Ada Yang Lebih Utama Dalam Tujuan Hidup Dan Sebagai Landasan Paling Utama Dalam Menjalani Kehidupan Yaitu " Keimanan" Yang Harus Tetap Terjaga Sepanjang Masa,Karna "IMAN" Dan Islam" Adalah Suatu Anugrah Yang Paling Dan Jauh Lebih Berharga Dari Apapun Bagi Kita Kaum Muslim, DAN Buah Dari Keimanan Itu Akan Jadi Perisai Dan Pusaka utama Bagi kita,Sebagai Seutama"nya Bekal Buat Kehidupan Di Dunia Dan Akhirat,Jadi Pada Intinya Sesulit Apapun Masalah" Hidup Tetaplah Berjalan Dan Berusaha Dengan Cara Dan Di Jalur Yang Haq.

Ingat Baik"!!! Tidak Ada Masalah Yang Tidak Ada Solusi nya Dan Tidak Ada Kesulitan Tanpa Kemudahan Setelah nya,Dengan Satu Syarat Mau Berusaha Dengan Sungguh",Sertai Dengan Cara" Yang Benar,Laksanakan Dengan Fokus Apa Yang Jadi Cara Tersebut.
Insya ALLAH Bi IdznillaaH Apapun Masalah Dan Kesulitan Hidup Akan Terurai Dengan Sendiri nya.!!!

Pada Pengkajian Kali ini Saya Akan Membuka Suatu Cara Khusus Untuk Membukakan Pintu" Rizqi Yang Tertutup,Bagi Mereka Yang Pintu Rizqi nya Tertutup Hidup nya Seperti Tidak Punya Tujuan,Langkah Terasa Sempit,Usaha" Apapun Selalu Gagal Dan Rugi Tidak Ada Hasil,Gali Lobang Tutup Lobang,Hutang Ditiap Orang Dan Bank,Hidup Jadi Serba Salah Dan Kacau Balau.
Namun Harus Di ingat Bagi Yang Siappun Yang Sedang Mengalami nya,Semua itu Terjadi BUKAN TIDAK MUNGKIN SEBAB NYA DARI DOSA" Diri Yang Belum Di Tobati Dan Di Perbaiki,Jadi Mumpung Nyawa Masih Di Kandung Badan Kesempatan Masih Terbentang SEGERALAH KEMBALI DENGAN SEBAIK"NYA KEMBALI Kejalan ALLAH.

Namun Juga Bagi Siapapun Yang Mengalami nya Janganlah Berkecil Hati,Jangan Putus Asa Dan Jangan Berhenti Berusaha. Ingat Baik!!! KITA MASIH PUNYA ALLAH DZAT YANG MAHA PEMURAH DAN MAHA KAYA.
Yakinlah Dengan Sepenuh Hati Harapan Dan Cita" Akan Segera Tercapai Dan Kesulitan" Hidup Yang Di Alami Akan Segera Berlalu,Berganti Dengan Kehidupan Yang Jauh Lebih Baik Dalam Segala Hal Jika Kita Serahkan Dan Percayakan Sepenuh nya Kepada ALLAH.

Amaliah ini Salah Satu Wasilah,Sarana Usaha /iktiar Bathin Munajat Kepada ALLAH .

Kaifiyatul Amal.

Baca

Surat : Al fatihah - Al ikhlas- Al Kautsar- Al insyiroh - Yaa Robbi Sholli A'laa Muhammad.

Baca 21 x. ( Cara Baca nya Dengan Cara Berkelanjutan Dari Surat Al Fatihah Terus nyambung Kesurat" Lainya Sampai Sholawat'nya)

( Pembacaan Surat Al fatihah nya Lengkap Dengan Basmalah Setiap Kali ulangan nya.)

Setelah Selesai Sesuai Hitungan 21x .
Tutup Dengan Bacaan ini.

AllaaHumma Bibarokatihi Wabi haqqi Suroti Fatihah,Wa Suroti Al ikhlas Wa Suroti Al Kautsar Wa Suroti Al Insyiroh Wabihurmati Sayyidina Muhammad.......isi Hajat Sodara...
(Aamiin 3x).

Laksanakan Setiap Habis Sholat Fardhu.

Silakan Di amalkan Dengan Sungguh",Ini Suatu Amaliah Dan Kunci Pengamalan Yang Sangat Di Rahasiakan Memiliki Asrorr khusus Sebagai Sarana Munajat Yang Mujarob Buat Memohon Kepada ALLAH Dengan Keagungan" Surat" Al Quran Dan Ketinggian Pangkat Baginda RosulullooH Apa Yang Jadi Hajat" Dan Kesulitan" Akan Segera Mendapatkan Solusi Terbaik nya.BI IDZNILLAAH.

Semoga Ber'manfaat.!!!
Mohon maaf Bilamana Ada Salah Kata Dari Saya.

Terima Kasih

Wassalam

4 komentar:

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.