BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Rabu, 18 November 2020

Asma Kekayaan Muslim Tingkat 3

Mujiz :  Raja Dinar


Asma Kekayaan Muslim Tingkat 3
( Membuka Gerbang Rizqi )
Assalamu a'laikum Buat Semua Sodara"ku wabil Khusus Dewan Admin...
AlhamdulillaaH Wa SyukurillaaH Wabi Syafa'atiHi RosulullooH..
Bi idznillaaH Saya Kembali Berbagi Suatu Keilmuan Sebagai Sarana Ikhtiar Bathin Munajat Kepada ALLAH.
Pada Kesempatan ini Saya Akan Membuka Salah Satu Rahasia Amaliah Yang Memiliki Asrorr Luar Biasa Sebagai Asbab Mendatangkan Rizqi Lebih Tinggi Dari Tingkatan" Sebelumnya Yang Sudah Saya Posting.
Mengingat Banyak Sekali Curhatan" Sodara/Sodari Yang Lagi Kesulitan Masalah Ekonomi,Semoga Dengan Wasilah Amaliah" Yang Saya Posting Disini Bisa Jadi Asbab Terbuka Jalan" Solusi" Bagi Mereka Yang Lagi Kesulitan,Khusus nya Masalah Rizqi.
Perlu Diketahui Tingkat Kesulitan Hidup Seseorang Itu Bertingkat",Dikarenakan Penyebab Kesulitan nya pun Berbeda",secara Kesimpulan Singkat Di Sebabkan Karna Buah Kesalahan" Diri Selama ini Baik Yang Di Sadari Ataupun Yang Tidak Disadari.
Bagi Mereka Yang Mengalami Kesulitan" Yang Amat Sangat Di Perlukan Langkah" Tahapan Demi Tahapan Yang Harus Di Lakukan Kalau Memang Ingin Betul" kembali Pulih Bahkan Dengan Langkah" Yang Tepat Dalam Menjalani Suatu Keilmuan Khusus Akan Menjadikan Hidup Yang Jauh Lebih Baik Dalam Segala Hal,
Banyak Sekali Yang Mengamalkan Amaliah" Kerizqian Namun Kondisi Tak Kunjung Berubah,itu Disebabkan Tingkat Penyebab Kesulitan Tersebut Sudah Sangat Fatal,Yang Disebab kan Oleh Perbuatan" Dirinya Yang Salah Selama ini,Jadi Bagi Yang Mengalami Hal Seperti ini Di Haruskan Melakukan Suatu Hal Yang Khusus Dengan Langkah" Yang Tepat Melalui Pembimbing" Pribadi Sodara/Sodari,Karna Dalam Permasalahan Hidup Yang Sangat akut Dalam Menangani nya Di Perlukan Amaliah Khusus,Riyadoh Khusus Dan Pembimbing" Khusus Secara Pribadi Yang Akan Menuntun Dengan Langkah" Yang Tepat.
Untuk Permasalahan" Yang Bersifat Umum Masih Bisa Di Dengan Jalan Melalui" Pengamalan Amaliah" Yang Ada Di Postingan,
Insya ALLAH Dimana Sodara/Sodari Sungguh" Dan Tekun Dalam Menjalankan Amaliah ini Perihal Rizqi Akan Di Permudah Oleh ALLAH.
Kaifiyatul Amal:
Hadza Hadiyatun Surotil Fatihah ila Ruhi Wajasadi.....Sebut Nama Sodara Dan Ibu Kandung.
Baca Surat Al Fatihah 7x.
Lalu Baca
Yaa ALLAH Yaa Wahidu Yaa Ahadu Yaa Jawadu, infahni Mingka Binafhati Khoirin
Innaka A'laa kulli Syaing Qodir. 21 x.
Berdoa....Lalu Tutup Kembali Dengan Al Fatihah 7x.
###
Di Amalkan Setiap Selesai Sholat Shubuh Dan Maghrib.
###
Silakan Di Amalkan Dengan Sungguh" Dan Rutin, Insya ALLAH Kehidupan Sodara Akan Lebih Baik, Khusus nya Masalah Kerizqian.
Bisa Di Amalkan Oleh Siapapun Muslim wal muslimat Dan Yang Berprofesi Apapun Sejauh Usaha nya Halal.
Semoga Ber'manfa'at
Mohon Ma'af Bilamana Ada Salah Kata Dari Saya.
Terima Kasih

Wassalaam

3 komentar:

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.