BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Jumat, 04 Januari 2019

RUKYAH KEHAMILAN / mengobati mandul

RUKYAH KEHAMILAN
sesuai janji saya dulu akan memberikan bantuan jarak jauh /rukyah kehamilan.dikerenakan sulitnya hamil bisa jadi adanya jin yg menggangu,yg membuat sel seperma tidak bisa membuahi,sehingga kehamilan selalu gagal,walaupun sdh berusaha dokter sepesialis sekalipun.
insya Allah cara ini banyak yg berhasil walau ada saja yg gagal,lamanya selama 5 bulan, asal sehat suami istri ,hub,badan lancar maka paling lama bulan ke 4 sdh ada tanda tanda kehamilan,maksimal 5 bulan, jika belom juga hentikan ya,
caranya,,siapkan air satu ceret/teko yg lumayan besar lah taruh didepan kita,
-duduk yg rapi ambil alquran,atau tulis dulu dikertas surah attaubah ayat 1-7
-posisi tangan kita menyilang seperti contoh gambar dibawah ini air didepan kita.
-bacalah surah ATTAUBAH ayat 1-7 sebanyak 9 kali,tampa dimulai basmalah.
-setiap satu kali bacaan tiup kerah air
-seteah selesai semua foto airnya kirim via wa saya,untuk saya bangkitkan sir air dengan asmak 4 nabi ,agar air menjadi bertuah sesuai niat kita,
-air diminum istri selama 7 hari, sebelom tidur dan bangun tidur, bagusnya diminum bersama suami istri.
-sebulan sekali bikin cara diatas,selama 5 bulan,
- bikinnya boleh minta bantu org lain yg bisa ngaji alquran,yg penting tatacaranya sesuai petunjuk saya. dan foto aair kirim kesaya,

RAMUAN SANGAT AMPUH PENUNJANG UNTUK KEHAMILAN,(ini sdh dibuktikan guru saya juga ampuh sekali)
-carilah tumbuhan yg merambat dipohon aren daunnya seperti daun sirih warnanya putih ,kuning,hijau ambil 7 helai daun.
-campur pisang emas yg bagus pisang raja sebanyak pisang emas 7 biji,kalau pisang raja cukup 3 biji
-daunya ditulis hurup arab yahayyu yaqayyum (lihat asmaul husna)
-semua dibikin kolak dengan gula merah/gula jawa.
-puasa AYYAMIL BID tgl 13,14,15 bulan hijriyah,berbuka dengan kolak itu bersama suami istri.(tiap hari bikin baru lagi buat buka puasa.)
-setiap bulan selama 5 bulan puasa pada tgl tersebut selama 3 hari dan berbuka dengan kolak pisang dan daun itu yg sdh dikasih rajah.
-jika kedua cara ini dikerjakan kebiasaan bulan ketiga sdh ada tanda tanda kehamilan.
semoga ilmu yg saya bagikan ini bermamfaat buat membantu sesama, bagi yg tidak percaya silahkan anggap angin lalu saja,gak usah dibuly ya saya,
jika nanti ada waktu lagi akan saya bagikan cara agar kita bisa punya anak laki atau cewek,tapi maaf tidak sekarang,nunggu izin dl
no wa saya, 082198893364 tidak menerima tlp dan inbox fb, silahkan chat WA saya.
silahkan dibagikan post saya ini mungkin ada diantra saudra kita yg memerlukan.

1 komentar:

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.