BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Jumat, 25 Januari 2019

DOA DIMUDAHKAN MENIKAH / mendapatkan pasangan


*Blog ini didirikan  untuk melestarikan kearipan budaya ilmu nusantra agar tidak dilupakan dan punah ditelan zaman oleh anak cucu yg sudah percaya dgn tehnologi,kalau bukan kita yg melestarikan siapa lagi,kalau tidak sekarang kapan lagi,bangsa yang besar adalah bangsa yg tidak melupakan sejarah.
 ARTIKEL INI KHUSUS DEWASA DILARANG KERAS MEMBUKA DAN MEMBACANYA ANAK DIBAWAH UMUR
KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN, SILAHKAN KIRIM KEemail ke   mrsyahrudin8@gmail.com  
ATAU SMS / WhatsApp  KE   +62852 4965 9667   atau fb sayahttps://web.facebook.com/rudi.banjarmasin.5  syaratnya bukan copy/jiplak dari blog/grup manapun asli karya tulis tangan sendiri
”.harap untuk tidak mengirim mahar dalam bentuk uang dan apabila masih mengirim juga itu diluar tanggung jawab saya baik secara hukum Negara dan agama”
Oleh fb  Muzij .
 silahkan gabung dengan grup ilmu kekayaan sejati  di Facebook  klik disini.  https://www.facebook.com/groups/mrsyahrudin8/  ( blog Ilmu kekayaan sejati

DOA DIMUDAHKAN MENIKAH
assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh
assholatu wassalamu ala asyrofil anbiya wal mursalin wa ala alihi wasohbihi ajmain.
Yg terhormat presiden group iks beserta mentri dn pejabat2 nya tak lupa jg kpd rakyatnya wabil khusus yg masih jomblo baik laki laki maupun perempuan ataupun yg sudah punya calon namun masih terkendala oleh sesuatu sehingga blm bisa melepas masa lajang dgn mulus dn lancar ,, dgn sgala hormat walau agak bercanda tp ada seriusnya jg sii hehe ..
Sprti yg kita ketahui tidak semua diantara kita dgn mudah mendapatkan jodoh, ada diantara kita yg sulit atau slalu gagal untuk menikah. seorang yg blm mempunyai pasangan padahal niat hati menggebu2 ingin memiliki pendamping hidup itu dpt menyebabkan stres,beban,putus asa,minder dll, blm lg tekanan keluarga teman dn masyarakat itu dpt melipat gandakan penderitaan hati si jomblo tp itu smua tdk berlaku bagi mereka yg bertawakal kpd ALLAH SWT.
Disini saya akan memberi motifasi harapan dn keyakinan kpd para jomblo percayalah semua akan indah pada waktunya,, sissswiitt.. cetak.. cetak.. hehe.. 
Seorang habib berkata yg kurang lebihnya begini : jodoh itu seperti buah yg masih di pohon dn blm matang, jd harus sabar untuk menunggu buah matangnya. Jika sebelum matang sudah dipetik lalu dimakan maka rasanya asam (kecut). Maka dr itu para jomblowan dn jomblowati yg dirahmati ALLAH bersabarlah dn berbaik sangkalah kpd ALLAH. bahwa allah akan menghadirkan jodoh kita jika sudah saatnya tetaplah berusaha dan berdoa jgn berputus asa. Jauhi dosa dn maksiat semampunya krna diyakini dosa dn maksiat dpt menghalangi rizqi kita termasuk jodoh . 
Jika berkenan disini saya akan berbagi amalan doa untuk dimudahkan menikah dn pekerjaan yg saya dpt dr ustadz rizqi dzulqornain dan yg mulia habib ali bin farid al 'aydrus. Untuk menambah semangat dn keyakinan para pengamal saya sampaikan bahwa beliau berkata doa ini sudah teruji coba oleh para ulama untuk mempermudah menikah dan pekerjaan. Bahkan doa ini dipakai nabi musa as saat beliau dlm masa2 sulit beliau perantau/dinegri orang,sendiri/belum menikah,dn tdk bekerja, setelah beliau berdoa dgn doa ini maka ALLAh mudahkan semuanya doa ini di abadikan dl Alquran surat alqosos ayat 24. INILAH DOANYA: 
ROBBI INNI LIMA ANZALTA ILAIYA MINKHOIRINFAQIR 
(Ya Allah, sesungguhnya aku sangat memerlukan sesuatu kebaikan yang Engkau turunkan kepadaku)
Bacalah diwaktu2 mustajab sperti,stlah selesai solat wajib, saat turun hujan,spertiga malam ahir dll. Bacalah sbanyak2nya ,, bisa jg dgn cara sperti ini:
1.setelah selesai sholat wajib 10x 
2.setelah sholat ashar 40x sampai 40 hari(sebelum berubah posisi duduk dr tahiat akhir dn sblm berkata hal2 duniawi)
3.1000x -10.000 tiap malam sampai berhasil menikah
Boleh diamalkan semuanya dr cara 1,2,3 atau menurut kemampuan.Amalkanlah dgn semangat dan yakin bahkan jika tdk punya calon dan tak punya biaya untuk menikah percayalah Allah akan siapkan smuanya rizqi akan dipermudah atau akan diberi jalan keluar ,, semakin banyak kita baca doa ini smakin besar kemungkinan doa dijawab yg penting istiqomah,sabar,dan baik sangka seorang habib yg alim dn disegani pernah berkata pd muridnya " anda akan kaya raya di dunia dn kaya raya di akhirat dgn doa ini tp dgn syarat hilangkan nafsu dunia dr hati anda" . Amalan ini bukan seperti pelet yg ditujukan pd satu org yg diinginkan tp amalan ini akan menarik jodoh yg dikehendaki allah untuk kita. (Perbedaanya kalau dgn pelet sesuai nafsu dan keinginan kita jd kita tdk tau jodoh ini dimasa depan baik atau buruk untuk kita sedangkan dgn doa ini kita memohon jodoh yg terbaik menurut ALLAH ) 
Yg blm punya pekerjaan/pengangguran atau yg sudah bekerja tp punya masalah keuangan jg sangat baik mengamalkan ini. Para ulama berkata Doa ini sudah teruji coba berkali2 untuk dimudahkan menikah dan pekerjaan. 
Alhamdulillah hadza minfadhli robbi dgn doa ini saya dimudahkan menikah sekaligus dgn biaya menikahnya dn banyak teman2 yg berhasil dgn doa ini..
Saya doakan semoga yg masih jomblo yg blm menikah segera mendapatkan jodohnya dan semoga kita semua diberi pasangan hidup sholih/sholihah dunia dan akhirat. Aamiin
Saya cukupkan sampai disini kurang dn lebih nya mohon maaf
Wassalamualaikum

warning...??? semua keilmuan yg ada diblog ini sudah diihlaskan pengizajah,tampa mahar/biaya apapun lagi,baik penyatuan,sabatin atau istilah apapun juga,harap berhati-hati terhadap penipun.
SARAN SAYA sebagai ADMIN , BAGI YG INGIN BERTANYA LANGSUNG KEPENGIZAJAH UNTUK MEMBERIKAN MAHAR PULSA IHLAS,SEBAGAI ganti biaya balas sms
Sebagai ucapan terimakasih anda atas adanya blog ini silahkan  transfer Donasi uang  ke BANK BRI : 4554-01-005033-53-2  An.  SAHRUDIN,
Nb.isi artikel ini saya ambil dari grup FACEBOOK   blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya tanggung jawab pemosting, diluar tanggung jawab saya selaku admin dan pengelola blog,segala apapun akibat dari dibacanya blog ini menjadi tanggung jawab peribadi pembaca masing-masin
·          Dilarang menjiplak ,copy,mengambil,artikel keilmuan ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan.

3 komentar:

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.