BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Senin, 28 September 2020

Menyembuhkan dan menangkal ilmu-ilmu kiriman

Mujiz :  Ri Chi

Assalamualaikum warahmatulahi wabarakatu.alhammdillah hirrobbil alamin asalatu assalamu ala asrhofil an biyayi walmursalin sayyidina wamaulana amma ba'ad puji syukur kita panjatkan kehadirat ALLAH swt. Yg mana pada hari ini allah telah memberikan rahmat,kesehatan dan kesempatan kepada saya terlebih lagi semua dewan di group iks untuk kembali lagi ber silahturahmi kepada seluru dewan admin pada guru rudi banjar masin,udin jambu,putra dayak dan seluru guru besar iks yg saya tidak bisa sebutkan satu persatu serta masyarakat iks yg saya hormati terlebih lagi izinkan saya kembali memberika secuil pengalaman dan keilmuan yg kiranya akan bermanfaat untuk kita semua.

Baik ilmu ini bernama ilmu mengobati dan menangkal santet,guna guna,dan bisa racun yg di kirim melalui ghoib dari sulawesi.ilmu ini di ijazahkan oleh kakek buyut paman andi rahmansya dari sulawesi yg bernama LARESO kemudian di ijazahkan lagi kesaya allhadulilla ilmu ini sangat ampuh untuk menyembuhkan dan menangkal ilmu ilmu kiriman yg sifatnya ghoib seperti yg saya sebutkan di atas silahkan di buktikan sendiri 

ini ilmunya: baca basmala3x tauz 3x tahanafas,basmala3x tahan nafas,istigfar 3x tahan nafas,dua kalimat syahadat3x tahan nafas lalu baca sholawat nabi3x terserah sholawatnya apa aja

Lalu baca do'anya.: bisa rilangi bisa ritana,bisa ribulu,bisa ri larantasi,bisa ri alusu bisa nuseta bisa nujin bisa nu doti bisa poro poro bisa riara dunia ku pedodoi kaoge kuasa pulatala morantasi mompeopo mompaka uri jua tida nipakatu ntau motidasi...nama.pasien..ku pedodo barakamu puelatala popanjilimo pangepeana popanjilimo ingguna kasehatana baraka laillaha illah allah hu akbar 3x

Caranya baca doa di atas sebanyak 3x lalu tiupkan ke air minumnya jika penyakitnya suda parah mandikan si pasien mulai jumat pagi sebelum terbit matahari 3x siraman selama 3 hari di hari terahir tumbukan pasien kita daun mengkudu secukupnya,daun pepaya dan daun sirsak secukupnya lalu daun tersebut di tumbu sampai halus lalu di remas airnya di minumkan oleh si pasien sebelumnya di bacakan dulu surah al kautsar 7x al ihlash 3x al falaq3x annas 3x lalu baca doa mengobati dan menangkal santetnya lalu tiup di ramuan tersebut insya allah jika penyakit bener bener kiriman insya allah akan berbalik kedukunya untuk pengobatan diri sendiri kalimat pangepeana itu di ganti pangepeaq kalimat ingguna itu jg di ganti ingguq kasehatana itu di ganti kasehataq. 

Silahkan di amalkan jangan lupa kirim fateha ke sang pengijazah sebagai penajam ke ilmuan jika ada salah kata dalam penulisan naska dan perkataan yg kurang baik kedengarannya tolong di maafkan atas mohon di maafkan🙏salam dari sulawesi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.