BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Jumat, 04 Januari 2019

MENEMBUS DEMENSI GAIB DENGAN MEDIA BATU PERMATA

MENEMBUS DEMENSI GAIB DENGAN MEDIA BATU PERMATA.
Banyak cara dan jln untuk bisa melihat alam astral.dan tidak sedikit kita selalu gagal.kerena memang tidak ada bakat.lebih kehal yg logis dan rasional.
Org yg tipe seperti ini biasanya akan sangat sulit untuk bisa merasakan hal hal yg sipatnya ghaib.dbiawah ini akan saya berikan cara simpel lewat media batu penembus alam astral ini.beberapa org saya coba berhasil dia bisa melihat bayangan bayangan mahluk astral didekatnya .walau masih kayak menghayal tapi itu tahap awal untuk naik ketingkatan berikutnya.
Syaratnya untuk bisa menggunakan media ini.anda harus bisa merasakn energi sengatan saat ditempel jari pada photo batu permata dibawah ini.baik itu menyengat.panas.hangat.atau seperti kumparan angin yg berputar dijari.dll.caranya saat nempelkan jari kamu pada photo permata, lidah disentuhkan kelangit langit mulut.ucapakan zikir Allah Allah Allah sebanyaknya sampai trasa energinya.itu cukup sdh.
Jika anda bisa merasakan energi mustika ini maka bisa untuk tahap selanjutnya.saat sepi utamakan dimalam hari yg tidak ada gangguan.tempelkan jari pada layar hp yg ada batu mustika.lidah lipat ditas langit langit mulut.dalam hati ucapkan perlahan Zikir asama.....Allah.Allah.Allah .
... sebanyaknya.sambil pejam mata.rasakan energi batu itu akan naik kepermukaan membentuk cahaya putih.atau tiba tiba kita sdh bisa melihat alam lain bahkan bisa melihat teman dikejauhan sana.sekita 15 sampai 30 menit anda akan merasakan sesuatu yg beda.ada bayangan yg tidak pernah kita lihat.truskan saja....
Jika dalam 15 atau 30 menit belom melihat alam astral walau seperti bayangan menghayal berarti anda gagal .cara ini tidak cocok dengan anda.
Cara ini jgn sering dilatih ya.takut jika kepekaan terbuka.kita akan seperti diluar kewajaran yg beda dari manusi normal.misalnya kita katakan ada kunti sedang org lain tidak.nah kita akan jadi ngaur
Semoga ini menjadi tambahan ilmu kita bersama.bahwa ilmu Allah itu sangatlah luas.banyak jalan menuju roma.

Silahkn ceritakan pengalamannya saat menyentuh photo permata ini.atau saat mencoba masuk demensi gaib.dikomenta ya
Ingat posisi lidah menyentuh langit langit mulut.jgn dirubah selama mengucap asmak Allah dalam hati.
Cara masuk alam astral ini bisa dicoba siang hari jika mlm hari takut...bisa juga buat nebak sedang apa istri atau suami dirumah.bayangan akan terlihat agak gelap truss akan mulai jelas bayang bayang
No wa saya 082198893364

1 komentar:

  1. If you are looking for a unique valuable gift for your special one, come to Precious Le. Vietnam are famous for natural gemstones like Ruby, Sapphire, Spinel. And it's not easy to find these timeless gifts in Hanoi. In Precious Le, you are safe to buy real natural untreated gemstones. From Bangkok with love. More: https://preciousle.com/

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.