BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Senin, 28 September 2020

paccampa tanggulung (tepuk bantal)

Mujiz :  Muhiddin Muhiddin


Bismillahirahmanirrohim 

Assalamualaikum guru guru besar grup iks yang saya hormati dan senior grup yg saya hormati ijin kan saya yg miskin ilmu ini berbagi ilmu allah semula jadi.
Di kalangan orang sulawesi di kenal dengan paccampa tanggulung
Bahasa umumnya tepuk bantal
Saya di ijazahkan dr seorang ibu perempuan
Yang bernama wa hati petta sani binti Abdullah.
Klau di ceritakan pnjang kayak rel kereta api.
Kita langsung aja ya ini ilmu semula jadi nya
Paccampa tanggulung
Atau tepuk bantal .

Bismillahirahmanirrohim
Ooo nabi isa laoko malakka ( dlm kurung ini namanya si target bru itu sambung lagi doanya) kalo matinroi teddurenga paotorenga renregekka lao mai aja mulisu kalo denamu silong romai.
Narekko teai lao mai cabburekka nyawana
Barakka kum payakum 3 kli

Tatacara
1 Pertama sediakan bantal dan guling husus
Tidak bole orang lain memakai bantal itu
Selain si pengamal ilmu ini .
2 tunggu sitarget dulu tidur ya agap jm 12 mlm
Gitula.
Setelah itu baru kita kerjakan ilmu ini
Bru itu bantal tda yang kita sediakan
Kita menghap bantal baru itu kita pegang bantal nya setelah itu kita amalkan ilmu nya sekali baca tepuk bantal bru itu di balik yang atas di bawa
Begitu seterusnya sampai 3 di lakukan
Bru itu saudara tidur insya allah tarjib atas ijin allah.

Reaksinya ilmu ini yg saya alami dulu
Saya susah tidur
Gelisah.
Kadang mimpi dengan si dia .
Selalu ingat si dia.
Terbayang bayang si dia dll
Berti itu sudah bekerja ilmu nya sm si dia

Terus juga jgn lupa kau ketemu si target usaha kan curi perhatian nya sama saudara biar cepat tembus batin ke batin
Insya allah lihat ke anehan sebelum mengamalkan ilmu ini.
Dan sudah mengamalkan ilmu ini .
Tp sebelum saya dulu terima ilmu ini
Saya di suruh bawa sarung batik masih bersegel untuk menebus ilmu ini
Klau bilang orang bugis di cera
Klau biasa umum puasa

Tp saya di sini saya cuman minta kirim kan
Al fatiha ke pada baginda nabi muhammad sallallahu alaihi wassallam .
Terus si pemilik ilmu ini
Namanya (wa hati petta sani binti Abdullah )
Bpk saya ( Usman bin daeng makkaraseng wa Abdullah bin Usman wa muhammad taher bin Usman) se ikhlas nya
Biar tambah berkah ilmu nya .
Baru di gunakan ilmu nya
Sm si dia
Pesan saya tolong Jgn di permainkan perempuan sesuka hati nya klau udah dpt.
Karena pemilik ilmu ini se orang perempuan pasti dia tdk ridho. Jd tolong serius ya .
Jika blm paham bisa bertanya
Wassalam
Salam persaudaraan dari saya

1 komentar:

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.