BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Senin, 28 September 2020

ILMU AJI PAWENANG

Mujiz :  Andhika Ariandhy Pratama


Mantra pawenang ini di amalkan untuk menetralkan serangan santet

di yakini bahwa jenis santet apapun di nusantara ini tidak akan mau menyakiti orang yang mengamalkan mantra ini. Adapun mantra nya sbb :

NUR WEKA NUR WEKI
NUR GAWE NUR PAWENANG
WENANG SAKA KAKEK - WENANG SAKA NINEK
YA HU, YA HU, YA HU
WENANG WENING WENANG SAKA KUASA INGSUN...
Artinya : “
Cahaya Tunggal cahaya diri, cahaya
gerak cahaya kekuatan. Kekuatan dari kakek, kekuatan dari nenek.
Ya hu, ya hu, ya hu. Kuat tenang, kuat dari kehendak diriku).

Mantra ini di baca 1x tiap hari kelahiran dalam tiap minggu
mantra ini bersifat universal boleh di amalkan siapa saja tanpa memandang SARA. Bagi kalangan santri yg kurang cocok bisa buat pengetahuan saja, bagi kalangan kaum putihan dalam menghadapi serangan ghoib lebih mengandalkan doa-doa perlindungan kepada allah SWT. sebagian kalangan santri ada juga yg bersifat keras dengan menggunakan kekuatan hizib ikhfa,hizib barqi untuk memukul balik para pelaku santet agar di azab oleh ALLAH SWT tapi untuk menggunakan doa2 yg bersifat agamais di tuntut untuk selalu bertaqwa kpd allah SWT. Jadi pengetahuan yg bersifat universal perlu kita amalkan sebagai back up spiritual kita dalam menjalani kehidupan karena dengan
membaca Mantra Ilmu Pawenang, orang yang mengamalkan mantra ini oleh alam, sudah dianggap sebagai keluarga besar santet sehingga berhak untuk dilindungi.

1 komentar:

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.