BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Rabu, 09 Januari 2019

Cemeti anasir api



Cemeti anasir api .
Saat sentuh tempelkan jari tengah kamu niatkan buat netralkan semua energi negatif dan bakar jin yg nakal.yg mengikuti kita.yg ada dalam diri kita,katakan perlahan dalam hati, tak ada hak tempatmu ditubuhku.keluarlah engkau Trus tempel jarinya diphoto sambil niat ,
Kekuatan cemeti ini mampu mengguncang kerajaan gaib yg nakal.membuat lari para jin. Demit. Gondrowo dll.
Silahkan. Cek kekuatannya.tempelkan jari tengah tangan anda.diam .hening dan rasakan getarannya.mampu membakar jin jahat yg ada ditubuh kamu.jika kamu niatkan bersihkan energi jin ditubuh juga bisa,bersihkan sakit akibat santet juga bisa itu saat sentuh cemeti ini.hanya dengan sentuh foto benda ini.dengan niat hati.
.
Mudahan bisa membantu saudaraku semua yg sedang menderita sakit atau ganguan jin.santet dan jenis ilmu hitam lainnya.hanya lewat photo ini.
Silahkan ceritakan pengalamannya saat sentuh foto benda cemeti ini.dikomentar dibawah ya.biar nambah wawasan kawan lainnya.
Yang sakit akibat gangguan jin ,sering kesurupan,sering sering sentuh poto konsentrasi niat membakar jin atau santet jahat yg bersarang ditubuh ya.insya Allah akan merasakan paidahnya
Wassalam.
Energi ini bisa dtransfer keair.. Caranya.tangan kanan sentuhkan kelayar hp..jari tangan kiri yg tengah masuk menyentuh air dalam botol.beberapa menit.air sdh bisa digunakan buat sembuhin kesurupan.diminumkan sama dipercikkan ditubuhnya. Semua atas izin Allah SWT
Media air bisa buat ngobati sakit akibat santet..caranya sama diatas.airnya diminum dan diusapkan ditempat sakit 3 kali sehari.selama 7 hari atau 3 hari.
Silahkan dibagikan / sher status saya ini.mudahan bisa dimamfaatkan.gratis tanpa mahar dan jarak jauh
Untuk netralkan tempat usaha media air kayak obati kesurupan.dipercikkn selama 7 pagi didepan warung kita,niscaya segala yg gak baik yg buat toko atau warung kita sepi akan minggat.

2 komentar:

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.