BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Sabtu, 08 Juli 2023

ilmu kepepet

Mujiz : Abdul Wahid Qohar


Assalamu'alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh. 
Seperti biasa, saya haturkan dulu salam hormat kpd admin dan seluruh jajarannya, terkhusus buat bung admin pemangku grup, Dan juga buat para sobat2 semua. Ya sobat; Dalam kondisi usia sudah tua, sayang jika ilmu walaupun sedikit tapi terbawa mati, (gk ada yg meneruskannya). Karena itu, ilmu apa yg saya ingat, yg saya temukan di berkas dokumen, maka segera saya postingkan di sini. 
Dalam penomena kehidupan ini, terkadang kita suka dihadapkan dengan kondisi yg betul2 mepet. Kadang ada sesuatu hal yg memaksa kita untuk bepergian, atau untuk pulang, tapi uang buat ongkos sedikitpun gk punya. Atau kita sudah naik kendaraan, pas ngambil dompet di saku ternyata gk ada duitnya. Atau dompet tertinggal di rumah, sedang kita sudah naik kendaraan dan sudah terlanjur jauh tak mungkin harus turun lagi. 
Yaa, intinya ilmu yg saya bawakan ini adalah ilmu agar tidak ditagih ongkos oleh sang kondektur. Tetapi ini khusus buat yg kepepet, kalau disengajakan, entar keenakan. Dan akan sangat besar sekali dosanya. 
Nah, jika terjadi seperti diatas, maka tundukkanlah kepala dan baca terus kalimat di bawah ini:
"ya satar ya satar abdanina, ya gofar ya gofar dzunubana, nasrum minallahi wafathung qorib, wabasysyiril mu'minina walmujtahidina". 
Insya allah sang kondektur akan lewat tanpa menagih ongkos sama kita. Namun, jika disengaja tentunya akan berdosa. Ok, saya ingatkan sekali lagi: (hanya buat yg kepepet). Oh ia nb. Ilmu ini semula jadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.